seven

505 118 61
                                    

warn! containing some harsh words.

-

Tanpa Jaehwan sadari, ia telah menjauh sedikit demi sedikit dari Sewoon.

Ia tidak lagi menghubungi Sewoon secara insensif seperti dulu. Entah kenapa, berhubungan dengan Sewoon membuatnya merasa bersalah pada Daniel.

Jaehwan berusaha sebaik mungkin untuk terlihat biasa saja di depan Sewoon, Daniel, atau bahkan adiknya. Jika selama satu tahun ini Sewoon dan Daniel dapat menahan perasaan masing-masing, kenapa Jaehwan tidak?

Gitarnya adalah satu-satunya yang mengerti bahwa ia tidak sedang baik-baik saja.

A night couldn't change them, but a week does.

▀ ▀ ▀

"Kamu lagi ada masalah sama Kak Jaehwan?"

Sewoon menggeleng.

"Kok Kak Jaehwan akhir-akhir ini aneh, ya?"

"Aneh gimana?"

"Dia jadi jarang ngabisin makanan di kulkas, kerjaannya di kamar doang sambil main gitar. Pas diajak Kak Daniel futsal juga dia alesan capek mulu padahal dia gak ngapa-ngapain."

Sewoon terdiam sejenak, menimbang-nimbang apakah ia harus mengatakan hal ini pada Dahyun atau tidak.

"Menurutmu Kak Jaehwan kayak ngejauhin aku gitu gak, sih?"

"Jauhin gimana?"

"Ya gituㅡ Masa iya ini gara-gara Kak Daniel?"

"Kak Daniel?" Dahyun mengerutkan dahinya, "Eh iya, kamu ada apa sih sama Kak Daniel? Kak Jaehwan tuh kadang cerita sesuatu tentang kalian tapi cuma sepotong-sepotong, aku gak ngerti."

"Kak Daniel itu mantan aku."

Dahyun mengangguk mengerti sebelum akhirnya menyadari sesuatu kemudian berteriak, "Hah gimana, Woon?"

"Kak Daniel mantan aku."

"Serius?"

Sewoon mengangguk.

"Kok putus? Kak Daniel kebanyakan kencan sama buku?"

Sewoon tertawa sembari menggeleng, "Kak Daniel yang sekarang itu jauh banget sama dulu."

"Dulu gimana? Lebih nerd?"

"Nerd apanya, dulu gebetan dia banyak banget sampe aku pusing lihat dia gonta-ganti gandengan."

"Berarti putus gara-gara dia selingkuhin kamu?"

Sewoon kembali menggeleng, "Gak sampe sejahat itu, untungnya. Walopun dia emang suka tebar pesona, sih."

"Terus gara-gara apa? Cerita dong, Woon."

Sebuah helaan nafas lolos dari bibir Sewoon sebelum ia memulai ceritanya.

Dahyun akan segera menjadi orang kedua, setelah Donghyun, yang mengetahui cerita tentangnya dan Daniel dari sudut pandangnya dengan lengkap.

Sewoon menceritakan bagaimana ia bertemu dengan Daniel, bagaimana datarnya pernyataan cinta Daniel, bagaimana Daniel melakukan segala sesuatu sesuai dengan keinginannya, bagaimana tsunderenya Daniel, dan bagaimana ia merindukan Daniel ketika tiba-tiba Daniel menghilang hari itu.

▀ ▀ ▀

Daniel tidak bodoh. Ia juga menyadari perubahan Jaehwan.

Phytagor Us +howonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang