0

62 7 0
                                    


FF ini hanya hiburan semata.btw,ini adalah ff pertama gue jadi maklumin ya:vmaaf jika anda sekalian tidak enjoy bacanya karena ff nya gaje:v

Happy reading!
.

.

.

.

.

Gue,Lisa.seorang gadis cantik,imut,lucu.*elah,gue bukan muji diri sendiri y*

Blasteran indo-korea.bokap gue orang korea,dan tentunya nyokap gue orang indonesia.

Gua tinggal dikorea sejak umur 6 tahun.jadi gue tk di indo,sd di korea:v gaya bat ya gue Haha:v

Gue punya satu sahabat sedari kecil namanya Baekhyun.dia itu orang nya hiper aktif,gabisa diem,cerewet,mesum nya nauzubilah,apalagi nih ya tiap malem suka nyabe godain om om😂

Tapi percaya sama gue,dia itu perhatian nya minta ampun.apalagi kalo menyangkut soal gue.

Kadang gue kesel sama sikap anak teka nya dia,tapi kadang juga gue kesian sama dia.karena apa?karena ibu tercintanya sudah tiada...

*dramatis amat gue_-

Skip~

Ga jarang juga dia sering nangis cuma gara gara dia kangen ama nyokap nya.tapi untung nya ada nyokap gue yang perhatian sama sahabat gue ini.kata nyokap gue,dia udah nganggap sahabat gue udah kek anaknya sendiri.

Baguslah,se enggaknya gue bisa liat dia bahagia...

Kalo gue udah deket dia gue berasa dunia itu ikut gila.gue bisa jadi diri sendiri kalo dekat dia tanpa jaim jaiman.

Jadi inilah kisah gue bersama sahabat sekaligus first love gue...

🍌

"Hoam!"gue nguap dikelas pas pelajaran sejarah.sumpah gue sangat ga niat belajar hari ini entah kenapa.

"Lis,kenapa lu?ngantuk?"kata temen sebangku gue,Seojoong.

"Biasalah~lu sih kaga bilang kalo sekarang ada pelajaran sejarah!tau gini gue bolos satu pelajaran dah"jawab gue masih dengan mata teler.

"Lu ini ga ada semangat idup nya ya"

"Serah gue!"gue pun memejamkan mata gue untuk segera mengejar mimpi.mimpi sesaat.

~

"Lis gue cinta sama lo!"si Baekhyun tiba tiba deketin muka gue,terus...

Chup~

"Hah?!"gue teriak pas dapet mimpi kek gitu sambil bangun.

Ga ada siapa siapa sih?pada kemana dah ni orang.

"Lis!"

"Ehh ayam ayam!anjir gue kaget tai!"gue ngelus dada gue pas liat muka si Bacon udah ada didepan muka gue.

"Sini abang elus dadanya"si Bacon senyum senyum bangsad_-

"Apaan si lu!Bacon!"

"Eiya Lis,gue pen curhat nih"

"Curhat apaan lagi?Ohh gue tau!"

"Apaan coba?"

"Lo pasti mo curhat tentang tadi malem pas lo sama om om kan?!Baek,insaflah wahai manusia..."gue niruin gaya gaya ustad.

"Anj*ng!emang nya gue cabe?asal lo tau ya,gue itu masih normal dan gue suka sama cewe.dan itu lo"


Deg!

Seketika gue terpaku.

"Apa?!"

"Aduhh Lis gue lupa belum ngerjain tugas!gue balik ke kelas bay"gue liat dia salah tingkah waktu ngucapin 'gue suka sama cewe dan itu lo'

Gue natap sikap aneh Baekhyun.

"Sepi banget,kek kuburan.tapi bukannya sekarang kuburan lebih rame y"gue ngomong sendiri terus jalan mau ke lantai atas gedung sekolah ini.alias atap.tempat favorit gue kalo bolos pelajaran.

Sampe disana gue duduk dibangku yang sedikit rusak,sambil denger lagu dari hp gue.

"Sendiri aja?"

"Eh?!kaget gue,kirain siapa,ternyata lo Hun"gue pun berhenti bersenandung ria pas liat seorang pria super cool yang pernah gue temuin di sekolah ini.tapi sayang nya...dia gaul sama si cabe_-

"Ga bosen apa,tiap hari kesini?"tanya dia lagi.

"Justru buat ngilangin rasa bosen gue ya ke tempat ini"jawab gue.

Si sehun diem sambil natap gue.

Heran gue,secantik inikah gue sampe ditatap cogan sampe kek gini?

"Kenapa liatin gue kek gitu?takut gue"gue ngegeser sedikit biar jauh dari si cogan ini.

"Lo cantik"

Sudah kuduga!

"Apaan sih biasa aja"gue senyum senyum sambil nyelipin rambut kebelakang telinga gue dengan gaya centil.

"Iya cantik,kalo ga jelek"

Fak!!!

"Hahaha!baper y lu:v"si sehun ketawa gaje sambil mukul mukul pelan tangan gue.

"Tai lo!ga ada bedanya ya sama si cabe"gue pun berdiri terus ninggalin dia yang masih ketawa ketawa puas pas liat ekspresi muka gue.

Gue turun ke lantai paling bawah.

Apa gue harus bawa bantal buat tidur dikelas pas ada pelajaran yang ngebt in?tapi sayang,ketua kelas gue si Kyungsoo kejam banget anjir idup nya.ngelarang ini lah,ngelarang bawa ini lah,disiplin banget sih_-sebel gue.

~

Kring!!!

"Akhirnya setelah belajar berjam jam ampe mata sama otak gue pegel,akhirnya berakhir sudah"gue beresin buku buku yang ada diatas meja gue.

"LISA!!!"

"Ada apaan sih Yeol?berisik lu"

"Baekhyun berantem Lis!"

Apa?!



















Lanjut?

Voment dulu!

Nanti dapet hadiah:v

Hadiahnya fly kiss dari gw author super keceh😂💋

You are mine (Baekhyun FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang