Jun Ama Rose berantem mulu

372 28 7
                                    


Setelah selesai nya masalah Nayeon ama S.coups yang jelasin tentang hubungan mereka yang mereka sembunyiin dari semuanya.

Dan mereka semua memaklumi karena Nayeon ama S.Coups sudah menjelaskan secara detail mengapa mereka nyembunyiin hubungan mereka.

Tapi beda ama Jun dan Rose yang tiap ketemu digrup pasti ada aja cakcoknya entah itu masalahnya bercandaan ato apa lah tapi ni dua orang pasti ada aja yang di ributin.

Dan mungkin aja gara-gara berantem terus jadi jodohkan , lagipula mereka berdua sama-sama jomblo (kayaknya)
, tapi diem diem mereka juga chatan

*****

Rose yang baru dateng barengan ama Jun yang masuk kelas IPA 2 , Jun yang sambil megang hpnya , sementara Rose yang langsung naroh tasnya dimeja.

Jun yang duduk sambil maen game , sementara siRose juga mainin hpnya

Tak lama Chaeyoung datang dan nyapa Rose.

"Baru dateng....."

"Hooh , Chae gua mau cerita"

"Cerita apaan?"

"Soal gebetan gua"

"Siapa , siOng ye"

"Hooh , die gak on on lama banget , kan gue kangen nunggu die on"

"Cabar ye Rose"

"Hehehehe , sakit akutuh takut Ong gak on on lagi"

"Udah tinggalin aja , kan ada siJun " ucap Chaeyoung sambil memelankan suaranya takut kedengaran ama siJun.

"Bencek lu Chae , ya kali ama siJun yang sering bolos gitu"

"Anjay lu Rose , diem-diem juga mendam perasaan lu" jata Chaeyoung

"Njirrrr , gak banget kali"

"Amasa....bilang aja juga suka ya kan"

"Kok lu bengcek ya Chae"

"Lu udah ngerjain tugas Pkn gak , kan bentar lagi Bu.Boram"

"Mangnya ada"

"Hooh , tanya aja ama Sowon"

Tring .......tring.......

Bel bunyi masuk kelas , semuanya memasuki kelas karena takut disambet ama Bu Boram yang Gualaknya super daripada Bu.Hyehyeon.

Mereka semua duduk manis , sementara Rose asyik ama hpnya yang nunggu Ong Seungwoo On untuk ngechat dia.

Tak lama selam 15 menit akhirnya Bu Boram datang dengan ciri khasnya yang bawa banyak buku dan Hp diatasnya. Bu.Boram masuki kelas yang muridnya udah duduk manis nungguin ama buku yang ada diatas meja , terkecuali Rose yang asyik mainin hpnya , trus setelah Bu.Boram datang secara tiba-tiba Rosepun langsung nyembunyiin hpnya kekolong mejanya sambil ngetik-ngetik gak jelas gitu.

Bu.Boram pun memulai pelajaran Pkn , dan Rose mulai berhenti ngetikin hpnya dan mulai fokus dengan pelajaran walaupun dikit.

Sepanjang Bu.Boram ngejelasin , Rose ngobrol ama temen sebangkunya trus , dan Bu.Boram gedek banget liat Rose ama temen sebangkunya yang dari tadi ngobrol.

"Rose.....kamu dari tadi ngobrol terus Ibu liatin , terus bisa-bisa kalo ibu nyuruh kamu nyatat dibuku , mungkin kamu gak nyatat karena dari tadi kamu ngobrol aja , terus ketawa-ketawa sendiri , nanti kamu ibu pindah duduknya ama yang lain nanti ibu bilangin ama Wali kelas kalian , kamu emang gak berubah dari kelas 10 kamu juga jagonya ngobrol , dulu itu ama siMomo kelas IPA 4 iyakan , sekarang yajuga" marah Bu.Boram pada Rose dan temennya.

Tring.......tring........

Bel istirahat bunyi , Bu.Borampun keluar dari kelas.

"Astaga njirrr......."

"Lu si napa coba ngobrol udah tau duduk didepan" ucap Sowon

"Au...lu untung aja lu gak ditelan ama tuh Bu.Boram" ketus Hoshi yang lewat.

"Dasar tukang ngobrol......tukang ngobrol"ledek Jun yang lewat buat ngeces hpnya.

" apaan.....bengcek lu Jun"

"Maka nya jan ngobrol mulu lu"

"Njirr...lu tuh jan bolos mulu , dasar tukang bolos"

"Dasar tukang ngobrol "

"Kok bengcek ya lu lama-lama , dasar tukang bolos" ketus Rose lalu pergi kekantin

*****

Flashback

Beberapa hari yang lalu Jun gak sekolah katanya sakit tapi bilangnya ama Rose kalo dia bolos dirumah temennya dan males buat belajar.

Trus Jun ngechat Rose

Jun chat Rose

Jun
Rose

Rose
Ngapain lu ngeadd gue

Jun
Disekolah seru gak

Rose
Seru mangnya napa

Jun
Gak apa , gua males aja kesekolah

Rose
Njir....yang bener aja lu

Jun
Gua aja dirumah temen gua

Rose
Siapa yang nanya , bolos lu ya

Jun
Gua mang bolos

Jun mengirim foto

RoseDasar tukang bolos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose
Dasar tukang bolos

Jun
Terserah gua......

Trus Rose gak bales lagi , wajar lah Rose kan cuma anggap gak penting kecuali chat dari Ong Seungwoo.

Dan tumben banget dikit akur kalo dichat ya walaupun siRosenya cuek ama judes banget.

Flasback off

Nih bedua kerjaan nya berantem mulu , tapi ada juga sih yang gak , yang akur , dan mungkin bisa aja nanti jodoh ya kan , apalagi kalau pacaran.

Tbc.....

Maaf ya kalo kurang menarik cerita Jun ama Rosenya , jan lupa voment ya thanks yg ydah baca.

Sebenernya aku terinspirasi dari temen sekelasku itu , dia berantem mulu ama cowo yang satu kelas juga , trus kerjaannya juga kadang ledek-ledekan ama kek Jun dan Rose.

Dan aku nulis ini juga buat temen aku itu , maaf ya kalo kurang pas ama cerita lu yang sebenernya , aku kan gak terlalu tau soal lu ama dia kek gimana



Love In Sains School 🎓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang