KETIKA CINTA MENYAPA
Cinta adalah fitrah, karunia Allah yang diberikan kepada setiap manusia. Cinta adalah perasaan suci yang lahir dari dalam hati manusia, baik itu cinta kepada lawan jenis, sesama mahluk-Nya dan yang pasti cinta manusia pada Sang Pencipta.
bagaimana cara kita mencintai orang yang belum halal bagi kita?
Cinta dalam diam
Karena diam adalah bukti kecintaan kita padanya. Memuliakannya, tidak mengajaknya menuruti nafsu syetan. Dan tak pernah berusaha untuk menjadi cinta yang utama baginya. Karena cinta-Nya berada jauh di atas semua itu. Kita semua sama-sama mencintaiNya, bukan?
Seperti kisah cinta Ali dan Fatimah
Keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan. Tapi pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci nan indah.
Karena dalam diam itulah tersimpan kekuatan, kekuatan akan sebuah harapan. Hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cinta dalam diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata.Karena diam adalah cara mencintai karenaNya, berharap hal itu lebih memelihara kesucian hati kita dan hatinya setelahnya. Dan jika memang mencintainya dalam diam itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap diam.
Jika diam memang bukan milikmu, Allah akan menghapus 'cinta dalam diam' itu dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat. Seiring berlalunya waktu, biarkan mencintai dalam diammu menjadi memori tersendiri di sudut hati ini, menjadi rahasia antara kau dengan Sang Pemilik hati.
Begitulah seharusnya kita mencintai lawanjenis, tanpa membuat kita dan dia yang kita suka menjadi penikmat dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja Zaman Now [√]
Non-Fiction[#Random Book] - - buat kalian para remaja - - - ♥♥♥ yuk jadi remaja islam yang smart!! Berisi kumpulan quoets, motivasi, artikel islami yang membangkitkan semangat kamu dan menjadikan mu lebih baik lagi^_^ let's read➡ [#83 In...