Happy reading guys ^_^
Mohon maaf nih selama aku update kan gak pernah ada yang berhubungan sama Ipa padahal kan judulnya tentang Ipa gitu , jadi part kali ini aku buat ada sedikit Ipa nya , kali ini aku mohon maaf karena selama ini gak ada hubungannya dengan Ipa ya walaupun mereka semua ini dihubungin dengan kelas Ipa jadi ada juga berbau Ipa gitu
#
Seminggu yang lalu Guru fisika baru datang , semua murid pada seneng denger kalo ada murid baru apalagi Guru baru pokokny yang berbau yang baru gitu mah semua suka apalagi pacar baru , trus Guru fisika kali ini tuh beda dari yang lain.
Kali ini Gurunya itu cantik , masih muda , trus kata para murid cowo tuh suka bilang kalo tuh Guru sexi , tapi satu kekurangannya yaitu GALAK!!.
Pertama kali mengajar diperkelas udah ada aja persyaratan buat masuk kelasnya , ampe macem-macem dah pokoknya inilah itulah yang intinya gak boleh ada yang telat ngumpul tugas.
Kalo sampai ada tuh Bu Guru bisa ngehukum apa aja ama murid yang telat ngumpul tugas apalagi ampe gak ngerjain tugas itu lebih parah.
Namanya Bu Guru Jiyeon , muda sih tapi kata para murid bakal cepet tua orang kerjaan nya marah mulu galak pokoknya.
Entah ada angin apa dua murid ini kena batunya mungkin aja tadi malam mereka berdua mimpi digugurin duren jadi ampe kena imbas banget.
Seminggu yang lalu juga waktu pertama masuk setelah ngasih persyaratan yang begitu banyak , hari itu juga mereka semua yang ada dikelas Ipa mendapatkan tugas yang banyak.
Dan harus dikumpulnya minggu depan.
#
Hari ini tepatnya hari dimana pengumpulan tugas fisika yang diberikan sama Bu Guru Jiyeon , semau murid sibuk sebelum harinya menyelesaikan tugas mereka.
Bukan hanya satu tugas yang diberikan tapi hampir semua soal pilihan ganda yang ada dibuku paket yang tebalnya ngalahin buku novel.
( tapi gak juga sih😅)Ada yang pergi kesekolah pagi banget buat nyontek tuh tugas pokoknya berbagai macam lah pokoknya cara para murid buat nyelesain tuh tugas.
Tapi seperti yang dibilang tadi dua murid hari ini entah kenapa mereka kena sialnya , udah kena marah , dihukum trus malu lagi tapi kayaknya malunya berujung dapat gebetan sih.
06.00
Jun sama June datang pagi-pagi , sekolah sepi kek kuburan , muridnya masih pada tidur dirumah kalo nggak nontonin sikuning maksudnya spongebobs.
Entah ada angin apaan nih SiJun sama-sama June datang bersamaan , ternyata tujuannya cuma buat nyontek tugas aja.
Gak lama Sowon dateng , June plus Jun langsung nyamperin Sowon nanyain tugas.
"Sowon...lo udah belum tugas?"tanya Jun
"Emangnya kenapa?"tanya Sowon curiga
"Udah biar gua yang ngomong , gini Won...gua mau nyontek tugas fisika lu"jata June tanpa basa-basi
"Emangnya kemaren-kemaren lo berdua kemana aja?"tanya Sowon
"Lu mah pelit Won ama kita..."ucap Jun
"Belum juga jawab udah dibilang pelit..."ketus Sowon
"Ayolah Won...nanti makin disayang Jinan lo kalo mau nyontekin kita"rayu June
"Alah...ngomong apaan sih lo bedua"ketus Sowon
"Mau ya Won nyontekin kita"rayu Jun lagi
Mingyu dengan Hanbin lewat
"Wihhh...ada yang mau nyontek nih baunya"ledek Mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Sains School 🎓
Fiksi PenggemarKisah cinta dikelas IPA Cast And Maincast : Seventeen Twice Gfriends Ikon Blackpink Kalaunya ingin tau gimana ceritanya baca aja ^_^ Seiring berjalannya cerita akan ada cast tambahan ⚠non baku▪garing abisssss