"Eomma...appa"
Jungkook berlari kencang menuju ayah dan ibunya yang sekarang ini duduk di sofa.
"Jungkookie, kenapa tidak bilang mau kesini sayang"
Eomma Lulu memeluk anaknya yang hampir 6 bulan ini jarang pulang ke rumah.
"Kejutan...Jungkook rindu eomma"
Sang anak memeluk ibunya erat, meluapkan rindu dan kasih sayang pada ibunya."Ehhem...hanya eomma? Appa tidak jungkookie?"
Sang appa atau Sehun pura-pura merajuk melihat tingkah putra semata wayangnya.
"Eh...appa, Jungkook lupa, sayang appa"
Si anak berlari ke arah sang appa dan memeluknya tak kalah erat."Jahat ya kamu, appa dilupakan, sama eomma cepat larinya", sambil mengelus rambut sang anak
"Jungkook bercanda appa, jangan ngambek ne?", si kecil menatap dengan muka puppy eyes minta dipungut (Mau satu😳)
"Oh iya, kesini sendiri sayang?"
"Aniya, aku datang sama Taehyung eomma"
"Mana Taehyungnya?"
"Itu", jungkook menunjuk Taehyung yang masih diam di depan pintu.
"Ayo masuk Taehyung, jangan sungkan Nak"
Eomma Lulu mempersilahkan Taehyung masuk dan memintanya duduk di sofa."Gomawo Tante"
"Tante ke dapur dulu ya, jungkook ikut eomma menyiapkan minuman"
"Ok deh eommaku sayang, hihi"
Eomma Lulu pun pergi ke dapur diikuti jungkook yang melangkahkan kakinya riang.
Sementara itu, Taehyung hanya tersenyum melihat kelakuan menggemaskan pacarnya itu.
Ya...setelah berpacaran 6 bulan ini, Taehyung tahu sifat asli jungkook. Dia begitu lincah dan menggemaskan, membuat Taehyung semakin tak bisa melepaskan pandangannya dari jungkook. Melindungi bunny kesayangannya dari rayuan dan kecerobohannya.
"Hah~Maafkan kelakuan jungkook yang kekanakan ya Taehyung"
"Itulah pesona Jeon Jungkook, om. Aku menyukainya", Taehyung tetap tersenyum memikirkan pacar manisnya itu
"Om senang sekali jungkook memiliki kekasih yang lebih dewasa, dia itu benar-benar perlu dijaga, kau tahu sendirikan Nak"
"Ne, dia adalah bunny kecilku Om. Yang begitu ceroboh, tapi aku menyayanginya"
"Om percayakan Jungkook padamu"
"Pasti Om"
"Oh ya, bagaimana kabar ayah dan ibumu?"
"Chanyeol appa sedang perjalanan bisnis ke London, sedangkan eomma mendampinginya sambil mendesain beberapa pakaian untuk fashion show disana"
"Jam terbang yang padat ya Nak"
"Begitulah Om. Om sendiri sedang bebas sekarang?"
"Ne, om mengambil libur 3 hari untuk menghabiskan waktu di rumah"
"Pantas Jungkook merengek ingin kesini"
"Main catur?"
"Boleh"
"Luhan sayang, kami akan bermain catur, tolong antarkan minuman ke taman belakang ya?"
"Iya sayang"
Setelah itu Taehyung dan Sehun appa pergi ke taman belakang untuk bermain catur.
Sementara itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Me and Love (Taekook) || End
FanfictionSeorang murid baru yang membuat si misterius berbeda.