Second Chance

1.7K 166 1
                                    

Salsha menatap nanar pada sosok pria di hadapannya pria yang ia cintai telah kembali setelah 3 tahun pergi tanpa alasan.

Matanya memanas jika mengingat perasaanya telah di mainkan oleh pria di hadapannya.

"Sal ini aku.. kamu tidak merindukanku?"

Pria itu merentangkan tangannya membuat Salsha muak dengan pria di hadapannya.

Salsha mengusap air matanya dengan kasar yang telah lancang turun dari matanya.

"Tidak!! Dan aku membencimu!!" Salsha berlari menghiraukan suara di belakangnya yang terus memanggilnya.

♡♡♡

Salsha menggulingkan tubuhnya di atas ranjang, berkali kali ponselnya berbunyi dan menampilkan nama pria itu membuat Salsha semakin malas berbuat apa apa.

'Tok.. tok tok..'

Salsha menajamkan pendengarannya saat mendengar pintu rumahnya di ketuk.

Ia beranjak bangun dengan penampilan yang masih acak acakkan. Saat membuka pintu rumahnya rasanya Salsha ingin membanting pintu di hadapannya tapi terhalang oleh pria itu yang mendorong pintunya hingga membuat tubuh Salsha terjengkang ke belakang.

"Mau apa kamu kesini lagi?!!"

"Dengar dulu Sal.. aku ingin mengatakan sejujurnya kenapa aku harus pergi meninggalkanmu saat itu... kamu harus tau.."

Salsha menutup telinganya dengan kuat "Enggak!! Gak mau!! Cukup Angga pergi!!"

Salsha mendorong tubuh Angga tapi pria itu tidak bergerak sedikitpun. Angga menggenggam pergelangan tangan Salsha di dada bidangnya.

Dan menarik Salsha dalam pelukannya. Tangisan Salsha kembali pecah. "Hiks... pergi!! Jangan membuatku kembali berharap denganmu!!!"

"Aku tidak akan pergi lagi Sal aku berjanji aku akan selalu bersamamu selamanya berikan aku kesempatan kedua Salsha.."

Salsha tidak dapat menjawabnya tangis masih mendominasi dirinya.

Salsha melepaskan pelukannya dari tubuh Angga. Ia menggeleng dengan kuat.

"Pulanglah Angga.. aku lelah ingin istirahat.."

Tangan Salsha kembali di cengkram Angga. "Aku sudah menyuruhmu pergi Angga!! Pergi!! Jangan datang dan mengusik hidupku lagi!!! Aku membencimu!!"

Salsha menghempaskan tangan Angga dan berlari memasuki kamarnya tak menghiraukan suara Angga yang terus memanggilnya

♡♡♡

Sudah 1 bulan lebih Salsha tidak bertemu dengan Angga ada perasaan lega dan... hilang di hatinya.

Sejujurnya ia masih mencintai Angga tapi mengingat dulu ia pernah di tinggalkan tanpa sebab selama 3 tahun dan itu membuatnya sakit hati karna Angga adalah pria pertama yang membuatnya jatuh cinta dan Angga juga yang menyakitinya hingga sedalam ini.

Salsha duduk di bangku taman kampusnya sambil kembali membuka buka buku pelajarannya.

"Aku terkejut, kupikir si Angga bakalan lumpuh permanen. Padahal kecelakaan itu benar benar mengerikan"

Salsha terkejut saat dua orang wanita yang duduk tak jauh darinya berbicara tentang Angga, ia kembali menajamkan pendengarannya untuk mendengar apa saja yang mereka bicarakan.

"Aku juga tidak menyangka jika Angga bisa pulih dalam waktu secepat ini, kukira dia tidak akan kembali kesini"

Salsha terus mengusap kedua telapak tangannya mendengar cerita dari kedua wanita yang duduk tak jauh darinya.

Second Chance (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang