Perkenalkan namaku revi. Sy masih ingat banget kejadian ini, kejadian luar biasa yang rasanya tidak akan mungkin terjadi di dunia nyata.
Ceritanya begini, sy adalah seorang aktifis kampus, lebih tepatnya seorang wakil ketua sebuah organisasi dalam kampus. Ketua saya seorang cewe, namanya Stella, seorang cewe keturunan yang mukanya benar² cantik dengan poni yang ngangenin. Tetapi dia merupakan seorang yang pintar membuat seorang pria berdelusi & berhalusinasi bahwa Dia memiliki rasa terhadap pria tersebut, walaupun kenyataannya hanyalah harapan kosong. Karena itu hanya orang bego yang mau mendekatinya.
Pada sabtu itu, sy diminta tolong stella untuk memberikan Hardcopy dari seluruh AD/ART yang ada di kampus, namun karena ruangan organisasi kami sedang direnovasi, diapun memaksa saya untuk datang kerumahnya. Dengan berat hati aku pun mendatangi rumahnya. Setelah sampai ke pintu depan rumahnya, kupencet bell & kuketuk pintu. Ting Tong, Tok tok tok.
Ternyata yang keluar adalah Sonia, adiknya stella yang biasa dipanggil wawa. Wawa masih SMP, dengan behel di giginya dan pipinya yang tembem akan membuat semua orang merasa sayang kepadanya. Lalu Dengan senyum sumringah dia menyapaku
Wawa : eh kakak (sy emang sebelumnya udah pernah kesini), mau ngapain disini?
gw : hei wawa, mau ketemu ci stell, cici ada engga?
wawa : cici lagi keluar, katanya mau ketemu kiki dulu bentar katanya. Baru banget tadi keluarnya
Anjeeng dasar QoP (Queen of PHP), nyuruh ke rumahnya tapi di malah engga ada. Nasib punya ketua PHP T_T. Coba basa basi aja deh, biar engga sia² banget sy dah kesini
gw : Owh gitu, tapi mamah papah pada kemana? Kok sepi gini rumahnya?
wawa : Oh, papah mamah lagi ke acara saudara di luar kota
gw : Ke mana?
wawa : ke kota B, pulangnya kayanya malem deh.
gw : eh wawa lagi ngapain, tumben udah pulang jam segini
wawa : lagi ganti baju :P Iyah nih engga ada pelajaran tambahan hari sabtu. Udah kak masuk dulu, wawa siapin tehnya
Ternyata wawa masih inget pesenan sy dulu waktu kesini, es teh manis, ukh jadi terharu. Lalu sy pun masuk, wawa berjalan ke belakang untuk menyiapkan minuman sy. "ini minumnya kak" kata wawa Sambil meletakan cangkir, dan tanpa sengaja sy melihat dadanya yang mulus. Walau masih kalah besar sama punya onya, Itu cukup buat sy sange(engga pake yasha) dan berpikiran kotor.Tak lama kemudian Stella mengirim SMS. "Rev, sori buat lu nunggu, gw tadinya mau nonton kiki turnamen dota aja, ternyata dijalan ketemu sama Putu juga, ya akhirnya kita jalan dulu. Tunggu gw agak malem, si putu ngajak karaoke sih. Minta temenin wawa aja kalo kesepian XD". Yatuhan, apa salah saya sampe di PHP in ketua sendiri gara² 2 pria tolol pengharap cinta stella!? Tapi setelah dipikir² siapa tau wawa beneran mau "nemenin" sy, bisa dapet dipegang juga sy udah seneng kok, lumayan lah.
Wawa pun kembali ke kamarnya, lalu mengajakku nonton tv bareng "Kak mau nonton tv bareng engga? Nonton tvnya disini aja, temenin wawa, takut kalo nonton sendiri" rengeknya. Sikap manja & cengengnya muncul lagi, tapi ini memberikan sebuah peluang emas untuk melepaskan rasa kesalku terhadap cici-nya. Tanpa berpikir panjang aku bilang oke dan masuk ke kamarnya, dan pikiranku pun semakin kotor. Akupun duduk disebelah wawa, dan kita pun nonton tv bareng. Saya pun ngobrol ngaler ngidul sembari ngeliatin dadanya yang tersembunyi dibalik tanktop putih yang agak tipis, tanpa daleman, serta rok pendek berwarna biru seragam SMP. Walau wawa masih SMP, tubunya engga kalah dari stella yang udah kuliah, ditambah pipi tembemnya yang buat dia imut banget, dibanding cicinya yang seringnya pasang muka serius. Tak lama kemudian wawa bangrun, lalu bercermin dan menatap saya. Terlihat jahil, tatapan itu, akan aku terima dan segera kubalas.
wawa : kak, kok ngeliatinnya gitu banget yah? Wawa cantik kan?
gw : Beuh PD banget sih
Wawa : Yee, wawa tau kakak ngeliatin apa dari tadi. Secara wawa gitu, toket wawa masih lebih mantep dari punya ci stella kan? (sambil ngeremes dadanya dari luar, dan bergaya nakal)
gw : Ya kale, mana gw tau toket stella macam gimana. Wong engga pernah liat. Lagipula punya wawa datar gitu, macam landasan pesawat aja :P
Padahal sy bohong, diliat dari luar aja menggiurkan, apalagi kalo dari dalem. Pancing dikit aja deh
gw : itu juga gembung kayanya efek bh deh wa, iya kan?
wawa : mana ada, engga pake bh ini (sambil ngintip ke dalem tanktopnya)
gw : engga dibuka = jes + revi boong. Mana buktinya
Wawa : nih, bagus engga? (sambil sedikit nurunin tali tanktop & menggigit bibirnya dikit)
gw : mana keliatan kalo cuman segitu, coba 2² nya dong.
Wawa : dih enak di kaka dong. Oke deh, wawa sekarang lagi baik (sambil menurunkan kedua tali tanktopnya, lalu menurunkan tanktopnya)
gw : iya deh, kaka ngaku toket wawa mantep
wawa : Nah gitu dong dari tadi (sambil senyum nakal)
gw : wa, pegang yah?
wawa : karena udah ngaku, wawa kasih pegang deh, tapi kunci dulu pintunya.Setelah kukunci pintu, kuhampiri wawa. Dia yang belum selesai melepas tanktopnya pun kaget karena bibirku langsung nyosor ke puting dadanya, sambil kuremas bagian yang lainnya. Wawa sama sekali engga berontak dan melawan, malah keliatan keenakan. Puncak dadanya yang pink benar² serasi dengan kulitnya yang putih langsat. Saya pun memeluknya sambil menurunkan roknya. "Jangan sampai ada yang tau yah kak" ujarnya memohon, sy pun hanya menangguk cepat sambil melepas celana & CD saya. Tanpa diperintah wawa pun memegang batang sy, dan langsung menghisap serta menciuminya. Nikmat banget!. Setelah puas, sy menyuruhnya untuk terlentang di kasurnya, entah sejak kapan CD nya jadi tergolek di ujung kamar, dan diriku pun langsung menjilati lubangnya yang terlihat hanya berupa garis dan dikelilingi bulu halus. Saat erangannya semakin menjadi² kucoba untuk menusukan lidah dan jariku kedalamnya. Pada akhirnya wawa pun mencapai klimaksnya yang ditandai dengan muncratnya cairan kenikmatan ke muka saya.
Setelah beristirahat sejenak, sy pun bersiap untuk memasukan batangku ke lubangnya. "Pelan² kak" ujarnya lirih. Perlahan tapi pasti, kumasuki lubang sempit itu. "awwwh ehhng" Erangnya. Mukanya benar² terlihat terjerumus dalan jurang nafsu duniawi, sy engga nyangka padahal masih SMP, tapi mukanya bisa lebih nakal dari cici nya. Setelah puas, kami berganti posisi, wawa kusuruh menungging sambil tangannya memegang ujung kasur, dari dulu ingin kucoba doggystyle dengan jes, tetapi dia selalu menolak dan inilah kesempatan pertamaku untuk mencobanya. Sy dan wawa berteriak sekencang²nya, dikarenakan rumahnya yang kosong dan nafsu kita yang sudah berada di puncak.
Tak lama berselang, wawa berkata "Kak, aku udah engga kuat", "Kakak juga, ayo bareng²". Lalu kitapun orgasme bersamaan, wawa berteriak histeris, hisapan lubangnya menjadi begitu kuat, lalu kulihat wajahnya seperti orang setengah sadar yang tenggelam dalam ekstasi bernama seks. Apakah sy telah membuatnya menjadi penggila seks di kemudian hari? Siapa yang peduli. Kami pun tergolek lemas di kasurnya, dan setelah kami rasa cukup istirahatnya kuajak wawa mandi untuk membersihkan badannya, lalu kurapihkan kamarnya. Setelah kita memakai baju dan memastikan segalanya telah kembali seperti semula, kukecup bibirnya dan berkata
gw : Makasih yah wa, kamu emang lebih mantep dari cicimu. kaka janji engga bakal ngasih tau siapapun
wawa : iyah kak, wawa percaya sama kakak. Tadi juga rasanya enak banget15 menit berlalu, stella pun datang "Hai rev, sori nunggu lama yah" ucapnya. Lalu kami ber-3 pun ngobrol tanpa rasa dosa. Tidak lama kemudian ortunya datang dengan CRV abu²nya, benar² timing yang baik, kelakuan sy sama wawa engga bakal ketauan. Setelah menyerahkan dokumen² dan berdiskusi untuk rapat esok hari dengan stella, akupun pamit pulang. Saat berjalan ke arah gerbang, wawa berteriak "Kakak kalo mau lagi dateng aja kesini, wawa tunggu". Sy hanya tersenyum dan mengangguk. Wow benar² hari yang menyenangkan, walau di PHP-in tapi bisa ngedapetin wawa yang lucu dan masih SMP! Ah kurasa ini hanya ada dalam mimpi
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Certa Almanet666
FanfictionKumpulan cerita fiksi yang dibuat gw. Cuman mindahin ke wattpad doang. Proceed with caution, 18+ open minded only!!