Chapter 6

55 1 0
                                    

1 jam kemudian...

"yeay... akhirnya sudah sampai juga!!! pantai im cominggg!!!" teriakku kegembiraan saking senengnya.

"biasa aja deh lo...gak usah lebay.Malu tuh diliatin orang-orang." omel kak Andika

"ye... suka-suka gue dong:p" kataku sambil memelet kan lidah.

gue cari tempat duduk untuk berteduh,karena di pantai kuta bali ini matahari nya sedang terik.Setelah ketemu 2 tempat duduk kosong untuk aku sama kak andika,aku langsung menaruh barang bawaanku.Setelah itu aku langsung berlarian ke arah tepi pantai,dan aku duduk disana sambil memainkan air pantai.Dan di pasir nya gue tulis nama gue sendiri *Alvira Geovina*

Duarr

"yaampun kak andika... bikin aku kaget aja!! kalo gue jantungan gimana? terus kalo gue sampe mati gimana?"

"yaelah lo dek...lebay banget,lagian lo bengong aja.Yaudah gue kagetin lo aja."

"ya...tapi gak begini juga kali.Gue lagi kangen sa-"

"ciee... adek gue lagi kangen sama siapa nih?? jangan-jangan lo lagi kangen sama cowok atau enggak banci kaleng yang ada di pinggir jalan yang tadi kita lewatin lagi ya?"

siaul!

"gue belum selesai ngomong tadi... lo udah nyelak omongan gue aja!! dan gue gak kangen sama cowok ataupun banci kaleng yang tadi itu... lagian geli banget.Gue tuh lagi kangen sama sahabat gue yang di jakarta namanya Bella."

"ooh"

"kak gue laper nih... belum makan,lo lagian tadi gak mampir dulu ke minimarket beli cemilan"

"beli aja sono tuh di rumah makan"

"beliin"

"iye...ayok bangun,mau gue beliin gak? kalo gak mau ya sudah" sialan kak andika udah jalan aja.

"AKU MAUUUU" teriakku.

sialan,gue ditinggalin.gue pun bangkit.gue berjalan mendekati kak andika.

"AAA KAK ANDIKA!!! TOLONGIN KAKIKU KESELEO NIH!!"

kak andika pun berbalik badan dan mendekatiku.

"lo kenapa dek?" kata kak andika yang sudah di samping ku.

"kaki gue keseleo... gara-gara kena batu itu" kataku sambil menunjuk ke arah batu yang ada di dekatku.

kak andika jongkok? ngapain dia? mau BAB kali ye..

"lo mau ngapain kak pake segala jongkok.Emang lo mau BAB?"

"enak aje...gue gak mau BAB,gue jongkong mau gendong lo... kan kaki lo lagi keseleo.Mau gak? kalo gak mau ya sudah bagus malah"

gue langsung naik kepunggung kakak gue dan gue mempererat kan lengan ku di leher kak andika.Setelah sampai rumah makan,kak andika langsung menurun kan ku dari punggungnya.

"makasih ya kak"

"iye"

kak andika pun memanggil pelayan untuk memesan makanan.

"mau makan apa lo dek?" tawar kak andika.

"gue samain aja sama kayak lo"

"nasi dua,gurame bakar satu,udang goreng tepung mayonaise dua ,udang asam manis dua,sama es teh manis dua" kata kak andika ke pelayan itu.

"sudah? itu aja pak?" tanya pelayan. wkwk kak andika masih muda gini udah di panggil pak.

"sudah"

"kak lo masih muda gini udah di panggil pak. muka lo emang udah tua kali ye.. kaya umur 43 tahun wkwk"

"njiir...muka gue gak setua itu juga kali!!"

45 menit kemudian

hidangan pun sudah datang ke meja aku dan kak andika.penuh dengan makanan cuy...

---------

setelah selesai makan

"dek... pulang yuk,udah jam 16.30 sire."

"yaudah,yuk kak...capcus"

---------

1 jam kemudian

akhirnya sampe rumah juga.capek banget ya....padahal cuman duduk-duduk aja,tapi berasa capekkk banget.Gue langsung ke kamar gue dan mengunci pintu.

----------

to be continue

(A/N) sorry ya... lama ngepost nya. soalnya kemarin-kemarin lagi gak ada kuota,jadi gk bisa ngepost deh :D

(vomment) ;)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

i'm Not PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang