SOPA.
Lap. Basket indoor.
17.20"Nih bang Jae minum!" ucap gue sambil mengulurkan sebotol air mineral ke abang gue—Jung Jaehyun.
"Dek lo pulangnya gimana?"
"Ya bareng lu naik motor lah bang, yakali jalan kaki." jawab gue.
"Pala lu peyang naik motor, motor aja masih dibengkel. Kita kan tadi berangkat pake GO-Dream."
"Oh iya! Gue lupa, terus gue pulang nya gimana?" ucap gue sambil nepuk jidat.
"Kalau gue tau tadi abang nggak usah tanya lu." jawab abang gue dengan ekspresi flat.
"Biasa aja kali, gak usah di flat flatin juga mukanya, tambah jelek." ledek gue.
Padahal ganteng gak ketulung'(
"Durhaka lu jadi adek. Terus sekarang lu pulangnya gimana?" tanya abang gue lagi.
"Ya gue nggak tau. Emang temen lo nggak ada yang mau barengin gue gitu? Pasti ada kan ya, secara gue kan cantik." jawab gue.
"Muka cem sendal kejebur empang ae bangga lu." lagi-lagi gue diledekin.
"Udah buruan tanyain ke temen lu!" protes gue.
"Woi! Ada yang mau anterin adek gue pulang kagak?!" tanya abang gue sambil teriak ke temen-temennya.
Semua pada diem.
Nggak ada yang mau guys.
"Gue aja bang Jae!" jawab salah satu temennya bang Jaehyun yang rambutnya cem cabe, merah.
"Tuh sama Renjun. Cepet pulang sana, gue masih ada urusan." ucap abang gue.
"Yoi lah, gue balik duluan."
"Njun kalo lo mau ajak jalan-jalan dulu gak papa kok, tapi gue juga beliin makanan." nasehat unfaedah abang gue.
"Siap bang." jawab si rambut cabe.
Gue pun ngikutin dia, dia mulai nyetater motornya dan nyuruh gue naik terus mulai ngejalanin motornya.
"Btw, nama lo saha? kelas berapa?" tanya gue.
"Gue Renjun, seangkatan sama lu, cuma beda kelas doang. Gue kelas 2-1." jawab Renjun.
"Oh... Salken yak." bales gue.
"Nama, kelas, id LINE lu?" tanya dia.
"Panggil aja Hyejung, kelas 2-3. Buat yang terakhir privacy." jawab gue.
"Aelah, kenapa pake privacy segala? Kita cari makan dulu ya, gue laper."
"Sip dah, gue juga."
"Btw, lu kan kelas 2-3. Sekelas ama Haechan dong?" tanya Renjun.
"Iya, tukang rumpi kelas gue tuh. Ada berita hoax aja ramenya sekampung." jawab gue.
"Kita makan dimana?" tanya dia lagi.
"Terserah yang penting gue lo bayarin." jawab gue.
"Jelaslah, kan gue yang ngajak. Ya gue yang bayarin."
Kita berhenti di cafe tempat biasa gue nyari makan ama bang Jaehyun.
"Lo tau tempat ini?" tanya gue.
"Ya taulah, kalo nggak tau gue nggak bakal bawa lo kesini." jawab renjun.
"Iya juga ya, gue biasa diajak kesini ama bang Jaehyun soalnya." jelas gue.
"Ini juga tempat gue sama yang lain kumpul, termasuk bang Jaehyun."
"Oh..." jawab gue paham.
Skipp»
Gue udah pulang ke rumah, lebih tempatnya gue udah tiduran dikamar sambil scroll² instagram gue.
Gue upload foto.
J.Hyej_
❤35.498
1.734 comment.J.Hyej_ Makasih buat makan besarnya @H.rnjun_
(+)
J.jaehy_ Gue kagak lu beliin? @H.rnjun_
Park_Jisung Kumencium bau pj cair
ZhongChen_ Kumencium bau pj cair(2)
Jhonnyswag Kumencium bau pj cair(3)
Nakamoto.yuta Kumencium bau pj cair(4)
Lami.Kim Ciee...babis ini taken yak?, Kumencium bau pj cair(5)
Lee.Hae Kumencium bau pj cair(6). Terus gue ngomen apa?
L.Mark_ Lah makan berdua?
H.rnjun_ Masama😊// Lupa bang @J.jaehy_
J.Hyej_ Beli ndiri napa?@J.jaehy_ // Makannya jan sibuk ngegosip mulu @Lee.Hae // Iya, kenapa? @L.Mark_
-tbc
voment juseyo~
terimakasih-imnida')
<3
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 - 𝙧𝙚𝙣𝙟𝙪𝙣
Fanfiction;-𝗵𝘂𝗮𝗻𝗴 𝗿𝗲𝗻𝗷𝘂𝗻. 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗱𝗮𝗿 𝗱𝘂𝗮 𝗶𝗻𝘀𝗮𝗻 𝗧𝘂𝗵𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗶𝗯𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗻𝗲𝗯𝗮𝗸 𝗸𝗲𝗮𝗱𝗮𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗿𝗮𝘀𝗮𝗮𝗻. ©𝟮𝟬𝟭𝟴/𝘀𝗲𝗶𝗿𝗶𝗻𝗲𝗷𝗼_