"Oerupseumnida" season 2 chapt. 2
*Sebelumnya*
"Maksudmu?"
"Tolong...tolong bantu aku"
"Bantu apa?, aku tidak mengerti dengan perkataanmu"
"Tolong...buatkan aku sebuah robot yang sangat mirip dengan Kyuhyun" pintanya.
"Mwo?!"
*Selanjutnya*
"Ku mohon Shindong~ssi. Hanya kau yang bisa membantuku. Aku mohon padamu. Tolong hidupkan kembali namdongsaeng-ku melalui robot ciptaanmu" pinta Siwon memohon padanya dan mengatup kedua tangannya di depannya.
Shindong yang sejak dulu begitu membenci Siwon. Ia tersenyum tipis, baginya kesempatan ini adalah kesempatan dimana dirinya dapat membalas semua perbuatan yang pernah Siwon lakukan padanya semasa Sekolah dulu.
"Baik. Aku akan membuatkanmu robot seperti yang kau inginkan" sahutnya
"Jeongmal?"
"Nde" sahutnya
"Kau benar-benar baik. Aku sangat berterima Kasih padamu." ucap Siwon yang begitu bahagia karena Kyuhyun akan kembali lagi untuknya.
Sejak pertemuan dimana Siwon meminta tolong pada Shindong. Sekitar 1 minggu kemudian, robot yang telah dibeli mahal oleh Siwon sekitar 900 juta won harus ia tebus di rumah Shindong. Bagi Siwon uang sebesar itu tidak masalah baginya, asalkan adiknya kembali hidup untuknya. Siwon begitu bahagia karena telah menjemput Kyuhyun di rumah Shindong, dan membawanya ke rumah mewahnya.Di rumah, Siwon telah menyiapkan fasilitas lengkap kesukaan Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun yang baru pertama kali tinggal di rumah Siwon, masih harus beradaptasi. Namun adaptasi bagi sebuah robot sepertinya tidak perlu memakan waktu yang lama. Karena memory yang telah ditanamkan di dalam otaknya mampu membuatnya mengingat lebih dari manusia biasa.
Shindong sengaja mendesain Kyuhyun berbeda dari robot yang sebelumnya pernah ia buat. Kyuhyun adalah salah satu robot istimewa baginya. Dimana Kyuhyun tidak akan pernah rusak atau kehabisan tenaga, karena ia telah memasang baterai khusus yang tahan lama. Bahkan, Shindong juga membuat robot Kyuhyun dari bahan istimewa yang tidak mudah rusak jika terkena air.
Siwon hanya tahu bahwa robot yang di buat oleh Shindong, adalah robot biasa seperti yang di buat sebelumnya. Siwon bahkan tidak tahu, bahwa ada yang berbeda dari robot Kyuhyun untuknya.
Di rumah Siwon, robot Kyuhyun sengaja memiliki kamar sendiri, dan kamar itu adalah kamar bekas peninggalan Kyuhyun, adiknya yang telah tiada.
"Kyuhyun~ah. Mulai sekarang, kau akan tidur di kamar ini" ucap Siwon
Robot Kyuhyun mengerjapkan matanya dan membaca ekspresi wajah Siwon, lalu ia menjawab "Baiklah. Saya akan tidur di kamar ini" ucapnya terdengar formal
"Kyuhyun~ah. Jangan terlalu formal. Aku adalah hyung-mu. Panggil aku, hyung" ucapnya
Robot Kyuhyun tersenyum, kemudian ia kembali menjawab "Baiklah. Saya akan memanggilmu, hyung"
Siwon menghela napas panjang. Karena apa yang ia harapnya berbeda dari kenyataannya. Siwon hanya tersenyum, kemudian ia melangkah mendekati robot Kyuhyun, lalu memeluknya, "Kyu...hyung ingin sekali, kau bersikap manja seperti dulu. Hyung begitu merindukanmu. Hyung tidak suka jika kau berbicara formal seperti ini" ucapnya terdengar sedih.
Robot Kyuhyun hanya diam, namun ia membalas pelukan Siwon.
Siwon meneteskan air mata di pelukannya ketika robot Kyuhyun menepuk punggungnya pelan.
.
.
.Di kantor, Eunhyuk disibukkan dengan beberapa file yang harus ia baca, dan pelajari lagi. Eunhyuk menyewa salah satu orang suruhan yang ia tugaskan untuk menjaga Siwon, karena ia khawatir padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oerupseumnida
FanficSiwon dan Kyuhyun adalah dua saudara kandung. Siwon sangat menyayangi Kyuhyun, hanya saja terkadang Siwon marah dengan tingkah kekanakan Kyuhyun, yang sering kali membuat pekerjaannya hancur karenanya. Suatu hari , Siwon pergi ke Jerman selama beber...