Entah kesambet apa gue, gue turutin aja dia tuh. Ternyata dia ngajak gue kebelakang sekolah
"Ngapain kita disini?"
"Menurut lo?."
"L-lo...j-jangan macem macem ama gue ye...kalo nggak gue tonjok lo nanti.." kata gue sambil ambil ancang-ancang bersiaga.
"Siapa yang mau macem macem ama lo...ih kepedean amat sih...kita kesini mau masuk ke kelas, kita kan terlambat jadi lebih baik lewat sini...!"
"Maksud lo kita manjat gitu?"
"Ofkors...tepat sekali!"
"Woi..gue cewek kali...mana bisa gue manjat kek gitu...lagian tuh pagar tinggi amat..
"Sini..."
Dia pun berjongkok, menepuk pundaknya menyuruh gue menaiki nya.
"Ayo cepetan...nanti keburu masuk lho!"
"Hello? Lo nyuruh gue naiki pundak lo? Sorry ya gue....,Eh! "
Tanpa aba-aba dia nya udah narik tangan gue ,menggendong gue menaiki pundaknya. Dan sekarang gue udah berada di sana. Gue kaget, tanpa gue sadari gue memegang rambutnya kuat-kuat. Dia menjerit kesakitan.
"Aduh...pomade gue...
Reflek gue melepaskan nya. Gue terhoyong hoyong. Hampir saja gue terjatuh dianya udah megang tangan gue duluan.
"Aduh..turunin gue nggak! Ya allah kenapa ini tinggi banget yak..lo denger gue nggak sih...TURUNIN GUE SEKARANG! Kalo gue..."
"Elo bisa diem nggak sih? Kalo nggak mau lo terlambat mendingan cepet lo ngelompatinya, kalo nggak mau ngelompatinya yaudah sekarang gue turunin lo tapi tanggung resikonya ya.. gimana?
Gue pun memikirkan apa yang dia katakan, bener juga, kalo gue nggak masuk hari ini so pasti nama gue akan masuk dalam catatan hitam. Tanpa pikir panjang gue iya-in aja..
"Yaudah deh...gue lompatin
"Bagus...kalo gitu cepetan lo pegang tuh tembok trus lo lompat oke!"
"Tapi lo harus nutup mata okay..?
"Lha kenapa?
"Ih..banyak nanya lo, kalo lo liat sebeng gue sewaktu gue melompat gimana?
"(Ya ampun nih orang udah kelewatan banget ya, ngapain coba gue ngeliatin itu..dasar..) okay..." jawab si cowok dengan helaan napas panjang
Lalu entah dari mana gue dapat keberanian, gue lompatin aja tuh tembok yang tingginya ampe setinggi langit( lebay amat thor) dan kini gue sudah melompatinya, gue lega. Selang beberapa detik dia juga melompatinya."Lo nggak apa pa...?"
"Hm..
"Oh ya nama lo siapa?"
Belum sempat gue menjawab pertanyaanya si lonceng udah meletus duluan alias berbunyi. Memang timingnya kurang tepat.
"Loncengnya udah bunyi tuh..gue ke kelas dulu ya..takut gurunya keburu datang..hehehe
"Hm..gue juga..gue duluan ya
Hati-hati...Deg.... itulah yang gue rasakan ketika dia mengatakan kalimat tersebut. Dia pun berjalan menuju kelasnya. Semakin lama dianya semakin jauh.
"Ya ampun gue lupa bilang terima kasih ke dia....dasar pikun lo nara" omel gue sendiri.
Gue pun balapan kuda menuju kelas gue. Sesampainya disana Gue mencari tempat duduk sambil mengatur napas gue. Lalu si guru datang sambil mengucapkan salam. Dan jam pelajaran pertama pun dimulai.
"Eh...lo nara kan? Yang waktu itu nabrak tiang listrik, ya kan?" (Ya allah...ngapain juga nih orang nanyain kek gituan, malu kali gue) pikir gue
Otomatis gue menengok ke sumber suara.
"Bener kan lo nara! Lo inget gue nggak? Yang waktu itu nolongin lo pas nabrak tiang listrik!" Tanya teman sebangku gue
Sebenarnya gue malu ngejawab pertanyaanya. Karena ini hari pertama gue sekolah, terpaksa gue ngejawabnya.
"Hm...gue nara salam kenal."
"Gue iyeth..salam kenal juga...!"
*******
Ting tong
Bunyi lonceng istirahat pun berbunyi. Gue mengemasi buku, lalu si iyeth datang.
"Nara kekantin yuk...!"
"Yuk...!
"Tunggu ngapain tuh diluar orang-orang pada teriak semua?.
.
.
.
.Stay terus ya ...
Sorry for typo....
Wajib vommentTo be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain In November
Teen Fiction"nara....sorry buat segalanya...gue udah buat lo kecewa..tapi.." "tapi apa hah!! lo udah ngancurin semua kepercayaan gue..dasar bangsat lo.....manusia laknat...!!