^^^
"Untuk para cowok coba beritahu kami yang cewek, apa maksud dari membuat nyaman lalu pergi meninggalkan?"
👣
"Elv, oii Elv!" panggil sherry, yang emang udah dari tadi manggil-manggil Elvira. Cuma Elvira lagi males jawab sekaligus noleh kebelakang. Gimana gak males, masih jauh udah teriak-teriak kayak emak-emak yang lagi manggil kang sayur.
Elvira Adnan Shaquenna, gadis yang berusia 16 tahun ini memiliki 3 kakak cowok. Ketiga kakak cowoknya itu semuanya ganteng-ganteng. Banyak yang iri, karena keberuntungan Elvira memiliki 3 kakak cowok.
Kakak pertamanya, Elvino Adnan Shakiel, 19 tahun. Elvino sangat menyayangi adek-adeknya dan juga sangat bertanggung jawab kepada adek-adeknya, karena Papa dan Mama mereka tidak berada di Indonesia.
Kakak keduanya, Elvito Adnan Shakiel, 18 tahun. Vito, punya kepribadian yang cuek terhadap sekitar, namun jika menyangkut tentang keluarga dialah yang sangat peka.
Onet, ya itu panggilan Elvira untuk kakak ketiganya. Elviko Adnan Shakiel, 17 tahun. Viko sangat dekat dengan Elvira, hanya saja kedekatan mereka kebanyakan berantem. Bukan mereka tidak akur tetapi, Viko sangat jahil kepada Elvira. Sehingga Elvira menjuluki Viko dengan sebutan Onet. Sebenarnya, onet itu bisa dibilang monyet. Tetapi, tidak mungkinkan Elvira memanggil kakaknya monyet.
"Elv, jawab ngapa?! Nggak Budeg kan?!" Sherry salah satu sahabat Elvira ini orangnya emang blak-blakan banget.
"Iya, kenapa sih sher?!" jawab gue sekenanya.
"Baru lo aja nih yang datang?" tanyanya
"Menurut lo?" jawab Elvira yang bener-bener males. Udah lihat cuma Elvira yang baru datang pake nanya lagi.
"Waduh" keluhnya
"Emang kenapa sih sher?!, jangan bilang ada gosip lagi ya!" tanya Elvira yang udah nebak sahabatnya itu.
"Hahaha, tau aja lo Elv" Balasnya
Tau gimana coba? Udah bersahabat dari SMP. Elvira memang sudah menebak, Sherry ini emang miss gosip yang super heboh pertama digeng mereka, yang keduanya sih belum datang.
15 menit lagi bel pelajaran pertama akan berbunyi, tapi Sherry masih fokus ke breaking news yang dia ceritakan ke teman-temannya. Elvira sesekali mendengar gosipnya, tapi enggak terlalu nimbrung karena gosipnya itu bikin Elvira males banget, dikit-dikit gosip tentang cogan yang dia temui dijalan, ataupun cewek-cewek yang kecentilan ke kakak kelas IPA yang katanya sih ganteng itu. Menurut Elvira nggak ganteng jugalah kakak-kakak kelas mereka, karena bagi Elvira kakak-kakaknya lah yang paling ganteng.
"Kalian pasti nggak nyangka kan pagi ini gue ketemu siapa?" kata Sherry yang menurut Elvira pertanyaannya minta ditebak. Dasar!
"Siapa?" tanya Tiara
"Pasti Kak Farraz kan?" Tebak Jovita
Ya kak Farraz Ketua Osis SMA mereka, yang terkenal ganteng dan cerdas."Kakak-kakak ganteng IPA? tebak Assyifa
"Eh, ayo dong Elvira dan Vonny, tebak dong! Pagi ini gue ketemu siapa?" pinta Sherry pada mereka berdua yang emang males nangepin gosip Sherry.
"Males ah!" Jawab Vonny
"Apaan sih, nggak asyik deh!" Kata Sherry yang udah mulai bete."Yaudah karena kalian maksa, gue langsung to the point aja deh."
Perasaan nggak ada yang maksa lo Sher lebai amat deh, kata Elvira didalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELV
Teen Fiction"Yakin saja pertemuan itu tak akan salah tempat tidak akan salah waktu apalagi salah orang" _____ "Hoy!" Serentak mereka kaget dengan suara gue dan sadarkan diri dari pesona cogan yang baru saja masuk kecafe. "lap tuh iler lu pada! Udah mau jatuh k...