sowri kalow banyak taypo!
"Bayangin nih, senior lo, the most wanted man, yang bernama Vernon bisa suka sama lo."
"Tapi itu cuma bisa terjadi didalam mimpi lo."
"Kenapa harus gitu?! Dunia ini nggak adil !"
Gw lalu pergi keluar kelas, satu tujuan yang ada dibenak gw. Taman!
Disana gw duduk di ayunan. Sambil mikirin tentang Crush gw. Ya dialah, Vernon! Siapa lagi sih.. Gossipnya sih, Vernon lagi deket sama cewek primadona sekolah yang namanya Kim So Jung.
Iyaa.. Jadi mereka lagi deket. Duduk selalu berdua, makan bareng, apa segala macem bareng. Sampe kaya bener-bener pacaran. Tapi gatau juga apakah si So Jung yang caper sama Vernon, atau memang Vernon yang deketin. Tapi itu kan gossip doang?! Gausah terlalu serius sama gossip.
lagian So Jung tu ga cocok sama Vernon! Gw yg cocok sama dia! WKWKWK mimpi aja terus.
Tiba tiba sesosok cowok tinggi datang, lalu duduk disebelahku.
"Lo ngapain sendirian disini? Ngelamunin apa lo? Pasti si Vernon lagi kan?" tanya Mingyu. "Menurut lo..?" jawab gw cuek. "Hiiih! Jutek banget sih, dasar nenek lampir" ejek Mingyu.
"Bodoamat, Bwekkk!"ucap gw sambil menjulurkan lidah. "bweek!!" balas Mingyu.
"Eh, Kim! Menurut lo, Vernon dengan So Jung beneran pacaran gak?" tanya gw membuka pembicaraan dengan serius. "Menurut gw sih enggak! Malah Vernon gak suka deket deket sama So Jung yang lebay-nya itu udah overdosis. So Jung-nya aja yang berusaha deketin dia." ucap Mingyu berasa tahu segalanya.
"Tapi itu kan menurut lo doang! Kalo sebenernya So Jung itu anaknya baik, dan ternyata Vernon naksir sama dia gimana?" gw agak kesel juga ngeliat doi gw jalan bareng Sojung. Mata dan hati gw berasa panas. Padahal gw bukan siapa siapa-nya dia. Aneh kan!
"Kalo saran gw, lo sebaiknya move on dari dia, karna memang Vernon gapernah merhatiin lo. Meskipun lo udah caper segimana banyaknya ke dia, sampe gw bertelur dinosaurus pun Vernon gaakan kasih perhatian dia sama lo.Harusnya lo perhatiin orang yang selalu ada buat lo, yang selalu setia sama lo. "saran Mingyu, tapi entahlah, saran yang dikasih Mingyu kurang cocok dihati gw.
"Lo ngawur ya? Mana bisa gw move on secepet itu. Lagipula, pasti masih ada harapan kok, gw gaboleh pesimis!"ucap gw. Mingyu terlihat menyerah menasehati gw. "iya lah iya.."jawabnya dengan raut muka kecewa. Mungkin karna sarannya gak gw terima "yaudah balik yuk? istirahat 49detik lagi selesai" ucap Mingyu menarik tangan gw. "Kim! Niat amat longitungin detik, hahahaha..."
Esok Harinya..
"Kim Mingyu!!!!" teriak gw memanggil sahabat curhat gw itu. "Apaan sih? Berisik tau!" bentaknya yang sedang mengobrol dengan teman temannya.
"Iiihh... gw mau ceritaa!!" gw lalu menarik tangan manusia tinggi itu dengan paksa. "Apaan?!!" tanya Mingyu setelah kami menjauh dari teman2 Mingyu
"Tadi... Guee.... Hahaha.... Guee...." "Lo apa?"potong Mingyu tidak sabar "Gue tadi kan bawa banyak buku notes, karna disuruh bantuin Ms. Joo bawa buku-buku itu, terus kan gw keberatan dan jadi miring miring gitu, tiba tiba gw ketemu sama Vernon, terus.... teruss.... Vernon kan ditarik tarik gituuu sama So Jung, dann.. dia nabrak gw, buku buku gw semuanya jatuh, dannnn... Vernon bantuin ngambilin buku gw dong, terus ya.. kita tatapan sekitar 2 detik, terus dia kasi buku-buku itu, dan gw langsung nge-blush dong! Gilaaaa..... gw berbunga bunga bangett!" gw bercerita panjang lebar sambil mengingat kejadian manis itu.
"Hah?! Tapi lo gapapa kan? Kalo lo sampe kenapa napa gimana! Lo jaga diri dong. Si Vernon ga bilang maaf ya? Gatau malu banget sih!" ucap Mingyu khawatir sekaligus kesal.
"Kenapa lo jadi kesel gitu? Bukannya seneng sahabat lo jadi cheerful gini? Malah khawatirin gw, kalo gw lagi seneng gini, gausah ada yang lo khawatirin Kim.." ucap gw sambil senyum ke dia, tapi gw juga merasa aneh, akhir akhir ini Mingyu malah gak menerima gw naksir ama Vernon.
Apa jangan jangan,... Vernon itu musuhnya Mingyu? Gak mungkin juga sih... Mingyu lalu pergi ninggalin gw. Gw pun cuek aja, ntar selesai sekolah juga paling ngajak pulang bareng.
Goal 500+ Words [DONE]
YOU ARE READING
Temen Tapi MESRA -kmg
Fantasydia menyukaiku? tidak mungkin! dia memang berubah! tapi kenapa? -sejeongie♡