Typo is my style
*
*
*
*Happy reading
Suzy mengira dengan ia mengandung semua penderitaannya telah selesai, tapi semua berbeda sejak vonis dokter untuk selalu menjaga kesehatan agar ia tidak stress dan memikirkan hal-hal yang berat, Sehun berbeda 180° entah apa yang terjadi pada pria tersebut.
Sudah seminggu ia berada di kamar ini, kamar milik keluarga Oh, ia baru mengerti ternyata kekayaan suaminya sangat banyak pantas saja ia selalu menjadi bahan gosip para pelayan di mansion milik Sehun, ia mengelus perutnya dan tersenyum saat merasakan tonjolan pada perutnya, ia tidak tau jika mengandung rasanya sangat bahagia.Pintu kamar terbuka dan menampilkan sosok Sehun yang masih mengenakan pakaian kantornya.
Suzy yang melihat Sehun memasuki ruangannya lantas turun dari ranjang dan menjauh dari Sehun, sejauh Sehun mendekatinya maka akan semakin menjauh juga gadis tersebut.Sehun yang melihat itu mengerti kenapa gadis itu menjauhinya, ia takut jika Sehun benar-benar akan menggugurkan janin yang dikandungnya, itulah sebabnya gadis tersebut menjauhinya, sudah seminggu berlalu dan Suzy selalu memperlakukanya seperti itu, bahkan ia akan menangis jika Sehun mendekatinya.
"Jangan apa-apakan dia oppa, dia tidak bersalah biarkan aku pergi bersamanya"
"Aku mohon, aku bisa bertahan jadi biarkan aku pergi"
Gadis itu memohon dengan sangat pada Sehun tapi sehun tidak menanggapinya, ia ingin Sehun menepati janjinya bahwa ia akan membuang gadis tersebut kejalanan.
"Tidak bisakah kau memaafkan ku, aku tau kesalahanku padamu sangat besar, maukah kau memaafkanku?" Sehun berujar dengan sangat lirih, sedangkan gadis itu hanya menggelengkan kepalanya saat mendengar sehun mengucapkan maaf, ia tidak ingin mempercayai ucapan pria itu, ia masih takut jika nanti sehun akan melakukan hal yang tidak-tidak pada janinnya.
"Ak... Aku mohon oppa, jangan lukai dia.. Dia tidak bersalah, yang bersalah adalah aku, kau boleh melakukan apapun padaku,kau boleh melukai tubuhku, tapi kumohon jangan lukai dia....."
"Suzy~a aku tidak akan melukainya, aku tidak akan melukai kalian, aku berjanji aku tidak akan melukai siapapun"
"Biarkan aku pergi... Aku mohon, aku ingin pergi"
"BERHENTILAH BERKATA SEPERTI ITU OH SUZY, KARENA SAMPAI KAPANPUN AKU TIDAK AKAN MEMBIARKANMU PERGI"
Habis sudah kesabaran Sehun, niat awalnya ia ingin berbicara secara halus dengan Suzy malah berujung dengan menyentak gadis itu dan membuatnya ketakutan.
"Aku berjanji aku tidak akan melukaimu lagi setelah aku mengetahui siapa dirimu"
"Ku mohon percaya ucapanku, aku menyesal, maafkan aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me? [HUNZY] - END ✔
أدب الهواةmain cast: ~ Bae Suzy ~ Oh Sehun ~ Etc WARNING! Mengandung unsur dewasa (NC 21+) yang belum cukup umur disarankan untuk menjauh dari lapak berdosa ini, yang NEKAD dosa tanggung sendiri yah hehehe married life, hurt, kekerasan