Selembar kertas yang biasa ia bawa kini telah terisi, dia tersenyum lalu melipatnya dan membentuknya seperti hati. Dia tersenyum lalu menaikan lagi kepalanya untuk melihat Alby lagi. Dia memasukan lipatan kertasnya kedalam saku. Dan dia kembali memperhatikan seseorang itu, Alby Mahendra.
Alby Mahendra, dia seorang laki-laki yang memiliki wajah tampan, alis yang tebal dan tajam, mata yang indah. Selain fisiknya yang nyaris sempurna, dia juga sangat pintar dalam pelajaran. Dia menguasai semua mata pelajaran. Dia juga orang yang ramah terhadap semua orang, itu yang membuat semua orang tertarik dengannya apalagi cewe jaman now yang baperan.
Kini Alby dan ketiga temanya telah siap membawakan sebuah lagu. Alby berada di tengah-tengah antara Rayhan dan Endo dengan memegang sebuah gitar akustik sama seperti Rayhan, sementara Endo mempunyai posisi sebagai pemain bass dan Vino sebagai drummer.
Petikan gitar yang dilakukan oleh Alby membuat semua orang terbius, dilanjutkan dengan suara dari gitar Rayhan, bass dari Endo, serta drum dari Vino. Semua menyatu menjadi melodi yang begitu indah mengikuti intro lagu yang mereka berempat bawakan. Alby mulai menyanyi lirik pertama lagu tersebut.
Menenangkan hatiku bukan lah satu hal yang mudah 🎶
Suara tepuk tangan menggema dihalaman sekolah SMA Tunas Bangsa. Bahkan banyak cewe yang meneriakan nama Alby, Rayhan, Endo maupun Vino.
🎶🎶🎶
Kau berhasil membuat ku tak bisa hidup tanpamu
Menjaga cinta itu bukan lah satu hal yang mudah
Namun sedetik pun tak pernah kau berpaling dariku
Beruntungnya aku
Dimiliki kamu....Kamu adalah bukti
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi
Tentang terang dan gelapnya hidup iniKau lah bentuk terindah
Dari baiknya Tuhan pada ku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan itu
....Meruntuhkan egoku bukanlah satu hal yang mudah
Dengan kasih lembut kau pecahkan kerasnya hatikuBeruntungnya aku
Dimiliki kamu...Kamu adalah bukti
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi
Tentang terang dan gelapnya hidup iniKau lah bentuk terindah
Dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan itu
....
🎶🎶🎶"Kau wanita terhebat bagiku, tolong kamu camkan itu."
Lirik terakhir yang kalimatnya sangat indah, lirik tersebut menggema dengan keras di halaman sekolah SMA Tunas Bangsa. Semua siswa yang menyaksikan penampilan Alby dan ketiga temanya ikut bernyanyi dan puncaknya pada lirik terakhir dari lagu Bukti-Virgoun.
Sesaat setelah lagu selesai dibawakan dan musik telah hening, Alby kembali membunyikan suara.
"Halo SMA Tunas Bangsa!! Ya itulah tadi penampilan dari kami berempat. Lagu tadi kami tunjukan kepada Ibu kami yang berada dirumah, beliau adalah wanita terhebat dalam hidup kami."
Suara tepuk tangan menggema kembali dihalaman sekolah SMA Tunas Bangsa. Mereka semua terharu dengan perkataan Alby yang indah yang sangat menyayangi orang tua terutama ibu. Mereka semua kembali bersorak meminta kepada Alby dan ketiga temanya untuk bernyanyi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEBY
Teen FictionAku hanya mampu melihat tanpa berani menyapa. Aku hanya mampu memendam tanpa berani mengungkapkan. Aku hanya mampu menulis tanpa berkata. Menulis sepanjang mungkin tanpa peran pembaca selain diri sendiri. Aku selalu saja seperti demikian, bersembuny...