01 Pertemuan

30.4K 1.3K 67
                                    

Annyeong haseyo
Aku Memel mau coba-coba nulis, nggak tahu juga gimana hasilnya, langsung aja.
Ini buat Taekook Shipper
Hope you like it !

Tittle: Story About Me and Love
Cast: Kim Taehyung (Top), Jeon Jungkook (Bottom), BTS member, etc
Genre: Romance (?)
Rate: T
Bahasa: Baku & Non Baku

Cerita ini mengandung unsur boyslove, namja x namja, yang tidak suka harap tidak dibaca, TQ.

Jungkook POV

Hari ini adalah hari pertama aku masuk Big Hit Senior Highschool, kalau kalian bertanya kenapa ini hari pertamaku, yups...aku baru pindah hari ini. Hari pertama sekolah aku diantar appa, sesampainya di sana, aku langsung ke ruang kepala sekolah.

"Jeon Jungkook, benar?"
"Ne Seongsaenim"
"Kalau begitu langsung saja kita ke kelas barumu"

Aku langsung saja ngikutin Pak kepala sekolah yang mengantarku menuju kelas baru. Kelas XII-3.

"Permisi Han-saem, disini ada murid baru, Saya harap Anda bisa memperkenalkannya dan membantunya"
"Ne seongsaenim akan saya lakukan"

Setelah kepergian kepala sekolah...
"Ayo murid baru, silahkan masuk dan perkenalkan dirimu"

"Annyeong haseyo teman-teman, Saya Jeong Jungkook pindahan dari Busan, mohon bantuannya selama saya disini dan salam kenal"

"Salam kenal juga Jungkook", sapa semua teman-teman kelas

"Nah, karena ini hari pertamamu, Bapak harap kamu bisa bergaul dengan yang lainnya dan dapat menyesuaikan diri dengan baik"

"Baik saem"
"Apa masih ada bangku kosong di kelas ini?"

"Di pojok saem, bareng si tukang tidur, hehe", sahut salah satu namja yang matanya sipit.

"Jimin, tidak baik berkata seperti itu pada temanmu", Han saem mulai menatap tajam Jimin.

"Hehe, mian saem, kenalkan aku Park Jimin anak baru yang manis", Jimin mulai kecentilan sambil ngedipin sebelah matanya ke Jungkook
Saem hanya bisa geleng-geleng kepala, dan Jungkook hanya membalasnya dengan senyuman.

"Nah Jungkook, kamu bisa duduk disamping dia"
"Baik saem", Jungkook pun melangkahkan kakinya menuju bangku yang ditujukan sang guru, selama berjalan dia tersenyum manis pada teman-teman sekelasnya yang membuat seme-seme terpana dan yeoja-yeoja iri dengan kecantikannya, tapi mereka juga terpana kok.

Writer POV

Jungkook duduk tenang dan mengikuti pelajaran, selama pelajaran pertama dan kedua berlangsung teman disampingnya ini hanya tidur dan tak bergeming sedikit pun. Dia heran apa guru itu tidak marah padanya, tapi dia yang notabennya masih baru cuek saja, toh nanti dia bisa berkenalan dan bertanya pada teman yang lain.

Istirahat tiba

"Jungkook, ayo ke kantin bersama", sapa namja bernama Jimin tadi
"Eoh..baiklah", Jungkook mengiyakan ajakan jimin, dia ingin mulai berbaur dengan yang lainnya hari ini
"Kita tidak mengajaknya?", tanya Jungkook menunjuk teman sebangkunya yang masih tidur
"Biarkan saja, nanti dia akan bangun sendiri dan biasanya tidak ke kantin, kajja!!"

Jungkook hanya mengikuti jimin sambil berbincang dan sampai di kantin. Jimin memesan makanan mereka dan jungkook duduk menunggu di meja. Tak berapa lama jimin datang. Mereka pun makan.

"Jimin, ini siapa?", sapa seorang namja bersurai coklat
"Jin hyung, kenalkan, dia jungkook, murid pindahan kelasku"
"Annyeong sunbae, aku jungkook, salam kenal", jungkook memberikan salamnya dan tersenyum manis
"Aigoo..kiyott, manis banget kamu, panggil hyung saja seperti jimin ya, aku Seokjin, panggil saja Jin-hyung", sambil mengulurkan tangan
"Ne jin-hyung", menyambut uluran tangan sunbaenya

Story About Me and Love (Taekook) || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang