gays besok gw ulangan ips!:(
tbh. maapkeun kl ad typoGw sengaja menunggu Mingyu ditempat nunggu depan sekolah. Entahlah kemana aja dia, udah 10 menit ditungguin gak muncul muncul aja tuh batang idungnya. Padahal cuaca udah mendung dan sialnya gw lupa bawa payung karena gw pikir emang Mingyu yang selalu bawa payung untuk kami berdua.
Kim Mingyu, kadang kadang dia suka jailin gw, kadang kadang dia nyebelin luar biasa, tapi dia orangnya baik dan bener bener perhatian. Gw udah anggap dia sebagai kakak gw sendiri. Gw sayang dia. Tapi sekarang tuh anak malah gak dateng2. Aduh gimana sih!
15 menit,
20 menit lebih 3 detik,
27 menit...
"Pas! Setengah jam lewat dua detik gw nunggu dia, dan dia juga gak muncul muncul juga. Ihhhhhh! Dia ngerjain tugas atau gimana sih? Udah setia gw nunggu disini! Woaah, mantap bahasa gw, hehehe... Huwaaa!!!! Gerimiss..." gumamku seperti orang aneh bicara sendiri.
"Sorry ya Mingyu, lu terpaksa gw tinggalin! Gw duluan Kim!"
saat gw berlarian kecil keluar sekolah gw kaget melihat paying ada yang tiba tiba menaungi gw.
Pasti Mingyu Nih! Gw bakal marahin dia! Liat aja!!!
Saat melihat orang yang memberiku payung, gw langsung OVERKAGET.
Bayangin aja,... GW DIPAYUNGIN SAMA VERNON! CRUSH GW SENDIRI! Rasa kagetnya itu bagaikan lagi ngeliat setan gak punya kepala!
"Kamu jangan hujan hujan-nan! Ntar sakit!" suara bass khas Vernon itu ngebuat gw hampir pingsan. Gila parah! Gw langsung nunduk saat itu juga.
Beneran! Gw gaberani ngeliat wajah dia. Kenapa? Karena gw tau pasti muka gw udah lebih merah dari tomat. Dan bibir gw yang bener bener gak bisa nahan senyum, dan tawa senang.
"Eh.. Ah.. Iya, makasih ya?" gw bener bener berasa nge-blush. Gila! Ini momen yang gabakal gw lupakan seumur hidup gw. Terus tadi kalian liat ga? Vernon ngomong sama gw dengan kata-kata "Aku-Kamu" OMAIGATTTT!!!!!!
"Hm.. Rumah kamu dimana? Oh ya, kita belum kenalan ya? Aku Vernon. Jurusan Kesenian, tingkat tengah." Ucapnya sambil memberikan tangan pertanda mengajak berkenalan.
Ih.. gw geli dengernya. Dia ngomong pake 'aku kamu' maygatt..
"kayaknya gaenak ya, ngomong pake 'aku kamu'. btw, gw Kim Sejeong, panggil aja Je. Gw jurusan kesenian juga, tapi dibawah oppa satu tingkat." jawab gw sambil berjabat tangan dengan dia, suara gw jjuga agak gemeteran nahan tawa bahagia!
Btw tangan dia hangat banget sih, mirip tangannya Mingyu.
"Ahh, oke. Lo balik naik apa? Naik ET ga?" ucapnya
Ahhhh! Jangan jangan Vernon juga naik ET (electricity train)?!!!
"I- iya.." jawab gw. "Bareng dong! Yuk, kesana.. lo turun dimana?..........."
Dan obrolan kami berlanjut sampai gw turun duluan. Gila guys! Itu berasa, gw lagi terbang bareng Vernon, tapi btw Mingyu udah pulang belum ya? Gw khawatir deh.
Oh ya, gw jadi semakin kenal sama Vernon dan tebak, gw dimintain id line dong sama dia!!!! Gimana? Gila kan! Dan ternyata, Vernon sama So Jung tu gak pacaran!
Ternyata Sojung-nya aja yang ngedeketin Vernon dan OMAIGAT tebak?! Vernon sama sekali gasuka dan gaada perasaan sedikitpun sama Kim So Jung ituu.
Ternyata ada manfaatnya gw nungguin si Mingyu kupret setengah jam. Kalo gw ga nungguin si kutukupret itu, pasti gw gak akan dapet kontaknya Vernon! Rezeki anak sabar nih yeee(:
Tiba tiba suara notifikasi Line bunyi dihape gw, dari VERNONNNN!
[LINE]
17.22
Vernon: Hi
Gw bener bener pengen lempar hape ini ke planet pluto. Gw bener bener...
Aghdkskshxjeejhdie!!!! £#÷**#¥#×¥*#*-¥#*×*#;"£#¥×¥'¥9$&2£×**,:@*#*$(@,'&!!!!
Gak bisa dijelasin rasa yang gw alami ini. Bayangin aja lo jadi gw. Emang bisa ditulis rasa bahagia ini? OMFG!! Besok gw bakal make up secantik mungkin. Oiya, gw buru buru bales Line dia.
Sejeong: Hi :3
Gw chat juga Mingyu, kenapa dia gaada Kabar ya? Jangan jangan... dia marah karna gw terlalu nge-bela Vernon? Aelaah... gitu doang marah! Kek anak kecil deh...
udah gw ngechat Kiming, trs dateng lg chat dr Vernon.
[LINE]
17.25
Vernon: Udah makan?
Vernon bener bener idaman deh, ganteng, pinter, perhatian banget juga! Hehe... Gw lalu iseng ngebuka chat gw sama Mingyu dan ternyata...
Read
Udah di-read, tapi belom juga dibales. Aelahh!!!!! Emang lu kira gw koran yang Cuma dibaca doang? Huwa kesel gue.
Goal 600+ Words. [DONE]
YOU ARE READING
Temen Tapi MESRA -kmg
Fantasydia menyukaiku? tidak mungkin! dia memang berubah! tapi kenapa? -sejeongie♡