pertemuan

109 12 9
                                    

                             °|°
                         ******
"Lo sih cin,ngomongin kevin udah tau si diandra tuh lagi kesel ama kevin" seru laura yg dibalas anggukan setuju oleh dina.dengan muka bersalah cinta berkata"ya kan gw lupa .dikira diandra tuh cuman kesel biasa ajh gitu ke kevin"."udah lah kita susul ajh diandra kuy"seru dina.
                         ***
  Dengan langkah terburu buru dan muka yg ditekuk membuat diandra tidak melihat orang orang disekitarnya yg memperhatikannya."ehh diandra walaupun lagi badmood tetep ajh cantik yhh"ledek seorang laki laki yg dihadiahi tatapan sinis diandra.
    Tanpa peduli,diandra pun langsung berjalan terus sehingga tanpa di sengaja ia menabrak seseorang sehingga tubuh nya pun terjatuh .
Bruuugghhhhhh!!
    "Aduhh...omg bertubi tubi! Gw jatohh!" dengan nada yg cerewet.Di lihatnya seorang lelaki yg berkaca mata dan berpenampilan yg culun dan enggak bgt menurut diandra sambil menatap tajam cowok tersebut.ni orang cari mati yak ama gw!batin diandra.
   Dengan segala kegugupan lelaki tersebut mengulurkan tangannya  berniat ingin membantu diandra "sini saya bantu". Dan apa daya uluran tangan tersebut malah di tolak mentah" oleh diandra .
   "Gw gk perlu bantuan lo, dasar culun".nada teriak diandra pun terdengar oleh murid" yg sedang berlalu lalang dan tanpa basa basi semuanya langsung mengerubungi diandra yg sedang naik darah itu
   "Asal lo tau yk anak culun sekarang baju gw kotor dan semua itu gara" lo dan gw di permaluin gini gara" lo juga"seru diandra yg naik darah sambil memegangi rok nya yg kotor.
                      *****
Dilihat ada keramain di depan pintu masuk ke kantin,cinta,dina dan laura langsung menuju ke tkp untuk melihat kejadian yg sedang terjadi "hayo ih gc dong cinta , laura gw mau liat." seru dina."ih...dina jgn kyk bopung dongg mau ditaro dimana nama genk kita klu kita tuh norak and kepo kek gitohh"seru laura dgn nada jutek nya.
   Dina,cinta,dan laura langsung membelah keramaian dan ternyata yg mereka liat adalah ketua genk nya yg sedang ngomel  ngomel ke ank culun yg sekarang sedang tertunduk kaku di hadapan ketua genk nya itu.
     "Duh tuh anak culun ngapainsih nyari gara gara ae ama si diandra udh tau hari ini tuh diandra lagi badmood abis" seru dina yg terlihat panik.Dan terdengar bel masuk,diandra pun langsung menyudahi ocehan yg keluar dari mulutnya itu"urusan kita belum selesai dan lo liat ajh nanti lo bakal nyesel ,karena lo udh berurusan ama gw"diandra pun lansung pergi meninggalkan lelaki yg sekarang tertunduk kaku itu.
                         ****
    "Omg,hellowww diandra lo tuh ngapain sih ngurusin urusan yg gk berfaedah gituhh nanti klu lo kena masalah ama guru bk gimana??nanti nama kita tuh bakal tercemar tau" seru cinta dgn nada lebaynya.
"Iyah tuh bener kata cinta" seru dina yg dibalas tatapan sinis diandra. Diandra pun lgnsung ankat bicara"ih ..kalian tuh bego atau stupid sih . gw tuh hampir ajh di permaluin sama semua orang karena--"dina pun lansung memotong ucapan diandra"karena ??lo jatoh gituhhh"dengan nada sinis.
  "Ya tapi kan harga diri gw tuh mau di kemanain coba??kan secara gw tuh ank famous seantero sekolah" seru diandra
                     ****
Pliss coment yakk butuh dukungan nihhhhh...dan sekali lagi ini tuh cerita kegabutan gw hhhhh
                

DIANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang