Part 1

442 20 0
                                    

Hoaamm...

Kata itu terucap begitu saja dari mulut ku. Entah mengapa sepertinya aku lelah sekali pagi ini. Rasanya susah untuk bangun.  Padahal jam yang ada di nakas sudah menunjukkan pukul 06:30.

Haa..

06:30 wah aku telat..

Doenggg😂

Akupun bergegas untuk menuju ke kamar mandi. Sepertinya hari ini aku nggak sarapan deh karena telat bangun.
Yah begitu lah aku, kalau telat nggak bakal makan karena aku cuma sendiri di rumah yang lumayan besar ini.

***

Lusiana Dewi. Itulah namaku teman-teman ku biasa panggil aku Lusi. Aku duduk di bangku SMAN Nusa Bangsa Surabaya. Aku selalu mewakili sekolah ku untuk mengikuti olimpiade. Aku terkenal berprestasi di kalangan para guru bahkan teman-temanku sendiri. Yah bersyukurlah aku, karena dikesendirianku aku dapat membanggakan kedua orang tua ku meskipun mereka sudah tidak ada lagi.

***

Syuttt......

Untung saja aku nggak telat. Fyuhh..
Aku pun bergegas berlari menuju kelasku. Tiba-tiba bruk. "Aaaaa..." hap
Mataku masih terpejam, tapi seketika terbuka ketika mendengar suara.
"Kamu nggak papa?"
Wahh dia siapa ganteng banget. Tiba-tiba aku tersentak ketika ada suara berdehem khm.
Akupun langsung berdiri dan tersenyum pahit. Aku langsung berbalik dan lari menuju kelasku.
Entah siapa dia, sepertinya dia anak baru..



____________________________________
Huhuy langkah awal. Semoga terhibur.
Sorry jika kata-katanya kurang sopan.
Masih PEMULA ..
HEHEHE

VirgoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang