^^^
"Jadilah seperti kopi, tetap dicintai tanpa menyembunyikan rasa pahitnya."
☕
Setelah tujuh kali putaran mengelilingi alun-alun kota, bersama kakak-kakaknya. Elvira memilih berhenti untuk beristirahat.
"kak, adek istirahat duluan ya di sana?!" Izin Elvira kepada ketiga kakaknya.
"Hoh, yaudah. Entar kalau udah siap tiga putaran lagi, kami nyusul adek disana. Jangan kemana-mana ya!" Jawab Kak Vino
"Iya kak, siap!"
Sebelum menuju ketempat duduk, Elvira mampir dulu ke pedagang kaki lima yang nggak jauh dari tempat duduk untuk membeli air mineral.
Hah, rasanya lega banget tenggorokan gue setelah air mineral yang tadi gue beli melewati tenggorokan gue yang udah kering.
Minggu pagi Alun-alun kota memang selalu ramai. Semuanya ada, orang tua, anak-anak, orang dewasa, lansia. Bahkan sepasang kekasih pun ada. Mereka datang untuk jogging, senam dan ada juga yang berjualan.
Bagi semua orang kesehatan itu nomor satu. Jika stamina lagi nggak fit kerjaan pun pasti berantakan. Nah, olahraga yang bisa dilakukan saat weekend adalah jogging.
"Dek." panggil kak Vito
Elvira langsung tersenyum, akhirnya mereka datang juga setelah beberapa menit menunggu mereka selesai jogging. Tapi, ada yang membuat Elvira merasa aneh. Karena, Elvira nggak nemuin si onet diantara kedua kakaknya .
"Loh, kok onet nggak bareng kalian sih kak, dia pulang duluan?!"
"Hoh, dia lagi bareng teman-temannya, bentar lagi kesini kok." Sahut kak Vito
onet adalah panggilan khusus yang Elvira buat untuk salah satu kakaknya yaitu Viko. Sebenarnya onet itu bisa dibilang monyet, hanya saja Elvira membuang M dan Y nya. Alasan Elvira memanggil Viko dengan sebutan onet, karena Viko adalah saudara nya yang paling aktif dan jahil banget.
"Bareng teman-temannya? Nggak salah lagi pasti cowok songgong kemarin juga ada disini." Tebak Elvira didalam hati.
Tebakan Elvira benar, cowok itu sekarang sudah berjalan kearah mereka bersama Viko dan gengnya.
"Hai Elv." Sapa mereka ke gue terkecuali si cowok songgong.
"Hai juga."
"Biasanya nggak pernah bisa jumpa lo Elv, tapi dari kemarin kita jumpa ya Elv." Kata Tommy
"Loh, jadi kemarin kalian udah ketemu adek gue, dimana?!" Sahut Viko
"Udah kemarin sore dicafe, pas lo lagi gak bisa ikut." Jawab Iqbal
"Gue yakin banget, kalian pasti senangkan udah ketemu adek gue?!"
"Ya, pasti senanglah, secara kalian selalu nanyain adek gue yang cantik ini hahaha." Kata Viko"Sstttt...ssstttt.." Sahut mereka kompak
^^^
Sekarang gengnya Viko lagi asyik godain cewek-cewek yang lagi lewat didepan mereka kecuali Luffy, yang hanya ngeliatin doang. Tentu saja cewek-cewek itu ngerespon, secara yang godain para cogan.
Elvira hanya bisa geleng-geleng kepala ngeliatin tingkah mereka. Tapi ada lagi yang membuat Elvira lebih menggelengkan kepala.
Siapa lagi coba kalau bukan Luffy. Bayangin aja teman-temannya lagi asyik cekikikan dan asyik-asyikan bareng, dia nya tetap cool sendirian. Memang benar kata-kata Elvira kemarin, dia ini baru mendarat ke bumi. Atau mungkin saja ini memang sifat aslinya Luffy yang tidak Ia sembunyikan layaknya seperti Kopi hitam.
"Tumben lo sendirian?" Tanya Luffy
Elvira langsung kaget, setengah nggak percaya kalau nih cowok bakalan ngomong sama Elvira setelah kejadian kemarin dan bakalan ngomong duluan, secara dia kan orangnya dingin datar tanpa ekspresi.
"Hoi!" Kagetnya
"Lo ngomong sama gue?!" Jawab Elvira
"Nggak, gue ngomong sama jidat lo!" Sahut Luffy
"Kumat lagi nih bocah." Gerutu Elvira didalam hati
"Emang lo nggak lihat gue kesini bareng kakak-kakak gue?!"
"Tumben teman-teman lo pada nggak ikut, biasanya kan kalian bareng."
"Tapi baguslah mereka nggak ada disini, kalau ada males gue, teman-teman lo pada berisik." JelasnyaElvira hanya diam dan nggak mau ngerespon lagi pertanyaan nih cowok songgong bin resek.
"Suuuiiitt... Suuuiiitt."
"Lagi pdkt bro?! Haha" Tanya Rizky"Apansih Ky!" jawab Luffy
"Udah curi start duluan nih Luffy." Sahut Iqbal
"Ah, resek lo pada. Yuk balik, gue udah gerah ni." Sanggah Luffy
"Jadi sekarang lo lagi mengalihkan pembicaraan Fy?!" Tanya Viko
"Tau ah mending gue balik, gue udah gerah pengen mandi." Jawab Luffy
~Rhikmlsr
Hallo geng 😊
Singkat dulu ya soalnya masih sedikit yg read😭😭
Yuk ah vote dan comments biar aku nya semangat buat publikasikan cerita aku 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
ELV
Teen Fiction"Yakin saja pertemuan itu tak akan salah tempat tidak akan salah waktu apalagi salah orang" _____ "Hoy!" Serentak mereka kaget dengan suara gue dan sadarkan diri dari pesona cogan yang baru saja masuk kecafe. "lap tuh iler lu pada! Udah mau jatuh k...