{Jangan Lupa Vote dan Komennya}
{Dilarang terus tertawa keras^^}
"Jomblo Juga Manusia Guys....
Punya Hati Dan Punya Perasaan
Tapi Lo Jangan Pernah Sangka Bahwa Jomblo Pun Bisa Nekad,
Nekad cari Pacar"
Wkwkwkwk.--humor--
"Hallo kenalin nama gue
Ilham Xero" Jomblo Part 1.
Sebenarnya sih nama asli gue itu "Muhammad Ilham Andra,"
Gue pikir ini nama gak nyambung deh, hehe kaya gimana gitu, kaya ada manis-manisnya gitu, hiks, Oh iya gue juga gak tahu kalau sekarang gue dipanggil Ilham Xero ditambah lagi ada belakang nya Jomblo Part 01, tapi ya sudahlah."Woy kalian lagi ngapain?"
Sapa ilham dari kejauhan."Eh Ilham Xero Si jomblo Part 01, ayo ikut ngumpul disini"
Jawab salah satu temannya yang ada di pojok kursi warung."Nama Gue Reno Saputra Cjoon"
Hah nama gue tuh sebenarnya Muhammad Saputra Reno, tapi sejak gue gabung sama temen-temen gue, nama gue berubah jadi Reno Saputra Cjoon Jomblo Part 02, haha padahal gue ganteng dan cool banget, dasar cewek kali sukanya cowok yang perfek."
Gerutu Reno."Eh Ham Xero ayo cepetan ngumpul disini!"
Ajak Reno kepada Ilham."Ham disini banyak cewek lewat, cepet bro!"
Ucap teman salah satunya."Nama gue Arbana Cogan"
Hihi gue ngikutin aja cerita 2 temen gue, jadi sebenarnya nama gue itu "Muhammad Arbana Pratama"
So nama gue berubah jadi Arbana Cogan Jomblo Part 03, hehe, sebenarnya kata akhiran cogan itu gue buat sendiri, alasannya untuk nutupin jika gue ini jomblo.""Yang bener bro?, banyak cewek lewat?"
Jawab Ilham dengan melotot."Bener bro makannya cepet nanti kehabisan bro!"
Jawab Arbana menatap Reno."Bro.. Bro... Bro... liat tuh"
Ucap Reno mengagetkan Ilham Dan Arbana."Mana-mana?"
Jawab Ilham."Mana apa bro?"
Jawab Reno menahan tawanya."Tadi kata lo, gue dan Arbana suruh liat".
Jawab Ilham."Hahahahaha.."
Reno hanya tertawa melihat sikap 2 temannya."Eh Ren cepet kasih tahu kalau ngga gue slading tuh mulut lo"
Jawab Arbana penuh kekesalan."Iya-iya gue kasih tahu"
Jawab Reno."Apaan bro??"
Jawab Ilham dan Arbana."Itu liat tuh ada nenek-nenek mau nyebrang, mana liat ke arah semak-semak cari cogan kali."
Jawab Reno dengan tertawa tiada ampun."Reno lo apaan sih, gak lucu tahu"
Jawab Ilham."Ia sorry-sorry maafin gue ya Ham ya Ar".
Jawab Reno."eh ham lo mau kemana?"
Tanya Reno dan Arbana."Entar gue mau nyebaringin nenek itu"
Jawab Ilham sambil berjalan menuju nenek itu."Nek.."
"Iya na"
"Nenek mau nyebrang?"
"Ia nak, tapi.."
"Yaudah biar saya sebrangin"
Ilham pun membantu nenek itu menyebrang tapi ketika sudah menyebrang tiba-tiba...
"Dag"
Suara pukulan sandal."Aww, nenek kenapa kok malah pukul saya, pake sandal lagi"
"Kamu itu anak bandel yah, nenek itu mau nyebrang tapi gak mau sama kamu"
Jawab nenek itu sambil terus menerus memukul Ilham dengan sandalnya itu."Aduh sakit nek..aduh..aduh..."
Haahahahahhaha....
"Aduh parah banget bro liat tuh si Ilham dipukul pake sandal"
Ucap Reno."Hahahaha... iya liat bro"
Jawab kembali Arbana.Reno dan Arbana pun terus tertawa dan tidak menyadari bahwa Ilham sudah berada dihadapannya.
"Terus aja tertawa!"
Ucap Ilham."Eh ha... "
Jawab Arbana."Eh ham, jalankan cewek cantik dan bohay itu nenek-nenek aja gak mau sama lo"
Jawab Reno.Arbana pun tidak bisa menahan tawanya..
"Lo berdua itu yah awas aja jika suatu saat gue punya pacar cantik gue gak bakal kenalin sama lo"
Jawab Ilham sedikit kesal."Eh ham gue becanda"
Jawab Reno."Iya ham gue becanda"
Jawab Arbani."Hahahha"
"Kenapa lo tertawa?"
Ucap Reno dan Arbana."Lo itu yah gak introspeksi diri, lo juga kan masih jomblo"
Hahahahaha
Mereka bertiga pun tertawa tanpa menyadari bahwa orang-orang menatap aneh.
***
Gimana ceritanya?
Gaje ya?
Hihi ini baru perkenalan aja kok..Penasaran?
Yu scroll ke bawah
Sebelumnya tahan tawa anda, takutnya disangka...
Disangka apa ayo?^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeritan Para Jomblo (COMPLETED)
HumorHigh Rank 366 In Humor Hah yakin gak mau baca? Hampir 900 orang udah tahu sensasinya, masih ragu? baca aja dulu, . "Sebagai seorang jomblo, diharapkan orang-orang yang menyandang status ini tidak hidup dalam kegundahan dan kesedihan karena belum mem...