Clara

165 8 1
                                    

ClaraAB_ Bosen dirumah😑123 likes and 450 comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ClaraAB_ Bosen dirumah😑
123 likes and 450 comments

400 comments other

@ShantyHS_ Tumben dandan, mau kemana lo nyet? @ClaraAB_
@ZalfaA_ Lipstik lo bagus nyet, beli dimana? @ClaraAB_
@CindyA_ Rambut lo potong nyet? @ClaraAB_
@KelvinP. Busyet cantik banget adek temen gue
@SeptianN. Kakak lo dirumah ngga Ra? @ClaraAB_
@ClaraAB_   Bacot banget kalian sih, sini kerumah gue aja. Bete gue dirumah terus.

Beberapa menit kemudian. Lusi, mama Clara menghampiri Clara dikamarnya.

"Clara, itu ada temen temen kamu"
"Iya ma, aku kebawah" meletakkan handpone nya diatas nakas.

Clara menuruni tangga
"Lama banget lo nyet" ucap Zalfa sambil mengipaa ngipas lehernya.
"Sorry, gue cuci muka dulu. Ayo ke kamar gue. Eh, kenapa ada Donny, Septian, Febrio, sama Kelvin?" Clara menatap mereka heran.
"Gue pengen ketemu kakak lo. Jangan geer" ucap Febrio
"Kakak lo dimana Clar?" ucap Donny.
Donny memang menyukai Clara pertama saat Aldo mengajaknya kerumah. Ia melihat Clara sedang duduk di tepi kolam renang. Dan saat itulah ia menyukai Clara. Tetapi, ia malu dan takut jikalau Clara menolaknya.
"Tuh dikamar, sana samper aja" menunjuk kamar Aldo.
"Okey makasih. Kita ke kamar Aldo dulu" ucap Septian melambaikan tangan pada Clara.

Dan Clara cs pun masuk ke kamar Clara. Sesampai dikamarnya, teman-temannya heran karna kamar Clara rapi. Tidak seperti biasanya. Biasanya ancur lebur kek kapal pecah.

"Widih, tumben kamar lo rapi Clar" Cindy sambil cengengesan.
"Tadi nyokap gue marah marah karna kamar gue berantakan banget. Yaudah dengan terpaksa, gue ngebersihin. Paling ngga, nnti sama kalian juga di ancurin lagi" Clara sebal.
"Ehehe, shopping yuk gengs. Lama ngga shopping bareng" ucap Shanty
"Ayok. Gue juga bete banget dirumah" ucap Clara.
"Bentar gengs, gue mau ganti baju dulu. Masa iya gue mau pake tanktop sama hotpans gini" Clara sambil mengambil baju yang akan ia kenakan.
"Yaudah gc"

Beberapa saat, Clara kembali ke teman temannya dan sudah rapi menggunakan kaos oblong warna pink muda dan jeans berwarna hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai.

Setelah itu, mereka langsung ke mall tempat biasa mereka shopping

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu, mereka langsung ke mall tempat biasa mereka shopping. Beli ini itulah. Sampai akhirnya, mereka lapar dan beralih ke cafe yang ada di mall tersebut.

Setelah kenyang, merekapun pulang dan hari juga semakin gelap. Saat sampai dirumah Clara, iapun berterima kasih pada Cindy dan langsung masuk kerumah.

"Hellow epribadehhh, Clara yang cantik jelita nan anggun sudah sampai dirumah" Clara berteriak. Kebiasaanya kalau masuk kerumah.
"Ish kamu gasopan jadi cewe, kalau masuk ya jangan teriak teriak sayang. Jadi kebiasaan" ucap mama Clara mencubit pipi anaknya itu.
"Ehehe, udah gabisa diilangin ma." Clara menyengir kuda.
" Yaudah sana kekamar mandi trus ganti baju. Abis itu kita makan malam" mama kembali memasak makan malam.
"Iya ma, Clara ke kamar dulu" ucap Clara berjalan setengah berlari menuju kamarnya.

20 menit kemudian, Clara menuju meja makan dan disana sudah ada mama, papanya, dan kak Aldo.

"Lo lama banget tauk ga. Kita udah nunggu daritadi" ucap Aldo memanyunkan bibirnya.
"Maap bang, ehehe" Clara duduk disamping Aldo.
"Sini piring kalian. Mama taroh nasinya" mama meminta piring pada Clara.

Dan merekapun makan malam dengan khidmat seperti upacara pada hari Senin. Oke, abaikan.

Selesai makan malam, mereka semua menonton televisi bersama.

"Clara, papa dengar kamu kemarin terlambat ya sama Aldo?" papa menatap Clara dengan intens.
"Iya pa, gegara bang Aldo tuh" menunjuk Aldo.
"Iya pa, soalnya malemnya Aldo banyak pr. Jadinya tidur kemaleman terus bangunnya kesiangan" Aldo menunduk.
"Iya gapapa. Lain kali jangan diilangin ya" papa sambil tersenyum.
"Emang kenapa kalo telat sih pa? Itu kan sekolahan papa sendiri" tanya Clara.
"Walaupun itu sekolah milik papa. Kalian gaboleh gitu juga" papa menatap televisi.
"Iya deh pa" Clara memakan snack nya.

"Clara ke kamar dulu ya ma, pa, bang? Ngantuk" ucap Clara sambil menguap.
"Iya selamat malam sayang" ucap mama Clara.

Clara pun menuju kamarnya dan langsung membantingkan tubuhnya diatas kasur. Saat ia hendak memejamkan mata, hp nya bergetar.

Drrt Drrt

Etdah siapa yang ganggu gue malem malem gini. Lalu iapun membuka pesannya.

Bayu Permana
'Malem Clar, udah tidur belum?'

Ngapain ni bocah sms gue. Tumben tumbenan. Iapun membalasnya.

Clara Andriesta
'Belum kok, ada apa? Tumben'
Bayu Permana
'Gapapa, udah makan belum?'
Clara Andriesta
'Belum. Udah ah gue ngantuk'
Bayu Permana
'Oo yaudah maaf kalo gue ganggu. Selamat malem babe'
Clara Andriesta
'Malem(: Apaan sih'

'Apaan sih ni bocah sms gue segala, tau darimana nomer gue. Bodo ah, mending gue tidur' gumam Clara.

Clarapun menaruh hp nya diatas nakas dan langsung terlelap.

Bayu pov
Gue suka sama Clara semenjak gue sama dia satu kelas, yaitu pas kelas 11 ini. Gue liat dia beda kek cewe cewe lain. Gue mau nyoba deketin tapi susah banget soalnya dia orangnya cuek.

Kemaren, gue dapet nomer dia dari Cindy dengan alasan ada tugas kelompok bareng Clara yang belum selesai dan harus dikumpulkan besok. Cindy pun percaya percaya aja.

Gue sempet ragu saat gue mau sms dia. Tapi gue ngebet, jadinya gue nge sms dia.

Bayu Permana
'Malem Clar, udah tidur belum?'

'duh dibales ngga yaa' gumam gue deg deg an kek mau konser dangdut.

Clara Andriesta
'Belum kok, ada apa? Tumben'

Yess akhirnya dibales juga.

Bayu Permana
'Gapapa, udah makan belum?'

Pertanyaan basi bangett.

Clara Andriesta
'Belum. Udah ah gue ngantuk'

Yahh padahal baruu aja smsan, masa udah ngantuk sih.

Bayu Permana
'Oo yaudah maaf kalo gue ganggu. Selamat malem babe'

Duh geer banget sih guee.

Clara Andriesta
'Malem(: Apaan sih'

Alhamdulillah wasyukurillah Allohu akbar Subhanallohhh akhirnya Clara ngebales sms guee. Guepun jingkrak jingkrak diatas ranjang gue. Gue gak sadar kalo sedari tadi mama gue ngeliatin gue di pintu.

"Eeh ngapain kamu Bayu. Ini udah malemm. Ngapain jingkrak jingkrak gitu sih?!" Evelyn, mama sedikit kesal.
"Gapapa kok mah. Hehe maap mah. Iya ini Bayu juga mau tidur" gue menyengir.

Mama mendekatiku yang sudah dudukdi tepi ranjang dan mama mencium keningku.
"Selamat malam sayang"
"Selamat malam ma"

Mamapun mematikan lampu kamarku dan pergi keluar kamar. Dan akupun langsung tidur.

___________________________________
Helloww mumpung gue lagi ga banyak kerjaan, jadi gue updet 2 chapter sekaligus. Maaf kalo banyak typo dan gada feelnya):

12-11-2017

Difficult Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang