Hari berganti hari, bulan berganti bulan dan sekarang adalah saat nya untuk taehyung dan jungkook menikah. Awal nya jungkook menentang ibunya yang menyarankan untuk menikah dalam waktu dekat tapi apa boleh buat jungkook tidak bisa membantah sedikit pun karena baru sepatah kata yang mau dia keluarkan sang ibu langsung bilang "TIDAK ADA PENOLAKAN!!"
Jungkook kini tengah melihat pantulan diri nya di cermin. Begitu tampak cantik dan manis yang di balut dengan menggunakan tuxedo putih dengan dasi kupu-kupu yang bertengger di leher nya. Ada sedikit senyuman yang terpatri di sudut bibir nya tapi senyuman itu hanya sesaat wajah itu kembali murung ketika mengingat dia akan menikah dengan usia yang masih begitu muda dan menikah dengan orang yang dia tidak dia cintai. Begitu malang nasib nya.
Ditempat lain....
Tampak sesosok pria tampan yang menggunakan tuxedo putih yang selaras dengan sang calon istri nya. Yang bedanya kalau calon istri nya tampak cantik dan manis sedangkan dia tampak tampan dan menawan.
"Tae ayo keluar, sudah saat nya." ucap seseorang yang sekarang berdiri di depan pintu.
"Baiklah eomma." Ucap taehyung kepada seseorang tadi yang tidak lain adalah nyonya kim ibunya sendiri.
Taehyung berjalan dengan gagah nya menuju altar tempat dia yang akan mengucapkan janji suci pernikahan dengan seorang jeon jungkook yang sebentar lagi akan menjadi kim jungkook.
Jungkook pov
Sungguh miris hidupku ketika aku harus menikah di usia muda dan yang lebih parah nya lagi aku harus menikah dengan sosok yang paling aku benci yaitu guru killer ku di sekolah.
"Ya tuhan kenapa hidupku jadi begini???" ucap ku frustasi sambil menarik rambut ku yang sudah tertata rapi. Masa bodo dengan penampilan saat ini karena yang aku pikirkan saat ini adalah gimana aku harus menjalani hari-hari ku bersama si brengsek itu.
"jungkook ayo keluar sudah saat nya." kulihat eomma ku di depan pintu mengajak ku keluar.
"Gak mau eomma..."Aku sedikit merengek berharap eomma ku akan membatalkan pernikahan ini.
"Kookie, eomma gak terima penolakan dari mu. ini adalah hukuman untuk mu yang gak pernah dengar ucapan eomma. Eomma udah lelah dengan sifat mu yang manja dan kekanak-kanakan. Dengan begini kau bisa belajar untuk mengurus suamimu dan mungkin anak-anak kalian nanti." ucap eomma ku panjang lebar. Aku hanya bisa menghela nafas panjang dan berjalan mendekat ke arah eomma ku.
"Mungkin saat ini kau menolak untuk menikah dengan taehyung, tapi eomma yakin suatu hari nanti kau akan sangat mencintai nya dan hidup bahagia bersama nya." Ucap eomma sambil membetulkan rambut ku yang sempat ku berantakin tadi.
Aku hanya tersenyum lemah ke arah eomma dan appa yang ternyata sudah ada dari tadi di sana.
"Aigoo.. anak appa cantik nya."Ucap appa ku sambil mencubit kedua pipi ku.
"Appa... aku ini tampan bukan cantik."
"Sudahlah yeobo ini sudah kelamaan taehyung pasti sudah menunggu kookie kita yang cantik ini." Ucap eomma ku yang tiba-tiba membuat jantung ku berdebar.
"Ayo." Appa ku menggandeng tangan ku menuju altar.
Ketika aku masuk di depan pintu gereja aku melihat sesosok pria yang sangat tampan yang berdiri di atas altar. Ternyata pria itu adalah kim killer taehyung. Aku ralat kalau dia terlihat tampan sekarang aku melihat nya tampak sangat jelek dan menjijikan.
Jungkook pov end
Jungkook sekarang berjalan menuju ke atas altar. Tampak sekarang taehyung takjub melihat seorang jungkook yang tampak sempurna di matanya.
"Kuserahkan putra ku untuk mu. Kuharap kau bisa menjaganya." Ucap sehun selaku ayah nya jungkook.
"Baiklah aboeji. Taehyung janji akan menjaga jungkook dengan sebaik mungkin." Ucap taehyung sambil menerima tangan jungkook yang diserahkan sehun kepadanya.
"Cihh... Menjaga apanya? Malah dia akan menghancurkan hidupku." Monolog jungkook dalam hati.
*
*
*
Kini pendeta sudah meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri dan sekarang adalah ritual terakhir untuk pasangan pengantin baru ini.
"Cium... cium... cium..." Begitulah sorak sorai dari para tamu undangan.
Mereka memang tidak banyak mengundang orang hanya saudara dan kerabat dekat saja. Mengingat jika jungkook yang masih di bawah umur.
Taehyung kini mendekatkan wajah nya kepada jungkook. Jungkook yang melihat itu hanya membulatkan matanya "Mau apa kau?" Ucapnya sambil menjauhkan wajah nya dari wajah taehyung.
"Kau tak dengar mereka minta apa? lagian ini adalah ritual akhir dari sebuah pernikahan." Ucap taehyung berbisik kepada jungkook. Sang pendeta hanya menatap bingung mereka berdua. Gimana tidak ini sudah hampir sepuluh menit mereka hanya asik berdiskusi berdua.
"Taehyung-ssi sekarang cium istri anda." Pendeta memberi arahan kepada kedua pengantin baru ini karena dia sudah jengah melihat mereka hanya diam di tempat.
Taehyung dan jungkook yang mendapat teguran dari pendeta pun langsung reflex mendekatkan bibir mereka berdua.
Cupp...
Hanya kecupan singkat yang mereka lakukan karena jungkook langsung memutuskan ciuman mereka. Terdengar riuh dan tepuk tangan dari dalam gereja melihat aksi mereka.
Kini jungkook dan taehyung resmi menjadi suami istri. Entah apa yang akan terjadi kedepan nya hanya tuhan lah yang tau. Apakah mereka harus terus saling membenci atau mereka akan saling mencintai. Entahlah.....
TBC💕
Gimana ni guys, jungkook akhirnya menikah dengan taehyung. Aku minta pendapat dari kalian untuk cerita dari part ini ya guys. Terima kasih semua...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KILLER TEACHER { VKOOK }
Fanfictionbagaimana jika kita masih duduk di bangku sma terus kita harus dipaksakan menikah oleh orang tua kita ? tapi nasib sial bukan sampai di situ saja karena kita akan di nikah kan dengan seorang guru di sekolah kita sendiri. apalagi guru tersebut yang p...