07. Toko Buku

381 45 0
                                    

"Tuh bocah mulut cem empang! Kotor!" emosi Renjun mungkin meningkat habis denger kata-kata Hina.

"Udah kagak usah lu ladenin. Mending sekarang lu anterin gue pulang." nasehat gue sambil nyuruh dia nyalain motor miliknya.

Renjun nyetater motornya, dna gue naik di jok belakang. Demi apaan, Renjun cepet banget tingginya.

"Pegangan kalo nggak mau jatoh." ucap Renjun.

Gue pun megangin tas nya.

"Ngapain pegangan tas gue?" tanya Renjun.

"Katanya tadi suruh pegangan, gimana sih!" protes gue.

Renjun langsung narik tangan gue ngelingkar di pinggangnya.

"Gila lo! Ini masih di sekolah ogeb!"

"Diem!"

Gue pun diem sampai akhirnya gue tau kalau Renjun gak nganterin gue pulang, tapi ke Toko Buku.

"Demi apa lo ke toko buku?" heran gue.

"Udah jan banyak ngomong, makin sayang ntar gue." jawab Renjun.

"Wanjirun! Lu ngomong gitu lagi tuh bibir nyium nih sepatu." bales gue.

"Emang gue pikirin.", Renjun masuk ke toko buku, ninggalin gue yang masih berdiri di depan pintu.

***

"Lu beneran beli tuh buku?" tanya gue ngeyakinin Renjun.

"Iyalah." jawab Renjun sambil natap buku masakan.

"Oh, emang lu mau belajar masak?" tanya gue lagi.

"Kepo amat sih. Gue bayar ini dulu. Lu ngikut apa nunggu di parkiran?"

"Di parkiran aja lah. Gue duluan kalo gitu. Jan lama-lama lu."

Gue pun keluar toko buku. Gue nunggu sambil senderan di motor Renjun. Nggak lama kemudian Renjun dateng.

"Udah?" tanya gue.

Dia cuma natep gue smabil senyum. Nggak masalah sih sebenernya, tapi ya gimana ya... Lu bayangin aja lah sendiri.

"Kenapa liatin gue gitu?"

"Suka aja gue sama warna mata lo. Coklat terang."

"Ha?"

-

Rumah Hyejung.

"Hyejung pulang!" teriak gue masuk rumah.

"Hyejung... Darimana kamu?  Kok jam segini baru pulang?" tanya Mama gue.

"Abis cari novel Ma." jawab gue.

"Modus kencan sama Renjun lu..." ledek bang Jaehyun.

"Apaan sih bang! Gak jelas banget." protes gue.

"Yang nggak jelas gue apa lu?" ledek abang gue lagi.

"Serah lu bang... Gue capek, mau istirahat, awas aja sampe Mama lu pengaruhin!" ancem gue.

"Emang kenapa?" tanya abang gue.

"Rahasia lu gue ceritain ke bang Jono!" jawab gue sambil naik tangga.

"Aelah dek... Iya-iya gue nggak pengaruhin Mama." nyerah abang gue.

Padahal mah gue nggak tau rahasianya bang Jae, cuma gue tau aja kalo bang Jae punya buku harian. Dia pikir gue baca padahal mah kagak.

Sampai kamar gue langsung mandi abis itu tiduran diatas kasur sambil ngecekin hp.

H.rnjun_

rnjun_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H.rnjun_ Makasih traktirannya @J.Hyej_

1.345
645 comments.

+

J.Hyej_ Kaga usah di post juga kali_-

J.Jaehy_ Pantes pulang telat

Park_Jisung Gue kapan ditraktir? @J.Hyej_ @H.rnjun

Zhong.Chen_ Besok gue traktir @Park_Jisung

Kim.Hina Lah... Miskin aja pake sok-sok an traktir😒 @J.Hyej_

Jhonny.cogans_ Lu mah kalo ngomong asal jeplak ya! Leluarganya si Hyejung tuh pemes semua tau! @Kim.Hina

@Lee.Jeno 2^

@L.Ty 3^

@Nakamotoyut_ 4^

@Doyoung.K 5^

@Lee.Haech_ +9999^

@J.Hyej_ Lu apa-apaan sih? Ganggu aja idup orang! Idup lo aja masih berantakan cem kapal spongebob! @Kim.Hina

@H.rnjun Masalah lu sebenernya apa sih? Kalo punya masalah tuh jelasin bukannya malah memperpanjang! @Kim.Hina









-tbc
voment-juseyo~
terimakasih-imnida.
<3

𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 - 𝙧𝙚𝙣𝙟𝙪𝙣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang