02 Lebih Dekat (?)

14.1K 1K 66
                                    

Annyeong, balik lagi nih, semoga suka. Let's check this out !!!

Tittle : Story About Me and Love
Cast: Kim Taehyung (Top), Jeon Jungkook (Bottom), BTS member, etc
Genre: Romance (?)
Rate: T
Bahasa: Baku & Non Baku

Cerita ini mengandung unsur Boys Love atau namja x namja atau homo. Homophobic dan yang tidak suka harap tidak dibaca, Terimakasih !!!

LEBIH DEKAT (?)

Jungkook POV

Karena aku penasaran, sebaiknya kucoba untuk mengirim pesan padanya. Khawatir? Tidak, aku hanya ingin memastikan kalau dia tidak kenapa-napa. Terserahlah apa kata kalian.

TaehyungKim

Tae?
2.11 PM

Pesanku belum dibaca juga. Ahhh...terserah lebih baik aku istirahat.

Aku ketiduran, tapi itu hanya sebentar. Ketika kulihat ponselku, aku melihat ini sudah pukul 4 sore. Aku juga kecewa karena tidak mendapatkan balasan pesan dari taehyung. Benar kata jimin, taehyung tidak membaca pesannya. Daripada aku penasaran, lebih baik aku coba ke apartemennya. Lantai 4 kan? Nomor 405?.

Writer POV

Setelah perdebatan panjang dengan pikirannya, jungkook memutuskan untuk mendatangi taehyung ke apartemennya.

Ting Tong Ting Tong~ anggap bunyi bel ya
Ting Tong Ting Tong~

"Apa taehyung sedang pergi ya?", monolog jungkook
"Coba sekali lagi deh"

Ting Tong Ting Tong~
Ting Tong Ting Tong~
Ting Tong Ting Tong~

"Hah...kurasa taehyung tak ada di dalam, kembali saja lah", gerutu jungkook kecewa

Belum sempat langkahnya menjauh, jungkook mendengar bunyi pintu yang terbuka

"Jungkook?", taehyung muncul dibalik pintu apartemennya

"Taehyung? Ya ampun tae, kau kenapa?", jungkook berjalan cepat menghampiri taehyung. Bagaimana tidak, penampilan taehyung sangat jauh dari kata rapi. Baju seragam kemarin masih melekat ditubuhnya, rambut acak-acakan, muka sayu dan jangan lupakan, ada tisu di ujung hidungnya. Kemana taehyung yang tampaan???.
Ok, ini monolog jungkook. Bagi aku mah, taehyung selalu tampan, haha...(abaikan !)

"Kau sakit?", tanya jungkook lagi

"Sepertinya?", sepertinya memang kebiasaan taehyung menjawab pertanyaan seperti pertanyaan.

"Bolehkah aku masuk?", tanya jungkook memelas

"Untuk apa?", taehyung malah bertanya kembali

"Ya untuk membantumu yang sakit tahu, minggir...aku mau masuk", jungkook masuk seenak jidatnya ke dalam apartemen taehyung.

Heol...sepertinya tidak ada lagi jungkook yang malu-malu pada taehyung. Taehyung hanya membiarkan jungkook masuk. Setelah menutup pintu taehyung menghampiri jungkook yang masih berdiri di depan ruang tamu.

"Taehyung, sebaiknya kau istirahat saja, apa kau sudah makan? Minum obat?", tanya jungkook lembut

Taehyung hanya menggeleng sebagai balasan.

"Astaga, sejak pulang kemarin kau belum makan?"

Taehyung hanya mengangguk sebagai balasan.

"Ayo cepat ke kamarmu", jungkook menyeret taehyung menuju kamar

Story About Me and Love (Taekook) || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang