chapter 2-kesempatan

64 11 6
                                    

       Bel istirahat pun berbunyi,semua murid"sma putra bangsa berhamburan keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perut yg keroncongan.Namun,berbeda dengan Aldi ,yg kebiasaannya hanya berdiam diri di kelas sambil membaca buku komik kesukaannya."di,lo gk kekantin??temenin gw kekantin yok"seru ratih dengan nada memohon .yap,ratih adalah satu satunya orang  yg mau menerima aldi sebagai temannya.
  Dan seperti biasanya aldi hanya menggeleng kepala sebgai tanda menolak."yudah klu gitu gw kantin ykk bye"ratih pun lansung  pergi meninggalkan aldi sendirian di kelas.Dan tanpa di sadari ratih ,ternyata aldi sedang mengamati bet yg bertuliskan Diandra cassanova .ternyata nama perempuan yg ngomel" tadi namanya diandra!batin aldi
                        *****
    Di kantin,diandra and the genk sudah memesan makanan yg di bilang harganya sangat mahal.dan selang beberapa detik, kevin,radit dan rega me masuki  kantin yg dihadiahi teriakan histeria dari ciwi ciwi murid sma putra bangsa.Dan tidak disangka memang bnyk yg ngefans dengan genk famous seantero sekolah itu.
      "Eh,vin liat deh ada diandra tuh" seru rega sambil menunjuk keberadaan diandra yg sedang makan bersama genk nya."yudah yuk join ama mereka ,sambil lo minta maaf sama diandra pas kejadian semalem ituh bro".seru radit yg ditanya hanya menggangguk saja.
                      *****
"Hay,sayang kok kamu mlh ninggalin aku sih ke kantinnya??kan biasanya kita bareng". Seru kevin sambil duduk di samping diandra.yang ditanya hanya diam dan mengacuhkan." plissss,ndra maafin aku yh soal kejadian pas malem di mall aku gk bermaksud ninggalin kamu kok,ndra aku gk mau kamu marah cuma gara" hal sepele kek gini".seru kevin sambil memohon.

  Diandra membuang napas panjang dan berkata"yudah tapi plisss yk kesalahan pas malem jgn di ulang lagi"seru diandra "okk...sayang,,,tadi banyk yg bilang kamu abis jatoh yah dan rok kamu kotor??? Siapa yg buat kamu jatoh ndra?? Aku bakal cari orangnya" seru kevin dgn nada naik satu oktaff.

   Diandra hanya terdiam dan sambil mengingat kejadian sebelum masuk itu.gw harus cari tau anak culun itu,karena dia yg buat gw malu!
                      *******
      

   Bel pulang pun terdengar,kali ini diandra pulang bersama teman temannya karena kevin harus latihan basket mendadak hari ini"Ehh..guys kita maen dulu yuk ke mall gw gabut nihh di rumah "seru laura." nah,cocok tuh gw juga gabut nih di rumah"seru cinta dengan bersemangat.

  " Hemm kek nya gw gk bisa deh soalnya nanti malem gw ada janji sama kevin buat nge date bareng"seru diandra yg ditanggapi muka mesem oleh ketiga sahabatnya itu."Tapi,ndra biasanya lo semangat gitu deh kita ajak jalan?apa jangan" lo mikirin cowok culun yg lu omelin tadi di depan pintu kantin yk??seru dina dgn nada mengintrogasi.yang ditanya menjawab"iuhh...omg yupi yupi demi apapun gw gk mikirin ank culun itu,ngapain coba anak culun ituh di pikirin buang waktu ajhh"dengan nada sinisnya.
                    ****
    Sekarang,dina,cinta, laura dan diandra sedang melewati beberapa koridor untuk menuju area parkir.namun pada saat menuju parkiran ada  seseorang yg langsung menahan diandra untuk berhenti..

%%%%%%%
    Jgn lupa vote nya .dan cuman sekedar info ajh klu satu genk lagi yg famous and most wanted ituh genk nya kevin yak pacarnya diandra.sippp

DIANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang