-2- Pertemuan

39 8 4
                                    

^^^

"Yakin saja pertemuan itu tak akan salah tempat tidak akan salah waktu apalagi salah orang"

🚻

Sore ini mereka ber-enam sudah stay di cafe favorit mereka. Cafe ini cukup ramai karena memang sangat terkenal dikalangan anak muda jaman now. Sambil ngobrol dan dengerin teman-teman, sesekali Elvira menyeruput matcha latte favoritnya.

Selang beberapa menit, terdengar suara cewek-cewek yang histeris. Sehingga, mereka ber-enam pun langsung respon melihat kebelakang, penasaran apa yang membuat cewek-cewek dibelakang mereka bersorak. Rupanya para cogan masuk ke Cafe dan itu berhasil membuat semua cewek yang ada dicafe melihat para cogan itu sampai duduk di kursi yang memang sedang kosong tepat bersebelahan di kursi yang di duduki gengnya Elvira.

Beberapa dilihat ada yang sampai ngiler, sangking terpesonanya dengan kegantengan para cogan tersebut. Ketika Elvira beralih pandangan ke arah teman-temannya ternyata mereka juga sama saja, sama hampir mengeluarkan iler.

"Hoy!"
Serentak mereka kaget dengan suara Elvira dan sadarkan diri dari pesona cogan yang baru saja masuk kecafe.

"lap tuh iler lu pada! Udah mau jatuh ke makanan, Jorok banget sih kalian!"

"Ahh lu Elv, ngagettin kita aja!" Gerutu Sherry

"Entah nih Elv!" Sahut Assyifa

"Paansih kalian lebay deh, sampai segitunya banget ngeliatin mereka."

"Yah, mentang-mentang lo setiap hari ngeliatin mereka dirumah lo." kata Jovita

"Nggak setiap hari juga lah, buktinya sekarang ngeliatin mereka dicafe bukan dirumah gue."
"Dan asal kalian tau ya, mereka itu nggak setiap hari kerumah gue. Palingan sebulan sekali." jelas Elvira

Ya, mereka adalah gengnya kakak ketiga Elvira yang bernama Viko. Biarpun mereka gengnya Viko, bukan berarti Elvira dekat dan kenal sama mereka. Kalaupun mereka kerumah nggak pernah jumpa Elvira, dikarenakan waktu mereka datang kadang, Elvira sedang latihan taekwondo ataupun lagi nongki sama teman-temannya.

"Itu Elv adeknya Viko kan?!" Bisik seseorang cowok ke temannya
"Iya, itu Elv. Baru kali ini bisa ngeliatin dia secara langsung." Jawab temannya.

Bisik-bisik suara dibelakang Elvira yang emang  didengarnya, tapi Elvira pura-pura menulikan telinga.

"Hai Elv!"
Sapa salah satu cowok diantara mereka yang udah berdiri disampingnya.

"Iya, Siapa ya?"
Bukannya, Elvira sosoan tidak kenal. Tetapi, memang dia nggak tau siapa nama cowok yang menyapanya, biarpun Elvira hanya mengetahui cowok ini adalah teman kakaknya.

"Kenalin, gue Iqbal. Lo adeknya Viko kan?!" Kata cowok yang bernama Iqbal ini.

"Iya, gue adeknya. Kenapa?"

"Nggak, gue cuma pengen nyapa lo doang. Soalnya gue baru kali ini ngeliatin lo secara langsung. Biasanya cuma difoto ataupun sekilas doang."
Jawabnya

Gue cuma ngehoh kata-kata dari Iqbal

"Kenalin dong, gue Sherry!" Pinta Sherry

ELVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang