Jam dinding kamarku menunjukkan pukul 7 malam. Aku bersiap sambil menunggu jihoon jemput aku.
Tin..tin..tin..
Suara klakson mobil jihoon terdengar dari kamarku. Aku segera turun menuju pagar rumahku.
"Hai Jihoon!! Aku sudah siap!" tepat di depan jihoon.
"Aku juga siap. Ayo masuk ke mobil!"
Jihoon membukakan pintu mobilnya untukku sambil menggandeng tanganku menuju pintu kursi.
Jalan raya di sekitar perumahan tampak ramai sekali, mungkin mereka ingin melihat konser.
"Oh ya jihoon, aku mau tanya.."
"Hm... Apa?"
"Siapa yg konser? Maksudku yg jadi artis?" tanyaku
"Temanku se agensi. Daniel sama Daehwi."
"What! Si tukang kepo itu bakal manggung? Se agensi sama lo? Yg bener aja?" gue gk percaya.
"Iya beb. Baru tahu kan. Aku mau buat surprise buat kamu, jgn tergila2 sama daniel lo ya!" bujuknya.
"Pantes tadi gk nongol di kampus" batin gue.
Jalan tampak semakin ramai, entah mengapa?
.
.
.
Btw..Malam ini adalah malam kedua gue sama hunhun pergi berdua.
"Udah sampai nih, ayo turun!" jihoon mengagetkanku yg sedang melamun.
"Eh...i..iya ayo turun"
Aku dan jihoon turun dari mobil dan menuju kursi kosong yg dekat dengan panggung.
"Kok kita duduk di depan hun? Bukannya itu tempat penyelenggara konsernya?" tanyaku bingung.
"Aku udah pesen nih tempat buat kita, udah mending duduk aja. Aku mau beliin sate telor sama pop ice cup. Tunggu ya!!"
"Okok aku tunggu di sini."
Ihhh hunhun so sweet dehhh ❤
KALIAN BAKAL GIMANA KALO MISALNYA DI GITUIN SAMA JIHOON??
.
.
.
Aku kok merana ya..
.
.
.
Kyk berasa gk ada siapa2 yg aku kenal di sini
.
.
.
Jihoon kok lama ya..
.
.
.
Udah hampir satu jam tapi dia gk datang2
.
.
.
Haduh gue kok ngerasa aneh ya
.
.
.
Haduh ada apa ini
.
.
.
Dorr!!!!
.
.
.
FAGG!!!"Aduh jihoon aku kaget ahh. Sampai ngomong kasar kan aku!"
"Iya2 maaf. Tadi tuh aku gk sengaja keluar lapangan dulu soalnya mau bicarain sesuatu sama daniel. Oh ya nih sate telor sama pop ice nya!" jelasnya sambil nyodorin tangannya ke arah gue.
"Dasar!!" sambil ngambil tuh makanan+minuman.
Yaayy, konsernya di mulai.. 👌😄
Rincian konsernya tuh yaa, gu bocorin dah..
1). Daniel bakal nyanyi open up + never sebagai pembuka
2). Setelah Niel, Daehwi nyanyi showtime
3). Mereka promosi agensi merek yaitu YMC ENTERTAINMENT. (Si hunhun udah masuk tuh agensi tapi belum debut).
4). Hadiah acak buat penggemar mereka.
5). Daehwi bakal milih 1 fans buat naik ke atas panggung dan nyanyi bareng dia (bisa request lagunya).
6). Daniel n Daehwi nyanyi always sebagai penutup.Dann... Berakhir sudah sampai di situ acaranya. Mungkin sekitar 2 jam an konsernya.
Konser masih belum di mulai, padahal udah jam 7.30 malam. Kalo pulang kemaleman gue apes dah.
"Hun, konsernya kapan mulai?" tanya gue.
"Nah! Aku juga gk tahu." jawabnya.
"Hash, kupikir kamu tahu" kesal gue.
"Ehh lihat tuh udah mau mulai!" jihoon berdiri sambil nunjuk panggung.
"Oh ya! Wahh sip."
Akhirnya konser pun dimulai!
Yahh, gue sama jihoon berdiri trs sambil loncat2 soalnya seru bgt, berfaedah.
Lama banget konsernyaa gais, bisa anda bayangkan.
Gue ngantuk dan mulai duduk, jihoon yg kaget pun ikut nyusul duduk.
"Eh kamu kenapa duduk?" tanya jihoon perlahan ikut duduk.
"Gpp hun, cuma ngantuk aja" jawab gue singkat.
"Benarkah? Tidur di sini aja?" sambil nunjuk pundaknya.
"Kamu gk berat nanti?"
"Nggak kok, udah tidur aja!"
Alhasil gue tidur di pundak jihoon, dan lama kelamaan jihoon juga ikut tidur, 😴😴 dasar!!.
Hai kawanku semua!!!
Maafkan caia yg kurang memperhatikan kata, jeda, dan tanda baca yg pas ya!🙏
Mau lanjut apa gk??
Komen dong!! Bantu saia!?!
KAMU SEDANG MEMBACA
"Wanna One" >>Guanlin and Jihoon × You<< [END]
Fanfic>Kalo disuruh milih antara JIHOON ama GUANLIN yg sama2 sayang sama kamu, emang kamu bisa? >Pake sistem (Y/N) alias (yourname)