it's (Not) over

5.9K 338 26
                                    

Warning !!! under 🔞

Typo is my style

*
*
*
*
Happy reading

Sehun yang telah menyingkap gaun yang dikenakan Suzy lantas menurunkan g-string yang digunakan Suzy hingga daerah sensitif gadis tersebut tidak tertutupi lagi.

Sehun lantas menurunkan kepalanya untuk memainkan klitoris Suzy membuat gadis tersebut mendesah.

"Eughhhhhhh......" tanpa sadar gadis tersebut menekan kepala Sehun saat merasakan lidah sehun bermain didaerah sensitifnya.

"Aku akan benar-benar membuatmu mengandung dan setelahnya sesuai perkataanku, aku akan membuangmu layaknya seorang gelandangan"

"Untuk sekarang nikmatilah hukumanmu terlebih dahulu"

Setelahnya sehun melanjutkan permainannya, mencium bibir Suzy yang telah membengkak akibat ulahnya, setelah puas dengan bibir Suzy pria itu lantas melepaskan ikat pinggang yang ia kenakan dan melepas celananya, memperlihatkan kejantanannya yang telah menegang dengan sempurna.

Sehun membuka paha Suzy lebar-lebar, mengarahkan kejantanannya menuju liang yang selalu menghimpit saat ia memasukinya dan memberikan sensasi yang sangat nikmat.

"Ahhhhhh...." lenguhan itu keluar saat penyatuan tubuh mereka, Suzy yang telah terlihat berantakan membuat sensasi tersendiri untuk Sehun, menaikkan libidonya dan membuatnya bergerak dengan berutal.

"Eughh... Eughh... Op.. Oppaahhh eughhh"

"Yahhh.. Terushhhlahhh mendesahhhh"

Sehun terus memompa miliknya tanpa memperdulikan keadaan Suzy yang berada dibawah tubuhnya, dan tidak memperdulikan dimana mereka berada, bahkan saat ini Suzy tidak dapat menahan matanya agar tetap terbuka, dan pada akhirnya ia jatuh pingsan saat merasakan cairan Sehun memenuhi rahimnya, ia berharap semoga semua ini segera berakhir.

***********

Sudah 3 hari Suzy tidak keluar kamar, setelah permainan panas mereka di mobil 3 hari lalu gadis itu tidak pernah keluar dari kamar bahkan saat ahjumma mengantarkan makanan, makanan tersebut sama sekali tidak ia sentuh, sedangkan Sehun setelah perlakuannya 3 hari lalu ia seolah menghilang dan tak bertemu gadis tersebut.

Entah apa yang dilakukan Sehun, namun saat ini ia sedang berada di ruangannya, setelah melakukan permainan panas mereka dan melihat tubuh Suzy yang tak sadarkan diri membuatnya merasa bersalah, karena terlalu tenggelam dengan fikirannya ia tak sadar saat jung honjae orang kepercayaan sehun memasuki ruangan dengan membawa sebuah berkas ditangannya.

"Maaf mengganggu tuan, saya hanya ingin menyerahkan ini pada anda, saya rasa anda melupakan berkas ini di mobil 3 hari yang lalu"

"Ya kau bisa meletakkannya di atas meja"

"Tapi tuan saya rasa anda harus segera membacanya"

"Yah nanti akan aku baca, kau boleh pergi"

Setelah mengatakan itu jung honjae pamit untuk keluar, tapi sebelum benar-benar pergi honjae memperlihatkan wajah bersalahnya tanpa diketahui oleh Sehun, entah untuk apa ekspresi tersebut.

Sehun yang juga penasaran dengan berkas tersebut lantas membukanya dan membaca dengan seksama isi dari berkas tersebut, hingga saat membaca berkas terakhir ia merasa seperti ditikam beribu-ribu pedang.

Dikertas tersebut tertulis bahwa Suzy bukanlah anak kandung dari Bae Jaebum, gadis itu merupakan anak tiri dari pria keparat tersebut, dan selama ini ia melampiaskan dendam yang tak terbalaskan pada gadis 18 tahun tersebut, dengan kata-kata kasar dan perlakuan kasar yang selalu ia berikan untuk gadis itu.

Can You Love Me? [HUNZY] - END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang