Aku terlahir dari Sepasang Werewolf yang tinggal di perkampungan kecil dipinggir Kota Montana. Kami biasa menyebut perkumpulan kita itu dengan sebutan "Pack". Awalnya ketika aku terlahir di dunia ini semua terasa baik-baik saja, tapi masalah dan keanehan mulai muncul ketika aku menginjak umur 17 tahun.
Yaitu masa dimana seharusnya aku mulai bisa mengenali "Serigala" milikku dan mulai merasakan perubahan dalam diriku.
Tapi semua itu tidak terjadi padaku.
Awalnya Ayah dan Ibuku memang sudah merasa curiga karena sejak kecil aku tidak memiliki aroma khusus layaknya seorang Werewolf, tapi mereka mengacuhkan keanehan tersebut karena memang terkadang hal itu bisa terjadi – sebab aku masih kecil dan belum berubah.
Aku tumbuh dan berkembang bersama dengan Teman-temanku yang semuanya adalah Werewolf. Untung saja Pack milikku ini tidak terlalu mengambil pusing mengenai kondisiku, karena Ayahku adalah seorang Beta – Orang Tertinggi Kedua di pack. Dimana saat ini Ayahku sudah pensiun dari posisinya dan posisi itu dipegang oleh Kakak Laki-laki ku.
Untuk 2 tahun pertama sejak aku mengetahui bahwa diriku berbeda dengan yang lainnya, aku merasa baik-baik saja dan tetap bisa ikut melihat Ayahku, maupun temanku berlatih serta melakukan rutinitas Werewolf lainnya.
Tapi sejak aku menginjak tahun ke-3 aku mulai merasa bahwa diriku memang berbeda dari lainnya. Ada sesuatu yang tidak kumengerti mulai terjadi terhadap tubuhku. Aku merasa bukan bagian mereka lagi meski mereka semualah yang menjadi teman, saudara dan keluarga ku selama ini.
Dan karena itulah ketika aku menginjak umur 20 tahun ini, akupun meminta hadiah ulang tahunku sebagai bentuk perijinan bagiku untuk melakukan travelling keluar dari Pack.
Awalnya Ibuku – Estrella Johnson, menolak mentah mentah keinginan tersebut. Tapi karena Ayahku – Nick Johnson dan Kakak ku – Erdo Johnson mendukungku dan berusaha membujuk Ibuku akhirnya Iapun luluh dan mengijinkanku.
Dan disinilah aku. Disuatu tempat yang sejak kecil selalu ingin kudatangi, yaitu Kota Oregon. Entah mengapa dari dulu aku ingin mengunjungi Oregon. Memang diriku yang berasal dari Montana sebenarnya sangatlah dekat dengan Oregon tapi aku tidak pernah pergi jauh dari Pack. Karena menurut Ibuku, aku hanyalah Manusia "biasa", jadi sangat bahaya bagiku untuk keluar atau pergi jauh dari Pack.
Bagi ibuku "manusia" adalah makhluk yang kejam. Tentu yang dimaksud Ibuku sebagai "manusia" adalah manusia selain diriku.
Aku menghirup nafas dalam-dalam berusaha menikmati hawa sejuk di Perhutanan ini. Aku adalah seorang Penulis, Freelance lebih tepatnya karena aku hanya bisa bekerja di rumah dan mengirimkan hasil tulisanku by email kepada supervisor ku.
Dan saat ini aku pun membawa beberapa pekerjaan bersamaku, tapi menurutku itu adalah keputusan yang benar karena kau tahu seorang penulis membutuhkan suatu muse khusus dan sepertinya aku sudah menemukan muse itu.
--
Ah, mungkin ada yang bertanya siapa namaku?
Aku Stella Johnson, aku adalah gadis biasa yang memiliki banyak hobi. Aku bukan tipe penggembira maupun cerewet, tapi bukan berarti aku juga terlalu pendiam dan penyendiri. Bisa dikatakan bahwa aku ada ditengah-tengah ?
Sejak kecil aku terbiasa untuk menjadi "biasa". Bukan karena aku memang "biasa" saja, tapi karena aku tidak ingin menjadi luar biasa. Bagiku selama aku masih bahagia dan melihat orang-orang disekitarku senang maka semuanya sudah lebih dari cukup bagiku.
Kakakku – Erdo adalah orang yang perfeksionis. Sejak kecil Ia memang dilatih untuk menjadi seorang Beta – second in command yang berarti Ia adalah orang tertinggi kedua di Pack dan harus mampu mendampingi Alpha kami yang sekarang yaitu Christian Dasos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choices [PUBLISHED]
WerewolfPernahkah dirimu berpikir bahwa kau berbeda dari keluargamu ? Seakan dirimu bukanlah bagian dari mereka dan seperti menjadi orang asing diantara keluargamu sendiri ? Bagiku pikiran itu adalah hal yang selalu kurasakan ketika melihat keluargaku, baik...