Siapa yang nggak bangga sih bersekolah di sekolah favorit, idaman para orang tua tuh jika anaknya bersekolah disana ya nggak? Berkoar koar disana lah disini lah sampe berbuih buih tuh mulut.
Banyak orang bilang bahwa sekolah favorit adalah sekolah yang terbaik dan juga tempat menghasilkan calon mantu idaman mertua..menurut lo gimana??..tapi semua itu berbanding terbalik dari kenyataan yang ada gaes.
Karena sekolahnya aja yang favorit, siswanya tidak. Gimana tidak,wong muridnya aja bandel bin nakal.lebih parahnya lagi gaes, yang pintar dikatain sok pintar. Yang rajin dikatain MPO(mencari perhatian orang). Yang pendiam plus jelek dikucilin dan dibully. Yang bodoh nggak diacuhin. Yang nakal dikatain keren. (Lha nih sekolah tempat apaan yak..??)
Oh ya ampe lupa gue..kenalin gue nara. Entah mimpi apa gue semalam..gue udah resmi menjadi warga sekolah SMA itu. Kalian pasti bertanya tanyakan kenapa gue bisa diterima disekolah itu? Jawabanya adalah gue sih orangnya pintar tapi pemalas. Dan yang lebih parahnya lagi gaes gue diundang oleh sekolah itu.
Dan mulai dari sinilah cerita kehidupan gue yang semulanya normal berubah drastis seperti lukisan abstrak...
Jangan lupa vomment gaes...
Harap tinggalkan jejak..To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain In November
Teen Fiction"nara....sorry buat segalanya...gue udah buat lo kecewa..tapi.." "tapi apa hah!! lo udah ngancurin semua kepercayaan gue..dasar bangsat lo.....manusia laknat...!!