DITANDAI ALPHA" Mark !! berhenti brengsek !! "
Siapapun tolong aku !!!
Please...
Aku berjalan cepat ke kantin. Harus secepatnya sampai ke toilet pria terdekat untuk bersembunyi dari Irene. Dia mengerikan.
Tapi, terakhir kali aku bersembunyi di toilet pria pun tidak menolong. Malah tersudut.
Berpikir Mark !!
Cepat berpikir !!
Buat Irene berhenti mengganggumu.
" Hei !!! "
" Maaf... "
Ucapku, setelah sembarangan duduk diantara segerombolan cowok kampus yang sedang makan siang.
" Mark !!! "
Teriak Irene geram saat melihatku memeluk punggung cowok di dekatku, dan menyandarkan kepalaku di bahunya.Cowok yang tiba-tiba kupeluk spontan menoleh, menampakkan wajahnya yang...
Mati aku !! Jackson !!! Jackson Wang ??? Dia Badboy dan Gay !! Sialan!!! Ini namanya sudah jatuh tertimpa Gay. Lari dari kejaran pelacur, jatuh kepelukan Gay !! Fuck!
Bagus sekali Mark.
Jackson mengangkat alis, tersenyum tanpa menampakkan giginya. Seperti sedang, memamerkan pesonanya padaku. Jangan mimpi Jackson !! Aku straight !
" Minggir Jackson, dia bukan gay. "
Irene mendorong bahu Jackson dengan kasar dan memisahkan kami." Jackson ... "
Rajukku seperti seorang pacar yang meminta perlindungannya, kedua tanganku mencengkram bahu kiri Jackson. Dia melihatku dan Irene bergantian. Ini saatnya, menjauhkan Irene dari diriku selama-lamanya.Ayo Mark lakukan !!
" Irene, aku pacaran dengan Jackson !! "
Sepertinya, aku baru saja bunuh diri. Pengakuan palsuku membuat sebagian mahasiswa yang mendengar, juga Irene shocked. Tapi Jackson biasa saja. Dia Cool. Lewat mimik wajahku aku memohon padanya untuk bekerjasama.
Jackson Pleaseee...
" Ck, Mark . Itu tipuan murahan. Kau pikir aku percaya? "
" Irene, pergilah. Jangan ganggu Mark-ku. "
Demi Tuhan pipiku terasa hangat tiba-tiba. Ada desiran aneh yang menyerang jantungku. Belum pernah ada yang memanggilku semanis itu. Mark-Ku.
" Ck.. pembohong !! "
" Apa aku perlu menciumnya di depanmu ? "
☯️☯️☯️
Bibir Jackson ..
Brengsek !!!
Dia benar-benar menciumku di depan Irene, Di depan umum, di kantin kampus !!
Aku - dicium pria.
Biip
Bipp
Notifikasi menyelamatkan otakku yang sedang kurang ajar, memikirkan kelembutan bibir Jackson . Itu kan terlarang. Aku tidak boleh memikirkan bibir Pria yang menciumku walaupun tadi rasanya lumayan juga. Dan senyum cool Jackson saat menatapku.
Ah sudahlah. Pria atau wanita yang melakukannya, tubuh akan merespon jika mendapat rangsangan bukan?
Unknown number ???
Read...
Hey, Mark !
Bantuanku tadi siang tidak kuberikan secara gratis babe..Babe? Eww. Menjijikkan. Ini Jackson? Oh kenapa aku harus terkejut? Apa yang tidak bisa dia dapatkan? Mudah bagi orang sepertinya mendapatkan nomor siapapun di kampus.
Apa yang kau inginkan Jackson? Uang?
Dirimu ...
You wish !!
Aku bukan Gay !Datang saja ! Atau aku tidak akan membantu mu lagi nanti.
P.s Aku ALPHA mu dan kau sudah kutandai Mark.
Ughhhhh !!!! Jackson Wang !!!!
NEXT ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Meet Evil
RomanceBibir Jackson .. Brengsek !!! Dia benar-benar menciumku di depan Irene, Di depan umum, di kantin kampus !! Aku - dicium pria. Biip Bipp Notifikasi menyelamatkan otakku yang sedang kurang ajar, memikirkan kelembutan bibir Jackson . Itu kan terlaran...