Tulisan dibawah ini mengandung konten boys love, guy x guy, namja x namja.
Pairingnya Taekook BTS.So, yang gak suka Taekook atau Homophobic diharap tidak membaca ini. Gomawo.
All photo : Not mine, just using from the owner
Skip Time
Sudah hampir 4 bulan semester genap berjalan. Hubungan Taehyung dan Jungkook masih berjalan, bahkan masih romantis.
Yoongi dan jimin sekarang sudah resmi, setelah usaha keras lama, jimin berhasil mendapatkan hati dingin si Seme yoongi.
Cara mendapatkannya, tak mudah. Jimin hampir menyerah, lalu Jungkook, Ryu dan Jin memberikan saran pada jimin agar bersikap cuek pada yoongi.
Awalnya jimin tidak setuju ide itu, tapi mereka meyakinkan jimin kalau memang yoongi masih bersikap cuek, jimin harus menyerah dan belajar move on.
Dan apabila yoongi memiliki perasaan sama, maka jimin akan segera mengetahuinya.
Ternyata benar, awalnya yoongi merasa senang karena jimin tidak lagi mengganggu atau menempel padanya.
Minggu kedua dia sudah mulai merasa kosong.
Minggu ketika yoongi yang pendiam jadi lebih pendiam lagi saat jimin masih saja cuek padanya.
Puncaknya pada minggu keempat, dimana seseorang mengatakan mengajak jimin berkencan dan yoongi melihat itu. Dia tidak terima, dan menarik tangan jimin.
"Hyung kenapa sih menarikku"
"Jangan berkencan atau pergi dengannya"
"Memangnya kenapa hyung, bukan urusan hyung kan"
"Park Jimin..." Kesal Yoongi
"Wae?, harusnya hyung senang kan aku menjauh dari hyung", sahut jimin sedih
"Kata siapa huh? jangan menjauh lagi", Yoongi pun menarik Jimin dalam pelukannya
"Kenapa?"
"Aku menyukaimu jimin, anni...aku mencintaimu"
"Kau tidak berbohong kan hyung?"
"Aku sudah terbiasa dengan dirimu, kau menjauh dan cuek padaku, lalu aku marah melihat orang lain mengajakmu kencan, menurutmu aku kenapa Jim?
"Hyung...suka aku?
"Ne, maukah kau menjadi kekasihku Park Jimin, aku tahu aku tidak romantis, tapi aku akan mencoba bersikap lebih baik padamu"
"Hyung...aku juga mencintai hyung, aku mau hyung"
"Gomawo Jim, Saranghae"
"Nado Saranghae"
Sementara Itu
"Jadi sekarang kita mau kemana?"
"Bukankah kita akan bertemu Ayah ibuku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Me and Love (Taekook) || End
FanfictionSeorang murid baru yang membuat si misterius berbeda.