Hai guys!! Maaf karna gue telat update pake bangettt....😭😭😭.
Tapi trima kasih juga karna udah nunggu gue update chapter berikutnya...Happy reading guys!...
Playlist : Zayn ft. Taylor swift - I don't wanna live forever
===================================Author POV : Kimberlyn menggeliat kecil dan menguap ,matanya mengerjap beberapa saat sebelum ia sadar sepenuhnya. Ia melihat jam dan sudah jam 09.00 AM .
'hufft...untung kelas siang jam 11 ,begini aku sudah terlambat karna bangun jam segini' batin Kim.
Kim langsung menuju kamar mandi untuk mandi dan setelah 15 menit di kamar mandi ,ia langsung menuju walk in closet dia mengambil roll neck knit dress berwarna abu-abu dan sepatu boot
Setelah selesai ,ia pergi ke garasi dan mengambil mobil lamborghini yang berwarna putih.
Ia melihat jam dan baru jam 9.45 jadi ia memutuskan ke starbucks dekat kampus dulu. Setelah sampai di starbucks dia memesan Ice Macchiato Caramel kesukaannya ,lalu ia memilih duduk dekat jendela sambil memainkan handphonenya. "Kim" panggil seseorang ,saat kim menengok ke samping , ternyata seorang waiter yang memanggilnya sambil mengangkat minumannya ,kim langsung berdiri dan mengambil minumannya sambil mengucapkan 'thanks' pada waiter itu. "Kim" panggil seseorang lagi ,kim mengira bahwa itu waiter tadi tapi saat dia membalikkan badannya ternyata reviano yang memanggilnya. Tapi kim menghiraukannya dan langsung duduk di kursi yang dia duduki tadi, tapi siapa sangka bahwa reviano juga duduk di kursi yang ada di depan kim.
"Sedang apa kau disini? Bukankah kau harus kuliah?" tanya reviano
"Aku kuliah siang ,jam 11" jawab kim sambil meminum minumannya
Reviano hanya mengangguk.
"Ah ya ,soal tadi malam sebenarnya aku akan menolak mentah-mentah tentang perjodohan kita tapi aku juga tak bisa membantah keinginan orang tuaku" ucap kim ,reviano hanya mengangkat sebelah alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L'amour C'est [Kenward Series#1]✔️
RomanceSUDAH TERBIT DI GOOGLE PLAYSTORE. PENERBIT ETERNITY PUBLISHING Link Ebook ada di bio profil wattpad -aku sangat berterima kasih pada kalian yang sudah membaca karyaku (membungkuk 90 derajat) aku tidak bisa sampai disini jika bukan karena kalian para...