part 2

58 6 1
                                    

   Diapun mempersingkat jarak antara gue dengan dia. Semakin lama dia nya semakin dekat, hingga punggung gue menyentuh pohon yang ada dibelakang gue.

"M-mau ngapain lo...j-jangan deket deket...kalo nggak gue pukul lo..!"

"Bener?? Hn...? Lo mau mukul gue..."  tanya nya sambil mendekat kearah gue

"Lo nantang gue hah? " Jawab gue lantang

   Tanpa menunggu responya, jiwa tomboy gue keluar dengan sendirinya.
Langsung saja dia gue dorong, lalu dia terjatuh. Dia menatap gue heran.

"Apa yang lo lakuin hah?"

"Seharuanya gue yang nanya itu ke elo bangsat...!"

"Lo bilang gue apa...bangsat? Dasar lo ya....be..ra...ni..nya...

   Tak lama kemudian sebuah suara mulai mendekat kearah kami. Gue pun takut

"Hei ..kek nya ada yang datang deh.."

"Lo bener mendingan kita lari dari sini aja..sebelum kita ketauan.."

"Lo bener...ayo, tapi..

"Udah ah....banyak bacot lo...

   Kita pun berlari dan bersembunyi. Ternyata memang bener ada yang datang.  Rupanya dialah si pak satpam sialan.

"Kek nya tadi ada orang disini..kok nggak ada ya....jangan jangan itu hantu lagi. Ih serem... (lah ni satpam takut ama hantu? Tadi sok gentle, lah yang ini yadong amat...)

   Si pak satpam pun berlari ketakutan.
Gue tertawa melihatnya karena jaman now masih ada yang percaya ama hantu??.
Tunggu Kek nya dia lagi natap gue deh..ngapain dia natap gue lagi? Kok nih jantung kenceng amat pompanya, bisa bisa sakit jantungan gue..( pikir gue)

   Merasa diperhatiin gue pun melirik kearahnya, yang bener saja dia memang lagi natap gue.

"Lo nggak bosen bosen nya ya natap gue..gue tau kok gue cantik.."

"Ih kepedean lo...siapa yang natap lo? Gue cuma liat dirambut lo ada cacing!"

"C-cacing...Aaaaaa.....aa...."

"Oi diem...nanti ada yang denger. Sini gue ambilin...

   Dia pun mengambil dan menyerahkannya.

"Nih..." sodornya

"Lha...ni apaan..lo bilang lo mau ngambil cacingnya...

"Hahaha...seneng juga ya ngejailin lo...

"Apa? Lo ngejailin gue? Dasar cowok bangsat lo....

   Gue pukul pukul tuh cowok sialan. Pasalnya ngapain juga dia ngejailin gue segala.

"Rasain nih...enak kan? Ini bagus untuk sarapan pagi lo.."

"Aduh....aduh... udah...lo nih cewek apaan, kuat bener tenaganya..."

"Siapa suruh ngejailin gue?"

"Ya maaf deh..."

   Selang beberapa menit kemudian. Ada sebuah pertanyaan yang melintas dipikiran gue.

"Tunggu...tadi lo bilang apa ya...?"

"Yang mana?"

"Hm..sebelum kita larian...kalo nggak salah lo bilang nanti kita ketauan, maksudnya apaan yak ? Kita ketauan apa..?

"Anu....nggak ada apa apa...lupain aja..nggak penting kok..

"Oh..., kalo gitu gue balik dulu ya..."

"Lo mau kemana?"

"Pulang lah kemana lagi?"

"Sini, ikutin gue...

   Entah kesambet apa gue, gue turutin aja dia tuh. Ternyata dia....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hai gaes...jangan lupa vomment..
Kalo yang vomment gue doa'in kalian bertemu dengan jodoh ato belahan jiwa kalian....

To be continued 

  

Rain In NovemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang