ALPHA'S SEDUCTIONTadi itu, galbi paling enak yang pernah kucicipi. Nasi hangat ber- topping irisan iga dengan saus lezat, irisan cabai dan daun bawang, hmm rasanya aku mau lagi. Tapi, aku tidak tau nama restauran nya . Apa aku harus menanyakannya pada Jackson?
Biip
Biip
Oh- panjang umur sekali dia. Smartphone-ku baru saja bergetar menerima Line Jackson.
Jackson Gay
( LOL, aku menamainya begitu karna sudah ada dua Jackson lain di kontakku, biar tidak tertukar )
Whooaaa, kamarku rapi sekali. Thanks
Ohhh, apa baru kali ini kamarnya rapi? Berlebihan sekali Terimakasih nya.
Reply
No Prob
Dimana celana dalamku?
Balas cepat. Aku akan membawanya ke tempat laundry
Reply
Di kantung plastik kecil. Aku sengaja memisahkannya dari bajumu.
Celana dalam Jackson benar-benar menjijikkan. Oh, tidak semuanya sih. Tapi, beberapa seperti bekas, terkena sperma kering.
Terimakasih ❤️😘
Fuck! Kenapa ada emote ciumnya?
Bastard, jangan sembarangan menciumku!!!
Kau pacar yang sangat baik.
Aku mencintaimu ❤️😘Jesus !!! My heart pumped!
Tadi aku datang kesana untuk mengakhiri sandiwara bodoh ini. Tapi Jackson memberiku alasan untuk tetap melanjutkannya. Irene tidak akan mundur kalau aku menyukai perempuan lain. satu- satunya perempuan yang dia segani adalah Jennie Kim tapi aku tidak mungkin berkencan dengan Jennie, kami teman. Lagipula Irene pasti akan curiga kalau aku tidak bersama Jackson setelah pengakuan palsu kemarin. Kedua, dan yang paling merugikan martabatku sebagai mahasiswa manis dan berprestasi, imaje-ku sudah menjadi GAY, mereka terlanjur menganggapku GAY dan berpacaran dengan Mr.Gay populer, Jackson Wang dan dengan cara apapun aku tidak bisa mengembalikan kepercayaan mereka bahwa aku sebenarnya straight. Ketiga, aku butuh Jackson untuk melindungiku dari serangan Homophobic dan serangan fans-nya mungkin. Video ciuman kami sudah tersebar di SNS.
Kau tamat Mark!!! TAMAT !!
Aku akan tinggal di luar negri saja setelah lulus.
Dalam satu hari, aku telah menghancurkan diriku sendiri.
Jackson aku tidak mau bermesraan denganmu ok!!
Kenapa kau tidak mau bermesraan dengan pacarmu sendiri? Hmm??
Hentikan !! Itu hanya sandiwara !
Sikap dinginmu membuatku horny. Apa kau mau video call dan melihat penisku??
Now Way !! Aku punya penis sendiri kenapa aku harus melihat penis Jackson?
Download file
Play
Holly Fuck !!! Ku kira ini tadi file apa !
JACKSONNNNN !!! Aku menggeram sungguhan. Smartphone-ku terjatuh ke lantai saking kagetnya.
Mark, bernafas! Bernafas ! Hirup udara, inhale, exhale. Huuuuuuhhh...
Fiuh....Apa yang terjadi padaku? Aku laki-laki, aku juga punya penis! Tapi kenapa reaksiku sekaget ini melihat Penis- Jackson !! Dasar Gay tidak waras !! Dia sembarangan mengirimkan file Video, seperti ini padaku.
Reflek, aku mengibaskan sepuluh jari ini ke wajahku, rasanya dahiku juga sedikit berkeringat. Kutepuk-tepuk pelan dahi dan pelipisku dengan punggung tangan.
Biip
Biip
Apalagi ini ???
Kau menyukainya?
Brengsek !!
Rasanya nikmat, melakukan ini sambil membayangkan wajahmu
Fuck you Jackson !!
I fuck you too Mark....
Whatever..
I just cum
Ewww, benar-benar. Gaah !!
I don't care !
Aku sudah mulai muak.
I cum hard. Twice, just by your face. I Love you ️❤️❤️❤️
Argh !! Menyebalkan.
Aku mencoba tidur, mematikan smartphone, menenggelamkan wajahku ke dalam tapi, aku malah memikirkan penis Jackson. Ya, tadi aku melihat videonya beberapa detik. Jackson berbaring setengah telanjang dan
Dia..
Melakukannya sambil membayangkan wajahku?
Dia..
Jackson...
Dia tampan sekali..
Dan..
Hot ..
Fuck !! Kugosok-gosok wajahku, menghapus bayangan video itu dari otakku.
Ohh apa ini Tuhan? Kenapa aku merasa seperti ini?
Ledakan hormon???
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Meet Evil
RomanceBibir Jackson .. Brengsek !!! Dia benar-benar menciumku di depan Irene, Di depan umum, di kantin kampus !! Aku - dicium pria. Biip Bipp Notifikasi menyelamatkan otakku yang sedang kurang ajar, memikirkan kelembutan bibir Jackson . Itu kan terlaran...