'LC [ Prolog ]'

39.4K 875 1
                                    

Hai , This is my first story!😁👋

Semua ini hasil dari imajinasiku ok?
Jika ada kesamaan nama , tokoh , lokasi , dan kejadian itu semua bukanlah hal yang disengaja tapi dari imajinasi penulis....

Dan karena ini cerita pertamaku mungkin saja cerita ini akan well emm kaku ,maybe hehe. Semoga kalian suka dengan ceritaku ,thank youu.

Please vote and comment!!!
------------------------------------------////

Kimberlyn :
Hai! Namaku Kimberlyn Haudson , aku berumur 19 tahun...Ayahku Steve Haudson adalah seorang Pengusaha terkaya kedua di dunia dan dia adalah Ceo di Perusahaan Haudson Corp dan aku adalah pewaris tunggal yang akan meneruskan Perusahaan Haudson Corp dan akan diwariskan padaku saat aku berumur 20 tahun...yah bayangkan saja aku yang masih berumur 19 tahun dan masih kuliah di Columbia Business School di New york akan memegang perusahaan bahkan ayahku sempat memintaku untuk meneruskan perusahaan saat aku berumur 18 tahun dan aku menolak mentah-mentah permintaan ayahku itu.Oh iya...aku juga ingin memberitahu bahwa aku keturunan Perancis-Amerika , ayahku Steve Haudson orang Perancis dan Ibuku Calista Haudson orang Amerika.Aku mungkin banyak mewarisi gen ayahku yang orang Perancis karena aku menyukai yang berbau Perancis terutama makanannya ,dan tak perlu ditanya lagi ,tempat favoritku di Perancis adalah Menara Eiffel.

Aku tinggal di Kota Manhattan.Aku kuliah di salah satu universitas terbaik dan termahal di dunia yaitu Columbia University,dan aku mengambil jurusan bisnis di sana.Aku mempunyai sahabat bernama Sofia Larsson,dia satu kelas denganku di Columbia Business School,aku mengenalnya dengan baik dan dia juga mengenalku dengan baik.Ayahnya Liam Larsson adalah seorang dokter sekaligus pemilik rumah sakit yang terbesar dan terbaik di new york namanya Larsson Hospital dan dia juga seorang Ceo di perusahaan Larsson Corp yang bekerja sama dengan perusahaan ayahku... Mmm..ngomong-ngomong soal bekerja sama dengan ayahku,aku jadi teringat bahwa Kenward Corp juga bekerja sama dengan ayahku, bahkan ayahku dan ayah dari Ceo Kenward corp juga bersahabat, kenapa aku bilang ayah dari Ceo Kenward Corp?Karena yang menjadi Ceo di perusahaan Kenward Corp adalah anaknya Reviano Vincentio Kenward...dia sangat tampan tapi dia begitu dingin bahkan sedingin es, siapa saja yang ada di dekatnya pasti akan merinding ketakutan seperti melihat hantu hahaha....ok just kidding, tapi dia memang dingin dan didalam dirinya ada begitu banyak rahasia yang belum aku ketahui tapi yang paling ku benci dari dirinya adalah dia player.

Reviano :
Namaku Reviano Vincentio Kenward , aku berumur 21 tahun dan aku adalah pengusaha terkaya pertama di dunia dan aku Ceo di perusahaan Kenward Corp...Aku keturunan Italia-Inggris, ayahku Wilson Kenward orang Italia dan Ibuku Lily Kenward orang Inggris.Aku juga mempunyai Adik Lelaki yang bernama Roberto Kenward ,dia berumur 20 tahun ,dia seorang Chef sekaligus pemilik restaurant terbaik,termewah,dan termahal di Italia .Dia tinggal bersama Nenek dan Kakekku di Italia...Ngomong soal Italia aku jadi teringat teman masa kecilku saat aku masih berumur 10 tahun dan saat masih tinggal di Italia, namanya Natalie Benedit, aku menganggapnya sebagai adikku walaupun aku sudah memiliki adik lelaki aku menyayanginya seperti adikku karena dia baik dan saat aku pindah ke Amerika aku sudah tidak bertemu dengannya lagi tapi sekarang yang aku tau dia sudah tinggal di Inggris dan dia sangat berbeda dari Natalie yang kukenal dulu sampai ibuku yang dulu menyukainya ,sekarang sudah membencinya karena dia sudah menjadi 'wanita jalang' ....dan aku sudah melupakannya, aku sudah tidak menganggapnya sebagai adikku.

Dan yang ingin ku bilang adalah Orang tuaku tinggal di Boston dan Aku tinggal di Kota Manhattan. Aku lebih suka menyendiri.
Dan aku ini player ,aku selalu bergonta-ganti perempuan dan aku selalu membayar mereka saat aku sudah bosan dengan mereka....Tapi ada satu wanita yang membuatku merasa ingin memilikinya yang membuatku tertarik padanya ,namanya Kimberlyn Haudson...Saat aku melihat ada lelaki lain yang menyentuhnya aku ingin skali menonjok muka pria itu berkali-kali dan aku ingin bilang padanya bahwa dia milikku. Aku ingin skali berteriak mengatakan kepada dunia jika Kimberlyn Haudson adalah milikku...

Aku tidak tau ini perasaan apa, dan aku tidak bisa menyebutnya cinta karena aku sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta...karena cinta itu menyakitkan...tapi, bersama kimberlyn aku merasa berbeda ,ada sesuatu didalam dirinya yang membuatku merasa seperti ini...apa yang sudah kau lakukan padaku kim...

-L'amour c'est-
AngelinaLiem.

L'amour C'est [Kenward Series#1]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang