9 #Pernikahan

404 33 4
                                    

Sekitar 8 tahun udah dijalanin gua dan jihoon bersama. Selama 8 tahun, kami telah lulus SMA dan masuk Universitas Airlangga  di Surabaya.
1 bulan yang lalu, kami dan kedua keluarga telah memutuskan bahwa tepat hari ini, pernikahan kami akan dilaksanakan di Masjid AlHuda Surabaya.

.
.
.

"Saya terima nikah dan kawinnya Kim (Y/n) dengan mas kawin emas 10 gram dan seperangkat alat sholat dibayar tunai!" ucap jihoon saat ijab kabul.

Serentak seisi masjid mengucapkan sah dan akad nikah kami selesai berlangsung dan kami resmi menjadi pasutri.

"Ehm ehm, yang udah nikah ciee" ucap Sunmi.

"Makasii udah dateng ya san, kira2 kapan kamu nyusul ama Eunhyuknya?" balasku.

"4 bulan lagi keknya, secara kan kita juga masih sama2 sibuk." jawabnya.

"Sayang, mama ucapin selamat ya buat kamu. Sekarang kamu udah nikah sama orang yg selama ini kamu cintai. Mama berharap kamu akan terus bahagia dan yg pasti jangan lupain mama dan papa ya." ucap mama.

"Ma, papa kan udah meninggal."

"Heh? Iya mama lupa, maafin mama sayang karena buat kamu sedih."

Papaku meninggal saat kelulusan SMA ku. Padahal aku berharap ini menjadi kenang2an terakhirku sebelum aku pindah ke Surabaya dari Bandung untuk meneruskan kuliahku.

.
.
.

Siang harinya, diadakan resepsi pernikahan di Hotel Savana Surabaya. Banyak teman2 kuliahku dan jihoon datang ke resepsi kami.

"Sayangkuu, hari ini kamu resmi jadi istri aku dan aku bisa lebih banyak cium2 kamuu." ucap jihoon di sela2 resepsi.

"Ihh jihoon ah"

"Jangan desah sekarang, simpan aja buat nanti malam"

"Hun!"

Aku dan jihoon tertawa bersama dan seketika semua fotografer memotret momen ini.

.
.

Malam telah tiba~

Aku digendong ala2 ratu ke kamar untuk menikmati malam pertama.

Seisi kamar dipasang lilin2 dan aroma terapi mawar untuk menghiasi kamar kita berdua.

"Hun, ini keren bgt"

"Iya dong, siapa dulu"

Aku langsung mencium bibir jihoon dan jihoon mulai melumatnya.
Ketika sudah sampai di kasur, aku langsung ditindih jihoon dengan ciuman lembutnya.

"Hnghh" desahku

Ku lihat bagian perutnya yang membentuk roti sobek dan mulai bermain di perutnya.

"Suka deh sama perut kamu hun"

"Aku lebih suka badanmu (y/n)"

Dan ..
.
.
.
.
.
.
.
.

Lanjutin sendiri bosque :v

















Hai hai haiii ridersss kuuuu ✌

Maaf ya adm baru apdet skrng, karena adm baru hiatus dan sekarang kambek lageeee yeeee 🎉

Maaf kalo ceritanya absurd dkk, maap typo, maap kalo naenanya ga pul.

Oke Voment yaa 😘👍

"Wanna One"  >>Guanlin and Jihoon × You<< [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang