Tok tok tok..
Suara ketukan pintu membuat seorang gadis cantik berambut lurus panjang, yang sedang tidur dengan piyama pink sambil memeluk boneka kesayangan nya itu terbangun dari tidur nya..
Gadis itu bernama Raifa Ar_raisa, dia seorang gadis yang ceria, baik, jujur,dia selalu cerewet dengan orang-orang yang dia sayang,sifat manja nya yang terkadang kebangetan,membuat orang d sekitar dia terkadang jengkel, namun mereka tetap sayang pada dia..
Gadis yang mempunyai keunikan tersendiri, yang selalu cuek dengan urusan orang lain, dan selalu cerewet dengan masalah orang yang dia sayang..
Dan lagi satu, raifa gadis yang slalu cuek dengan penampilan nya, tampil apa ada nya itu yang selalu dia lakukan.."Raifaaa"
Panggil mama arina, yupss
Mamanya raifa yang sangat sayang sama raifa..Dan raifa yang mendengar suara lembut mama nya langsung membuka mata nya..
Dan dalam sentengah sadar nya dia semakin erat memeluk boneka doraemon kesayangan nya itu.."Iyaa maa.. Rai udaa bangun kog"
Jawab raifa dalam kamar.."bangun terus sayang, mandi,habis itu kita sarapan bareng yaa"
"iaa maa" jawab raifa
"mama ada buat sarapan kesukaan kamu lhoh sayang"
Itu trik arina untuk membangun kan putri kesayangan nya.."Beneran ma"
Raifa langsung melepaskan pelukan nya dari si doraemon nya itu ( dan dora berkata "Alhamdulillah bisa nafas juga gua😂" )
"Iya sayank" Jawab arina dengan senyuman nya itu
"Oke mama sayang, rai mandi dlu"
"Memang anak ajaib, kalau ada mie sedap goreng aja, langsung bergerak" gumam arina
***
Raifa pun selesai mandi dan raifa sudah berpakaian rapi, langsung turun ke bawah untuk sarapan..
"Pagii dev" sapa raifa kepada deva adik nya..
"pagii kak, anterin deva ya ke sekolah" pinta deva..
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE RAIN N YOU
RomansaMemang hujan itu membuat ku kedinginan, Tapi kamu mampu menghagatkan ku.. Hujan yang membuat ku bahagi,Dan kamu menjadi pelengkap kebahagiaan ku..