Diandra berjalan menuju kelasnya melewati beberapa koridor karena kelasnya yg berada di lantai dua.
Seperti biasanya diandra selalu memakai headset di telinganya untuk menghindari siulan bergemuruh dari para cowok cowok.
******
Sesampainya diandra di kelas,ia langsung melemparkan tas di mejanya."hey,ndra kenapa sih lo pagi pagi gini udh bad mood ajh"seru dina salah satu sahabat diandra dan termasuk genk nya itu.
"Pasti masalah kevin lagi yak??" kini giliran cinta yg angkat bicara.dengan muka masam diandra hanya mengangguk.
"Udahlah daripada ngomongin yg gk jelas mending kita ke kantin gw udh laper nih" seru laura".
Ya,memang aggota dari genk diandra yg most wanted itu berjumlah empat orang termasuk diandra.
Mereka berempat pun langsung pergi ke kantin dengan menyusuri beberapa koridor .dengan segala kecantikan mereka mengundang banyak perhatian dari murid murid sma putra bangsa.
"Ihh diandra cantik bgt sumpah sampe iri gw liatnya" seru seorang murid perempuan yg berada di samping genk diandra.
Tapi selain genk diandra yg most wanted bgt seantero sekolah ada salah satu genk juga
Yg disegani di sma putra bangsa.
******
"Ndra,lo gak mampir dulu gituh ke kelasnya kevin??kasian tau kevin pasti udah nunggu lo deh di kelasnya" seru cinta.Dan tanpa aba aba diandra pun langsung menghentikan langkah nya dan langsung menatap cinta tajam"kan gw udh bilang sama lo klu gw tuh lagi bad mood buat ketemu kevin ngerti gk lo"seru diandra dgn nada yg agk keras membuat cinta menunduk kaku.
Diandra pun langsung pergi meninggalkan ketiga sahabatnya itu.
********
Jgn lupa coment nya.maaf yakk klu gk jls ceritanya karena ini hanya untuk mengusir kegabutan saya
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA
Teen FictionDiandra cassanova .itu lah nama gw,sekarang gw duduk di bangku kelas X1.ipa5 kehidupan gw begitu mengasikkan hidup sebagai remaja yang penuh dengan kemewahan membuat gw terkenal di seantero sekolah.Tapi ,kehidupan gw berubah saat gw ketemu si cowok...