Happy reading...Kini jungkook kembali beraktifitas seperti biasanya.
"Pagi eomma." sapa jungkook kepada sang eomma
"Pagi juga sayang."
"Eomma masak apa?"
"Eomma masak kesukaan kamu sayang, bibimbap."
"Wahhh, eomma memang paling jang..."
"Gimana sayang enak?"
"Masitta eomma, masakan eomma memang tiada dua nya hehe."
"Ya udah cepat sana kamu berangkat ntar telat."
"Baik eomma kookie pergi dulu ya.." Jungkook berjalan dan hampir keluar dari rumah nya sebelum di panggil oleh luhan.
"Kookie tunggu dulu.."
"Ada apa eomma?"
"Ini eomma titip buat calon suami mu ya." Luhan menyodorkan satu kotak bekal kepada jungkook.
"Malas ah eomma."
"JEON JUNGKOOK..." Jawab luhan penuh penekanan. Biasa nya kalau luhan sudah memanggil jungkook dengan nama lengkapnya itu menandakan luhan sedang marah dan tidak mau di bantah.
"Baiklah eomma, kookie berangkat dulu." Jungkook mengambil kotak bekal tersebut dabn langsung melangkah keluar.
"Hati hati dijalan ya nak." ucap luhan sambil melambaikan tangan nya.
Jungkook berjalan menuju halte bis. Bukan berarti jungkook orang susah. Tidak dia orang dari kalangan orang yang mampu. Tapi orang tua nya mau mengajarkan jungkook untuk hidup mandiri. Tidak tergantung oleh orang tua. Makanya jungkook tidak terlalu di manjakan.
****
BANGTAN HIGH SCHOOL
Kini jungkook tengah berjalan menuju gerbang sekolah.
"Jungkookie....." Langkah jungkook terhenti ketika ada seseorang yang memanggilnya.
"Oh bam, annyeong."
"Annyeong juga kookie. Kook kau bawa apa itu?"
"Ini bibimbap."
"Wahhh pasti itu untuk ku kan kook."Bambam mau mengambil bekal yang ada di tangan jungkook sebelum ditepis oleh jungkook.
"Ini bukan untuk mu. Sudah lah ayo kekelas sebentar lagi bel."
"Jadi itu untuk siapa kook." Tanya bambam sambil mengejar jungkook yang sudah berjalan diluan.
"Bukan urusanmu." jawab jungkook ketus.
"Isss... kenapa kau kook? lagi pms ya."
"Bam aku ini namja..."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KILLER TEACHER { VKOOK }
Fanfictionbagaimana jika kita masih duduk di bangku sma terus kita harus dipaksakan menikah oleh orang tua kita ? tapi nasib sial bukan sampai di situ saja karena kita akan di nikah kan dengan seorang guru di sekolah kita sendiri. apalagi guru tersebut yang p...