Seungkwan PDKT ama Umji

196 20 0
                                    

Bentar lagi mendekati ulangan tengah semester dan semua anak IPA sibuk mencari catatan yang lengkap buat dibaca sebelum ulangan dilaksanakan.

Setelah Chaeyoung yang masih menggantung Dino yang juga belum dapat jawaban dari Chaeyoung tentang cinta nya.

Dan sekarang Seungkwan menggunakan kesempatan ulangan ini buat PDKTAN sama Umji ,  dan malam sebelum ulangan Seungkwan mencoba buat ngechat Umji.

Seungkwan chat Umji

Seungkwan
Cekkk....

Umji
Ya

Seungkwan
Boleh nannya gak?

Umji
Boleh , nannya apaan?

Seungkwan
Besok ulangan apaan?

Umji
Kalo gak salah Matematika

Seungkwan
Owhhh...

Umji
Yup

Seungkwan
Kamu udah belajar ?

Umji
Belom , kenapa ?

Seungkwan
Gpp , cuma nanya

Umji
Owh....kirain apaan ?

Seungkwan
Belajar sana supaya besok lancar ngejawab soal Matematikanya

Umji
Sippp 👌

Seungkwan
Oke.....semangat!🙌

Umji
Macih

Seungkwan
Oh ya macih udah ngasih tau jadwal besok! 😏

Umji
Ya...masama!!

Seungkwan
Sipp👌

Umji read chat Seungkwan

Umjipun merasa aneh dengan adanya Seungkwan yang ngechat dia lebih dulu untuk menanyakan jadwal ulangan besok.

Umjipun berusaha untuk fokus buat belajar Matematika tetapi Umji masih merasakan hal aneh dan memikirkan mengapa Seungkwan ngechat dia malam-malam gini.

Sementara Seungkwan sangat bingung apa yang harus dia tanyakan alasan untuk ngechat Umji nanti , Seungkwan pun dengan yakinnya membuka buku Matematika tetapi pikirannya terus memikirkan Umji.

Karena Umji terkenal cuek dan gak mudah bergaul dengan hal yang aneh-aneh dan juga Umji dikenal sangat pintar juga baik , maka dari itu Seungkwan berpikir keras buat ngechat Umji.

Waktu menunjukkan jam 22.00 malam , dan tak menyangka Seungkwan ternyata langsung videocall sama Umji  , sontak Umjipun terkejut saat Seungkwan tiba-tiba mevideocallnya malam-malam gini.

Seungkwan videocall Umji

Umji bingung apa yang harus dilakukan nya , Umjipun menjawab videocall dari Seungkwan.

Love In Sains School 🎓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang