Nayeon & S.Coups

431 19 0
                                    

Happy reading guys ^_^

Keesokan harinya setelah kejadian malam tadi S.Coups ama Nayeon jadi diam-diaman tanpa ngomong satu patah katapun pada nak Twice , maupun  Gfriend ama Blcakpink  , dan juga ama nak Seventeen ama Ikon.

Hari ni kek sendu banget semuanya pada diam-diaman kecuali sibocah pakar bicara ini pokoknya gak dimanapun dia berada pasti ada aja yang dibicarain ama ni cewe siapa lagi kalo bukan siRose.

Nayeon yang jalan menuju kelasnya yaitu IPA  4  menunduk dengan wajah yang lemas , semua anak Twice , Gfriend ama Blackpink negur Nayeon termasuk Mina yang nyimpan rahasianya Nayeon , tapi Nayeon hanya diam tanpa senyum kek ada kegelisahan ama hatinya .

Sebenernya Mina ama Wonwoo gak maksa S.Coups ama Nayeon untuk ngaku hari ini tapi ,Nayeon ngerasa ada yang ngeganjal dihatinya.

Trus Nayeon masuk kelas dengan menghiraukan teguran dari Mina maupun teman lainnya.Nayeon naroh tasnya dimeja lalu duduk dengan lemas.

Sementara Mina sangat paham apa yang sekarang dirasakan oleh sahabatnya itu , tapi Mina membiarkan Nayeon ndirian karena untuk nenangin dirinya dulu .

Sisi lain S.Coups lagi galau , dia khawatirin Nayeon ampe karang , tapi S.Coups gak berani buat nyamperin Nayeon kekelas jadinya S.Coups gak bisa berbuat apa-apa sekarang , hanya bisa melihat dari kejauhan ( ceileh kejauhan akhayyyy).

Bel bunyi masuk kelas jam pertama bunyi , tapi ampe karang pikiran Nayeon masih gelisah , sama ama S Coups yang gelisah mikirin Nayeon yang mikirin hubungan mereka yang ketauan oleh Mina ama Wonwoo.

Dan juga mikirin gimana jelasin ke anak Twice , Seventeen , Gfriend , Blackpink ama Ikon , sepanjang pelajaran Nayeon gak bersemangat semenatara S.Coups berusaha untuk semangat dan mencoba untuk tenang menghadapi masalahnya ama Nayeon.

Dikelas IPA 4

Jam pertama yang masuk Pak kepsek (kepala sekolah ) , Pak kepsek dikolah ini yaitu Pak Lee min hoo yang ngajar mata pelajaran Bahasa Indonesia , terlihat Nayeon ngelamun lemes , dan lebih harus dikhawatirin yaitu Nayeon Duduk paling depan , karena hari ini Pak Lee yaitu Kepsek.

"Mo....Nayeon kenapa ?" tanya Eunha yang duduk dibelakang Momo.

"Mana gue tau , dari tadi dia cuma diam , mungkin lagi mikirin gimana biar gak kagum ama kepsek kita"sahut Momo

" ya kale Mo...gue serius"ucap Eunha

"Yudah diam nanti ditanyain ama kepsek  lagi" sahut Momo

"Yudah coba lu tanyain deh ama Nayeon , gak bakalan ditanyain Mo kalo lu diem-diem nanyanya ke Nayeon" sahut Eunha

"Yudah......,nanti abis gue puas mandangin kepala sekolah Lee", sahut Momo

" karang dodol...cepetan"pinta Eunha

"Iyaiye....lagian napa coba punya kepsek mengalihkan pandangan , coba aja gak tampan males gua mah belajar" sahut Momo

"Bengcek lu Mo....belajar ntu ama siapa aja gak tentu tampan dodol" kesel Eunha

"Yudah mau ditanyain gak ama Nayeon" ucap Momo

"Cepetan nanti pak Lee nya merhatiin lu lagi nanyain sesuatu ama Nayeon" ucap Eunha

"Bagus dong kalo gua diperhatiin ama kepsek yang tampan" sahut Momo

"Otak lu mang gesrek ye Mo , yudah keburu nanti gue marah ama lu , gue kupas kepala lu" ancam Eunha

Love In Sains School 🎓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang