Kini taehyung dan jungkook sedang menikmati makan malam mereka.
"Kau udah gak makan berapa lama sih, gitu banget makannya."
"Terserah aku dong, mulut mulut siapa? kok hyung yang sewot." Ucap jungkook yang masih setia mengunyah makanan nya.
"Oh ya jim kapan kau balik dari amerika? Kenapa tidak menghubungiku?" Tanya taehyung kepada teman sejawat nya.
"Baru tadi malam kok tae dan aku gak sendiri balik ke seoul." Ucap jimin sambil menaikkan satu alis nya.
"Memang nya kau sama siapa?"
"Nanti kau tau sendiri alien. Oh iya kau belum jelaskan siapa kelinci gembul yang ada di hadapan ku sekarang." Jungkook yang tak terima di paggil kelinci gembul pun langsung protes.
"YAAKK.... Siapa yang kau bilang kelinci gembul haahh...."
"Ya kamu lah manisku. cantikku...." Ucap jimin sambil mengedipkan sebelah matanya.
Jungkook yang melihat itu pun langsung kehilangan selera makannya dan langsung menarik tangan taehyung untuk pergi dari tempat itu.
"Heyy... Kita mau kemana? Kita kan belum siap makan." Ucap taehyung sambil menahan pergerakan tangan jungkook.
"Aku udah gak selera makan. Kau mau mengantarkan aku pulang atau aku pulang sendiri, yahh kan hyung tau sendiri tadi pesan dari eomma." Taehyung tampak berpikir dan menyetujui jungkook untuk mengantarkannya pulang.
"Jim aku pulang dulu ya bye..."
"Tae kau belum jawab pertanyaan ku.. Tae.. Tae... Aisshhh anak itu." Jimin berteriak memanggil nama taehyung tapi tidak direspon oleh taehyung karena tangan taehyung.
Jungkook terus menarik tangan taehyung hingga sampai di tempat parkiran. Taehyung yang sudah jengah dengan sikap jungkook langsung menghempaskan tangan jungkook.
"Kau sebenar nya kenapa sih kookie? Tadi kau yang meminta untuk makan di restoran china sekarang malah kau yang minta pulang."
"Aku gak suka liat teman mu itu. Apaan itu bilang aku manis, cantik. aku kan tampan mata nya aja yang buta. Dan aku gak suka liat orang yang sok kenal dan sok dekat gitu."
"Ok ok aku minta maaf atas nama teman ku."
"Kenapa hyung yag minta maaf, kan ini bukan salah hyung ini salah teman mu hyung. Dan dia yang harus meminta maaf kepada ku."
"Baiklah sekarang kau masuk biar hyung antar pulang, sekarang udah jam sepuluh nanti eomma mu bisa marah kalau anak kesayangan nya belum pulang jam segini."
Jungkook pun masuk kedalan mobil taehyung. Hanya keheningan yang tercipta di antara mereka berdua. Tidak ada yang berniat untuk memulai pembicaraan.
*
*
*
*
Mobil taehyung sudah sampai di depan rumah mewah milik jungkook.
"Selamat malam tuan muda kim." Ucap salah satu pelayan dari kediaman jeon.
Taehyung melihat ke sisi kiri nya ternyata kelinci manis nya sudah tertidur pulas dengan mulut yang terbuka sedikit. Segaris senyuman terpancar dari mulut seorang kim taehyung.Taehyung yang tak tega membangunkan jungkook pun langsung keluar dari mobil nya dan membuka pintu mobil yang di sebelah kiri.
Taehyung menggendong jungkook masuk kedalam rumah .
"Malam eomma maaf kar-" Eomma jungkook yang tak tega melihat calon mantu kesayangannya agak kesusahan karena menggendong tubuh gembil anaknya itu pun langsung menyuruh taehyung langsung membawa jungkook ke kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KILLER TEACHER { VKOOK }
Fanfictionbagaimana jika kita masih duduk di bangku sma terus kita harus dipaksakan menikah oleh orang tua kita ? tapi nasib sial bukan sampai di situ saja karena kita akan di nikah kan dengan seorang guru di sekolah kita sendiri. apalagi guru tersebut yang p...