Perkenalkan nama gw blek :D, seorang programmer medikorer di kota Kembang. Umur gw 24 (BODO AMAT ENGGA AKURAT KUMAHA AING ANJENG), dan bisa dibilang penghasilan gw udah lebih dari cukup. Hampir kebituhan apapun bisa gw beli, hanya 1 yang sampai sekarang masih lasut, yaitu pasangan :P, jadinya penyaluran nafsuku hanya idol korya, jav dari temen2, ato foto nyashu, gebetan gw sejak 5 taun lalu yang sampe sekarang badannya masih dipegang orang.
Cerita ini bermula saat gw mendapatkan "warisan" rumah di daerah cipedes, yaitu sederetan rumah kontrakan milik kakek yang salah satunya adalah jatah bokap. Siang itu, saat sedang melihat-lihat lingkugan sekitar, gw ngeliat sesosok gadis mungil yang gw kira masih SMP. Tidak dikira-kira, ternyata dia menoleh ke arah gw dan tersenyum manis sambil melambaikan tangan. DEG!!! Seketika dada ini rasanya berdebar, dan reflex tersenyum sambil sedikit memalingkan pandangan. Kok gw bisa yha salting gini depan bocah begini. Dia pun datang menghampiri gw dan berkata
F:"Kak namanya siapa?" sambil mendekatkan kepalanya kepadaku
B:"Ehh errr........ Gw blek"
shit man makin salting gw
F:"Hihihihi, jangan salkus gitu dong kak" ujarnya sambil tertawa manja
B:"Eh hehehe, kamu sendiri siapa?" tanyaku
F:"Matahari yang indah, yang akan meberikan kehangatan di setiap harinya. Panggil Aku Feni" sambil membentuk huruf v 90' di sebelah matanya https://pbs.twimg.com/media/CsyajUCWAAAKkS5.jpg
Eh kok jadi malah kaya jikoshokai nya idol ibu kota sih blog, gw malah jadi makin speecheless
F:"Oiya kakak anaknya pak xxx yang hari ini pindahan ke sebelah ya? Aku sekarang ngontrak di rumah nomer 2 loh, salam kenal yah" ucapnya sambil menempelkan tangan kecilnya ke tangan gw
B:"Oh kamu feni yang ngontrak disini toh, kakek sering cerita tentang kamu kok"
Eanjir aing ngomong apa
F:"Oiya kak? Yang bener" matanya semakin berbinar, dan tangannya semakin menggengam erat tanganku
B:"Iya bener kok hehe. Oiya gw mau pergi dulu yah, belum absen pulang kantor"
alasan tergoblok yang pernah gw ucapin buat cewe
F:"Oyauda kak, ati-ati yah" ujarnya
B:"Kamu juga ya" ucap gw tanpa sadar
Saat perjalanan pulang, gw tanya bokap tentang dia, secara gw bakal ngurus sederet kontrakan disana. Ternyata nama lengkapnya Feni Fitriyanti, umurnya 18 tahun, dan sekarang mengeyam pendidikan SMA kelas 2. WHAT?? 17 TAUN??? WTF!!! Tingginya sih emang keliatan biasa aja, tapi ukuran badan nya kecil, baik tangan dan kaki yang hanya sebesar ranting pohon dan dada serta pinggul + bokong yang ratanya sama dengan TV 4K yang ada di rumah. Mukanya juga masih terlihat amat lucu, sedikit sipit lengkap dengan poni depan yang membuat semua orang yang pertama kali bertemu dengannya mengira dia masih SMP, umur 13an lah. Bokap udah nganggap dia kaya anak sendiri, soalnya keliatannya feni bersekolah di kota ini karena kondisi keluarga yang tidak kondusif, sehingga oleh neneknya dia dipindahkan ke sini dengan harapan menjauhi pengaruh buruk ibu kota.
Singkat cerita, gw dan feni pun semakin akrab setelah 3 bulan tinggal bersebelahan. Selama ini, gw engga pernah berfantasi apapun soal feni, karena udah gw anggap kaya adik sendiri. Sifatnya amat terbuka yang kelewat manja menjadikannya terkenal di daerah kontrakan sini, bahkan di sekolahnya pun kudengar dia menjadi siswi percontohan sekolah. Dia pun udah bebas keluar masuk rumah gw, buat menikmati TV 40' 4K dan sederetan konsol game punya gw.
Sampe akhirnya suatu ketika gw bener-bener mendapat bad day. Rante sepeda pegat pas perjalanan mau ke kantor, server production mendadak kena DDoS yang bikin semua data hilang, komputer crash gegara dikirim link aneh sama temen pas masa-masa kritikal, dan teralhir hujan di sore hari saat gw mendorong sepeda ke bengkel. Merasa ingin berkata kasar dan mengumpat semua orang ada di dunia, gw langsung mandi setelah sampe rumah. Setelah mandi rasanya perasaan BT ini masih mengganjal di dalam hati, akhirnya kuputuskan untuk menonton JAV yang baru gw dapet dari para paman, tanpa mengganti sehelai handuk yang masih melilit badan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Certa Almanet666
FanfictionKumpulan cerita fiksi yang dibuat gw. Cuman mindahin ke wattpad doang. Proceed with caution, 18+ open minded only!!