Aku memang bukan apa yang kamu harapkan, aku memang bukan apa yang kamu inginkan, Tapi aku akan jadi apa yang kamu impikan.
***
Author POV
Setelah 2 bulan Josh bersekolah di sekolah barunya ia mulai dikenal banyak orang. Tidak hanya siswa dan siswi bahkan hingga gurupun menyukai Josh dalam artian suka dalam tingkah lakunya sangat sopan terhadap siapapun karena Josh telah diajari sopan santun oleh kedua orang tuanya walaupun kadang - kadang sikapnya tidak bisa dimengerti.
Suatu saat Josh dan Samuel yang jadi sahabatnya sekarang mengikuti kegiatan tambahan yaitu anggar. Mungkin belum banyak yang tau anggar itu apa sejenis olahraga bela diri menggunakan senjata pedang. Josh memang mengikuti club anggar di luar sekolah tapi ia juga mengikuti kegiatan tersebut di sekolahnya.
Ketika Kedua sahabat itu selesai latihan dan sedang berbincang tentang latihan hari ini.
"Bro lo baru ikut anggar kok langsung lincah gitu mainnya. apa jangan - jangan lo sering mainin pedang lo? ngaku kagak lo?" Samuel memberikan pertanyaan retoris untuk Josh.
"Pertayaan lo gak bermutu dan gak tepat banget, Sam." ucap Josh sambil nyengir sendiri lihat sahabat satu - satunya itu pikirannya mesum mulu. "Gue ikut club anggar sejak masuk SMP. Banyak kok yang lebih baik dari gue. Gak usah mikir yang aneh - aneh dulu napa kayaknya otak lo kudu dicuci."
"Namanya juga manusia bro. Emang lo gak pernah mainin pedang lo?"
"Ini gue lagi mainin, mau gue tusuk pake pedang gue." Jawab Josh.
"Lah.. Lo kira ditusuk itu enak sakit bro. Emang lo gak takut kalo lo mainin pedang ke orang?"
"Kan kalau lagi main pake pelindung ngapain takut segala. Emang elo yang main gak pake pelindung sampe sakit gitu."
"Gue kan gak tau bro. Gurunya aja masih belum ngajarin cara nusuk yang benar tuh gimana kan."
"Lo aja yang bego gak merhatiin guru kalo lagi ngasih tau cara nusuk yang benar. Lo cuma lihat oppai yang bergelantungan saat yang punya lagi latihan kan."
"Hehe lo tau aja Josh. Kalo gitu ajarin gue nusuk yang benar dong bro. Nanti kalo udah ahli gue praktekin."
"Yaudah ayo. Lo siapin kuda - kuda, agak lebaran dikit ngangkangnya biar enak kalo mau nusuk."
"Ngapain pake ngangkang bro. Sadar bro lo mau nusuk anal gue. Apa jangan - jangan gara - gara lo gak bisa deketin cewek judes tuh, Loh udah gak doyan cewek. Tapi tenang gue bakal kasih servis yang terbaik kok." Ucap Sam sambil senyum - senyum gak jelas.
"Dasar emang otak lo mesum aja isinya. Maksud gue itu biar kalo lo maju buat nusuk lebih jauh jadi ketika tanding lo mau nusuk pake pedang lo bisa kena lawan, bodoh." Sam mulai bingung kemesuman sahabatnya itu.
"Ooo.. Gue kira..." ketika Sam ngomong langsung diputus oleh Josh.
"Mending lo gak usah ngomong. Males gue ngajarin lo Sam. Gue mau pulang, lo mau pulang gak?" Tawar Josh.
"Ya mau lah. Bro bareng dong sampe rumah." Sam bicara sambil ngedipin mata ke Josh.
"Emang lo gak bawa motor apa. Noh pacar lo ngelihat gak malu lo. Pingin muntah gue lama - lama lihat lo." Sehabis bicara Josh langsung pergi meninggalkan Sam sendiri.
YOU ARE READING
My Weird Girl
Teen Fiction"Setiap kali ku bertemu denganmu perasaanku selalu saja tak pernah ku ketahui apa ini cinta apa hanya sekedar biasa saja." "Jangan salahkan aku tentang ini semua, karena aku tak pernah jatuh cinta." - Jade Hamilton "Kau memang berbeda dari yang lain...