Dag dig dug!

34 4 1
                                    

Hari-hari yang panjang telah dilalui. Rezza dan Alexa yang semakin dekat. Dan keputusan yang diambil Rezza.
"lo udah yakin za?"
"of course!"
"hmm..gua bilang kan perlahan aja,"raut wajah Alexa yang tampak merengut membuat Rezza bingung.
"kenapa emang? Kalo mau nunggu,sampai kapan lagi?"
"terserah lo aja deh,gua doain lu diterima sama dia.
Alexa pergi meninggalkan Rezza di bangku kantin sekolahnya. Alexa berjalan menyusuri kantin sekolah yang ramai. Entah apa yang dirasakan Alexa sekarang.
Dia bingung.
Keputusan Rezza untuk meminta Naira menjadi 'pacarnya' membuat Alexa merasa takut kalau Naira menolak sahabatnya itu.
Rasa apa ini? Cinta? Tidak mungkin!. Alexa segera menepis jauh jauh pikirannya itu. Degup jantung Alexa semakin kencang melihat Naira yang lewat dan menyapanya.
"eh iya nai buru buru!" Alexa berlari kebelakang sekolah yang 'sepi'. Mendengarkan lagu mampu embuat Alexa lebih tenang. Berbagai pertanyaan hadir dipikiran Alexa. Cinta. Kasih sayang. Sebatas teman. Menyakitkan bukan? Tentu! Tapi,sesungguhnya menurut Alexa,ini hanya rasa khawatir sebatas 'teman' 'sahabat' Alexa yakin betul bahwa dia belum bisa membuka hati pada siapapun.Masa lalu. Itu yang membuat Alexa susah membuka hati. Tidak mungkin dalam waktu sebulan,ia bisa membuka hati pada Rezza ,bukan? Sekali lagi,ditepisnya pikiran itu.
________________________________

@rezza_prad.3005

Rezza.
Udah jadi?

Udah-

Diterima?

Sesakit ini ternyata..
Kali ini sakitnya beda!!
Nusuk sampe jantung
Yang paling ujung..
Ditolak mentah2
Ngomongnya..
Gak mandang fisik.
Padahal..
Kenyataannya..
Dia jelas mandang fisik!
Sakit xaa

Lampiasin ke gue aja
Biar puas
Jangan dipendem kalo sakit
Oke?

Gambaran yang
gue bikin semaleman
Diterima..
Gue?ditolak mentah2!
Cewe matre!

Za,lo bilang dia matre
Karna lo sakit hati..
Za,sekarang lo minum
minum air hangat.
Za?
Are you okay?
Bales zaa,tenangin
diri lo yah.

Udah.
Makasih xa:"
Harusnya gw ikutin
kata lo..
Harusnya gw
pelan pelan
Sakit bangeet xa!

Lupakan gengsi
Nangis aja selama bikin
lo puas.

Makasih ya xa:"

________________________________
Entah rasa apa yang dirasakan Alexa sekarang. Kasihan? Mungkin saja! Tapi sepertinya bukan. Senang? Tidak juga!
Lebih tepatnya,mungkin dia kecewa. Pada Rezza yang tidak mendengar perkataannya. Pada Naira yang munafik.




Destructive LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang