setelah selesai mandi,gue pakai baju polo shirt dan celana pendek selutut.setelah itu gue turun.
"malam mom,dad,kak" kataku sambil berjalan ke arah meja makan yang sudah ada mom,dad,sama kak andika.
"malam juga sayang"kata mom and dad.
"kak,kok lo gak ngucapin juga sih? jahat lo kak" kataku yang sudah duduk disebelah kak andika.
"malam juga adikku tersayang...muach" kata kak andika sambil mencium pipiku.
"apaan sih lo,pake cium-cium gue segala?! jijik tau,lo ada jigongnya.gak pernah nyium cewek kali ya lo?" kataku sambil mengelap pipiku pakai tissue.
"gue kan cium lo karena gue sayang sama lo sebagai kakak.gue tuh belum makan malam,jadi gue belum ada jigongnya.gue pernah keles nyium cewek?!" kata kak andika.
"udah ah?! jangan berantem,kalian tuh setiap mau makan pasti berantem,gak pernah akur." kata dad yang lagi makan.
"tau nih dad,kak andika duluan"kataku yang lagi makan.
"ye...nyalahin gue lagi lo?!"
"bodo amat" kataku
pletakkk
"aduhh...sakit kak,dad liat tuh kak andika jitak kepala ku" ringisku sambil mengusap kepalaku yang di jitak sama kak andika.
"andika,kamu tuh sudah besar jangan suka ngejailin adek mu ini.kalo kamu sekali lagi ngejailin adek mu,dad gak akan segan-segan sita ps mu itu." kata dad yang lagi marah sama kak andika.wkwk
emang enak lo,sukurin.makanya jangan suka ngejailin gue terus...batinku
dad emang suka begitu kalo lagi marah sama aku atau enggak ka andika suka ngancem barang apa yang kita senengin bakalan di sita.
"iya dad" kata kak andika.
"promise?"
"promise"
---------------------
kriiing
lagi-lagi bunyi alarm.gue matiin alarm sialan lalu gue pergi ke kamar mandi.
setelah rapih-rapih gue turun kebawah.gue menuruni tangga sambil memakai ikat pinggang.
"pagi mo---" lah? kok gak ada mama sama papa? cuman ada kak andika doang.biasanya setiap sebelum aku ke bawah mom and dad sudah ada di meja makan,kenapa sekarang gak ada?
"pagi kak,kok mom and dad gak ada di meja makan sih kak? biasanya sebelum aku turun,mom and dad sudah ada di meja makan." kataku heran.
"pagi juga" kata kak andika "mom and dad sudah pergi ke kantor tadi pagi jam 5" kata kak andika yang lagi mengolesi roti dengan selai coklat.
"pagi banget mom and dad berangkat jam 5" kataku yang juga lagi mengolesi roti dengan selai strawberry.
"iya...katanya lagi ada meeting pagi ini" jelas kak andika.gue cuman ber-oh ria.
"kak,lo udah panasin mobil belom?" kataku
"udah"
setelah sampai sekolah,gue langsung ngacir ke kelas.
jeduk
"aduh...sakit banget" kataku sambil mengusap kepalaku.gue mendongakkan kepala gue,karena gue pengen tau siapa yang nabraj gue tadi.
giga
"aduh...kenapa sih setiap gue mau ke kelas pasti gue ketabrak mulu sama lo.bosen kali gue ketabrak sama lo terus" kataku
"ye...emang lo doang yang bosen,gue juga kali bosen ketabrak lo terus.bawaannya sial mulu kalo ketemu lo?!" jedanya "lo udah ngerjain pr mtk?"
oh iya,lupa gue kalau sekarang ada pelajaran mtk.mampus gue kalau udah di marahin.
"oh iya gue lupa,lo udah?" kataku sambil menepuk keningku.
"udah dong" kata giga sambil lari dari gue.dasar nyebelin!!!
setelah giga ninggalin gue,gue ke kelas.
"selamat pagi" kataku sudah memasuki kelas.
"pagi juga" kata mereka barengan.
kriiing
bel masuk sekolah berbunyi.
aduh pak budi(guru mtk) udah masuk kelas lagi....batinku yang lagi panik
"silahkan kumpul kan pr kalian di barisan masing-masing kelas" jeda "siapa yang belum mengerjakan pr saya" katanya.
"tunjuk tangan sana lo...." bisik giga.
"iya elah"
gue pun menaikan tanganku dengan ragu.
mampuskan gue,pak budi jalan kearah gue lagi.siap-siap aja vira....batinku
"VIRA!!! KENAPA KAMU BELUM MENGERJAKAN PR???" bentak pak budi.
"saya ketiduran pak" kataku yang lagi menundukkan kepala.
"SILAHKAN KAMU KELUAR!!! HARI INI KAMU GAK BOLEH IKUT PELAJARAN SAYA"
"baik pak" kataku sambil berjalan keluar kelas.
continue
(A/N) sorry ya gue ngepublish nya lama banget,soalnya gak ada paket :D baru hari ini gue punya paket.
jangan lupa vomment nya ya :)
-Dinda