*****
Sesampainya di rumah,diandra pun langsung menuju kamar untuk membaringkan tubuhnya yg sangat lelah.Kamar diandra sangat minimalis namun cukup mewah dengan sentuhan walpaper bunga yg tidak terlalu girly.Diandra pun langsung menghempaskan tubuh nya ke kasur tanpa mengganti baju seragam putih abu yg melekat di tubuhnya dengan kaki yg tidak naik ke atas kasur.Namun pada saat diandra ingin menutupkan matanya tiba"dering handpone nya pun berbunyi tanda ada pesan line yg masuk,diandra pun langsung mengambil handpone nya dengan menghembuskan napas kasar"Duhh..siapa lagi yg nge line,udah tau lagi pen tidur."seru diandra dgn nada sinisnya.Dan diandra pun langsung membuka handpone nya, dan tertera nama pengirim pesan line tersebut.Dan ternyata si pengirim line itu tidak lain dan tidak bukan adalah kevin,pacar diandra.Diandra pun tertawa girang dan langsung membalas chat dari kevin.
siang sayang,kamu lagi
apa??"
Hayyy juga
kamohhhh..:)
Hemm..aku lgi
Tidur tau!!
Aduhh..sorry sayang aku gak bermaksud bangunin kamu loh maaf ye maaf lohh
Ihhh zayang aku
Becanda kali,,btw
Mau ngapain??Ihh..masa kamu lupa sihh kan malem nanti kita bakal nge date sayyang.lopelope deh..
Aku gk bakal lupa
Kok masalah itu..
Yudah kalau gitu,sampe ketemu nanti malem,,bye sayangg...
Yudah,,bye juga
Kamohhnya aku.
Percakapan mereka pun berakhir,dengan kevin hanya me read ajh pesan dari diandra.Merasa terganggu dgn tidurnya diandra pun tidak meneruskan tidurnya. tapi,bukan karena chat dari kevin."yaamponnn ni notif line grup banyak amat sihh,,dasar bocah!!pada ngomongin apaansih??""seru diandra sebal.
Grup 4squad
Cinta:nitik dulu gan,
Laura:ehh,,goblok itu koma
Cinta:biarin ajh elah hp"gw
Laura:O;:';!
Dina:ihh,,kok diandra off sih,mana nih diandra.
Laura:iyhh nih diandra mana ykk ramein napa gp nya
Cinta:iyhh dia mah sukanya nyimak doang,ngomong mah kagak.
Woyyy,,bocah gw
Bangkit nihh!!ngapa
Pada ngomongin
Gw???
Dina:ok,,diandra bangkit!!ndra,,lo sih gk ikut ke mall tadi kita abis makan and belanja tau,terus ada model sepatu brend terbaru tau!!
Cinta:iykk tull!!terus kita ketemu cogan tau"
Laura:....
Yaelh,,cuman cogan
Gw jg punya kali..
Baru jg gw chatan.
terus nanti gw mau
Ngedate dongg ama
Kevinnnn..yuhhu
Laura:ihhh,,enak banget sih,selalu nge date bareng.
Dina:yg jomblo bisa apah,sedih hati mimi!!
Cinta:ihh,,dina alay deh bucin dasar,,tapi gw lebih sedih din!!
Sabar yak kalian
Gw selalu ngedu
Kung kalian bye
Guysss....
......
*******
Waktu yg ditunggu diandra pun akhirnya datang juga,sekarang tubuh diandra dibalut dengan dress merah marun selututnya,dengan menggunakan sepatu hak yg lumayan tinggi,
Diandra pun terlihat senang dan bahagia di depan cermin nya,karena ini adalah ngedet sepersekian kalinya dengan kevin,diandra pun langsung menuruni anak tangga untuk turun keruang keluarga karena kamar diandra yg berada di lantai atas untuk menunggu sang pujaan hati.Namun pada saat diandra menuruni tangga,ia pun terkejut karena ayah dan bundanya sedang duduk di sofa yg berada di ruang keluarga."lohh,,bunda sama ayah udh pulang dari solo??"seru diandra dengan wajah terkejut,"Ehhh,,sayang apa kabar kamu diandra bunda kangen baget sama kamu"seru dian bunda diandra."lohh,,diandra kamu mau kemana malem"gini".sambung andra ayah diandra.aduhh!!bisa mati gw kalau malem ini gw mau jalan ama kevin!!kenapa sih ayah ama bunda besok ajah gitu pulangnya!!batin diandra
"Mmmm...diandra mau ada acara yah, diluar bareng temen", buat ngebahas chearss" seru diandra dengan tergagap.gak papa kali yk ngebohongin ortu sekali duakali mah,hehe!!batin diandra.",,"apa??gak bisa,ayah sama bunda udah pulang dari solo dan cukup kamu untuk main malemnya"seru andra dengan nada naik satu oktaf."pliss,,yah untuk kali ini ajh lagian pula kan diandra udah gede,diandra bukan anak kecil lagi"seru diandra dgn muka memelas."udahlah yah,,biarin ajh diandra pergi,tapi untuk kali ini ajh deh"seru dian dengan wajah menenangkan.suara klakson mobil pun terdengar dari luar,diandra pun langsung bergegas untuk pergi meninggalkan ayah dan bundanya yg baru pulang dari solo"ehh ayah bunda temen diandra udh dateng tuh,diandra pamit dulu yakk,,bye semua".
"Anak jaman sekarang susah baget dibilanginnya". Seru andra kesal." udahlah yahh,,biarin ajh diandra kan bukan anak kecil lagi,pasti dia tau kok ngebedain yang baik sama yg buruk".seru dian ,andra hanya diam dan kembali melanjutkan kegitannya yaitu membaca koran.
*******
Pagi yang cerah,,untuk diandra pergi ke sekolah,jam pun sudah menunjukkan pukul 06:20 dan diandra pun belum terbangun dari tidurnya."diandra,sayang bangun dongg udah siang baget ini,nanti kamu telat ke sekolah"seru dian membangunkan diandra yang hampir sepuluh kali mengulang kata" itu.yang ditanya hanya menjawab"mmmm....lima menit lagi dehh,,baru juga setengah enam"dengan lirih."Apa kamu bilang??jam setengah enam??ini udah jam setengah tujuh diandra!!" seru dian dengan kesal,diandra pun langsung melompat dari kasurnya menuju toilet untuk mandi,di dalam toilet diandra berkata " ihhhh,,,bunda kenapa gk bilang sihh diandra jadi telat dehh"dengan kesal.ihhh punya anak begini banget cihhh!!batin dian,dia tidak mengeluarkan kata"itu takut nantinya diandra tersinggung.
***********
Diandra pun berlari melewati beberapa koridor untuk segera masuk ke dalam kelasnya,hari ini diandra telat datang ke sekolah,telat banget malahan."aduhh,,,rambut gw belum kering lagi"seru diandra sambil memegangi rambutnya,namun kecantikan diandra tidak pernah pudar walaupun rambut yg masih basah itu.sesampainya diandra di kelas,ia menunduk kaku pada saat berhadapan dengan bu neni,yaitu salah satu guru killer seantero sekolah yang mengajar fisika di kelas diandra hari ini."Ma,,ma,af bu,saya telat" seru diandra dengan susah payah menelan ludah,rasanya tenggorokan diandra tercekat pada saat bu neni menatapnya dengan tajam.aduhhh,,,mampus gw!!batin diandra.seluruh teman" di kelas diandra hanya diam menunduk saja tanpa berkutip apa",termasuk dina,cinta,dan laura yg tidak bisa berbuat apa".
************
Jangan lupa coment plus vote nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA
Teen FictionDiandra cassanova .itu lah nama gw,sekarang gw duduk di bangku kelas X1.ipa5 kehidupan gw begitu mengasikkan hidup sebagai remaja yang penuh dengan kemewahan membuat gw terkenal di seantero sekolah.Tapi ,kehidupan gw berubah saat gw ketemu si cowok...